Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

coba tebak tapi tuolong jangan sampai kalian kehilangan iman....

ForumAlkitab

26 – 50 dari 63    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DAVID451

    28 Oktober 2015

    YOHANESAIL531 tulis:

    ini pertanyaan yang mungkin akan susah di jawab... saya mendpatkan pertanyaan in dari seseorang kawan yang bsa d katakan kawan paling gila sedunia tpi juga masuk dalam sebuah logika entah dari mana kawan saya dapat pertanyaan ini....

    dia bertanya : Alam Semesta dan isinya di ciptakan oleh Allah Bapa di surga dan itu betul adanya dalam Alkitab manapun baik Muslim Hindu Budha Maupun Kristen dan Katolik, nah sekarang jika Allah menciptakan alam semesta lalu siapa yang menciptakan Allah???

    kalo jawabanku : Filsafat dan Agama ga akan menjadi satu selalu ada pertentangan dan mungkin kawanku sudah mulai kemakan dengan logika hahahahaha jadi bagaimana jawaban kalian sahabatku....:-)

    hahah, inilah manusia, dengan pikiran terbatasnya berusaha cari jawaban untuk pemikiran yg aneh2...

    ALLAH begitu  luas dan tidak terselami, klo kita ciptaan-NYA yg pikiran kita sebesar debu, bila dibandingkan dengan "pengetahuan" ALLAH yang lebih luas dari alam semesta ini, bisa jawab pertanyaan misteri apalg  menyangkut ALLAh, berarti kita jadi ALLAH donk??

  • YEZKY479

    31 Oktober 2015

    Lebih baik kita tidak tau- kalau kita tau- kita pasti tidak kagum lagi kepada Allah- nanti saja tanya kalau sudah di sorga.

    sama seperti tukang sulap- kalau pesulap sudah buka rahasia- pastilah kita anggap enteng dan menganggapnya biasa saja.

  • EBERT004

    16 November 2015

    syaloom, semoga masih ada topik yg lebih menarik utk dibahas dan tdk utk diperdebatkan para member jk.sy males membahas siapa itu yg menciptakan

    Allah wong sy tahu di hati dan tubuh pribadi sy Allah melalui putraNya bersemayam,sy tinggal berkomunikasidlm doa dgn Bapa Allah surgawi. Semoga para member JK bs seperti sy. oh ya lupa sy mau bei kesaksian sy  jg ,dulu sy pernah berbicara sm setan yg merasuki tubuh seorang ibu disuatu mall dijaksel,tuh setan abis sy marahin dan sy bakar pake minyak urapan yg sy selalu bawa,sy

    Yakin krn Roh Allh ada didlm tubuh dan jiwa sