Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

[GAMES] Bagaimana Jika . . .

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 107    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 Mei 2023

    Bagaimana jika berat badan bisa di transfer.. Saya minta dong.. 😭

  • 18 Mei 2023

    Bagaimana jika kamu ada di posisi saya,ngajak ketemuan truss ga ada kelanjutan 😄

  • 19 Mei 2023

    OSCAR012 tulis:

    Bagaimana jika org kerja WFH aja biar jakarta gak macet parah 🤣🤣🤣

    Ya itulah yg kulakukan sejak 2020.

  • 19 Mei 2023

    Bagaimana jika satu stoples biskuit ini kuhabiskan lalu beratku bertambah lagi?Ooh...

  • 19 Mei

    Bagaimana jika aku menang undian 1T?

  • 20 Mei

    ULLIL035 tulis:

    Bagaimana jika aku menang undian 1T?

    • disumbangkan ke badan amal atau pelayanan

    • ditabung atau investasi untuk masa depan

    • dibelanjakan

    😆

  • INNE351

    20 Mei

    📌 Bagimana  jika lampu lalu lintas bisa memberikan nasihat cinta, mungkin akan ada rambu 'Kiri itu mantan, belok ke kanan untuk?

    📌 Bagaimana jika aku tidak baik2 saja

    #lagu ✌️😎 🎤🎼🎧

    20 Mei diubah oleh INNE351

  • 20 Mei

    Model 1:

    1. Bagaimana jika di toko" terdekat dijual "pil tidur instan" yang ada hitungan durasi jamnya dan bereaksi dalam waktu 10-15 menit sejak diminum? Misalnya, ingin tidur 1 jam maka cukup meminum "pil 1 jam", kalau tidur 8 jam, maka minum "pil 8 jam". Tentu saja pil ini sudah teruji keamanan dan tanpa efek samping serta terjangkau.

    2. Bagaimana jika Semua orang memiliki "Pintu kemana saja" Dora Emon?

    ANTON848 tulis:

    Iseng aja kepikiran games ini, semoga rame & fun.. Haha~

    1. Yang tertarik sama permainan ini silahkan membuat pertanyaan2 yg di awali dengan "bagaimana jika . . ."

    2. Atau berpartisipasi dengan menjawab pertanyaan2 yang ada

    Karena ini hanya games, buatlah pertanyaan & jawaban yg fun, tidak terlalu ribet / serius 🤣

    mungkin saja pertanyaan2 yg ada bisa jadi topik santai saat pdkt 😋

  • 20 Mei

    1. Aku yang pelor cuma butuh bantal atau tempat empuk2 udah tidur, tinggal nyalain alarm. 🥴

    2. mau mauuuu bisa travelling tiap hari, pulang kerja buka pintu langsung bunaken, langsung switrzeland langsung didalemnya dan udah lewatin *tiket masuk* 🤭

    RAINA111 tulis:

    Model 1:

    1. Bagaimana jika di toko" terdekat dijual "pil tidur instan" yang ada hitungan durasi jamnya dan bereaksi dalam waktu 10-15 menit sejak diminum? Misalnya, ingin tidur 1 jam maka cukup meminum "pil 1 jam", kalau tidur 8 jam, maka minum "pil 8 jam". Tentu saja pil ini sudah teruji keamanan dan tanpa efek samping serta terjangkau.

    2. Bagaimana jika Semua orang memiliki "Pintu kemana saja" Dora Emon?

  • 20 Mei

    1. bagaimana jika saya ajah yang bisa baca pikiran orang2?

    2. bagaimana jika saya aja yang punya kantong ajaibnya doraemon?

  • FROZIE882

    20 Mei

    Bagaimana jika mendadak ilfeel sama orang, tanpa alasan,

    ehhh 🙊🤫

  • 20 Mei

    RAINA111 tulis:

    Model 1:

    1. Bagaimana jika di toko" terdekat dijual "pil tidur instan" yang ada hitungan durasi jamnya dan bereaksi dalam waktu 10-15 menit sejak diminum? Misalnya, ingin tidur 1 jam maka cukup meminum "pil 1 jam", kalau tidur 8 jam, maka minum "pil 8 jam". Tentu saja pil ini sudah teruji keamanan dan tanpa efek samping serta terjangkau.

    2. Bagaimana jika Semua orang memiliki "Pintu kemana saja" Dora Emon?

    Jawaban u/ 22nya : chaos.. Menyeramkan.. Mungkin gw nya aja yg negthink.. www 😅

  • 20 Mei

    RAINA111 tulis:

    Model 1:

    1. Bagaimana jika di toko" terdekat dijual "pil tidur instan" yang ada hitungan durasi jamnya dan bereaksi dalam waktu 10-15 menit sejak diminum? Misalnya, ingin tidur 1 jam maka cukup meminum "pil 1 jam", kalau tidur 8 jam, maka minum "pil 8 jam". Tentu saja pil ini sudah teruji keamanan dan tanpa efek samping serta terjangkau.

    2. Bagaimana jika Semua orang memiliki "Pintu kemana saja" Dora Emon?

    1. Aku mau stock beberapa jd kl lg ovt minum 3 biar ga darah rendah ,😁

    2. Ahhh ga bsa gosip sama supir angkot lagi dah 🫣🥲

  • 20 Mei

    INNE351 tulis:

    📌 Bagimana  jika lampu lalu lintas bisa memberikan nasihat cinta, mungkin akan ada rambu 'Kiri itu mantan, belok ke kanan untuk?

    📌 Bagaimana jika aku tidak baik2 saja

    #lagu ✌️😎 🎤🎼🎧

    Belok kanan untuk masa depan yang cerah ka 😂😂😂

  • 20 Mei

    ANTON848 tulis:

    Bagaimana jika berat badan bisa di transfer.. Saya minta dong.. 😭

    Cari caranya saya ikhlas berbagi kaaaaaaaaa 🥳🥳🥳🥳🥳😁🙏

  • 21 Mei

    Bagaimana jika aku punya sayap, tentu tidak perlu naik pesawat tiap bulan, hm.... lebih hemat hidup ini ha ha ha.....

  • 21 Mei

    ELISA652 tulis:

    Bagaimana jika aku punya sayap, tentu tidak perlu naik pesawat tiap bulan, hm.... lebih hemat hidup ini ha ha ha.....

    Klo terbang nya ke kota yg jauh, apa ga cape tuh ngepakin sayap nya? Apalagi klo terbangnya pas siang panas2an 😵

  • 21 Mei

    Bagaimana jika saya tutup akun JK? 🤔😁

  • 22 Mei

    Bila bisa membaca "pikiran" orang lain:

    *Versi "Manusia Baru"

    Saya mau bikin bisnis jasa konsultasi yang saya tawarkan ke pihak otoritas entah ke pihak pengadilan, kepolisian dll, siapa tahu bisa jadi rekanan. Ya siapa tahu ala Prof. Xavier di seri X-Men gitu. Apalagi bila pikiran ini termasuk ingatan" mereka dalam bentuk audio visual dalam memori jangka panjang dan jangka pendek.

    Jadi entah nanti jadi saya bisa jadi bagian dari tim interogasi kriminal dll. Kalau bisa baca pikiran orang lain, setidaknya membantu proses interogasi jadi lebih cepat, tersangka/suspect tidak harus mengalami perlakukan tidak menyenangkan saat diinterogasi.

    Kemampuan ini juga pasti akan membantu juga dalam proses penyingkapan kebenaran misalnya terkait korban" kekerasan seksual (pemerkosaan) yang masih belum bisa mengungkapkan insiden. Jadi bisa mempercepat proses pencapaian keadilan bagi korban.

    Selain itu, bisa dipakai misalnya untuk kasus - kasus pemberantasan tindak pidana korupsi.

    Pun kalau mau buka jasa PI (private investigator/penyelidik/detektif swasta), pastilah sangat membantu.

    *Versi "Manusia lama"

    Bisa dipakai untuk tindak kejahatan lainnya. Misalnya kemampuan ini malah digunakan untuk "memeras" orang lain bila ada informasi sensitif yang bisa diakses. Pun misalnya mengakses data nomor pin dan lain - lain.

    HANARIN279 tulis:

    1. bagaimana jika saya ajah yang bisa baca pikiran orang2?

    2. bagaimana jika saya aja yang punya kantong ajaibnya doraemon?

    22 Mei diubah oleh RAINA111

  • LINA843

    22 Mei

    Bagaimana jika saya pamit dari JK??? 👋🌚😴

  • ECHA124

    24 Mei

    Bagaimana jika kau datang kembali padaku,  pintu hatiku sdh tertutup utk mu..

  • 24 Mei

    dulu aq sering ngomong ke doggy peliharaan.. mksd hati mo ngobrol.. 2 arah.. apa daya doggy gk bs bales ngomong ke aq..

    Bagaimana jika... hewan peliharaan bisa ngobrol2 dg yg punya.. 😁

  • 24 Mei

    LIYA574 tulis:

    dulu aq sering ngomong ke doggy peliharaan.. mksd hati mo ngobrol.. 2 arah.. apa daya doggy gk bs bales ngomong ke aq..

    Bagaimana jika... hewan peliharaan bisa ngobrol2 dg yg punya.. 😁

    Bahagiiiiiiaaaaa bgt akuuuu kayanya 😂

  • JENNY366

    24 Mei

    Bagaimana jika engkau bisa membaca pikiranku

  • 24 Mei

    JENNY366 tulis:

    Bagaimana jika engkau bisa membaca pikiranku

    Aku akak ke rumah kk bawain martabak 😂😂

26 – 50 dari 107    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan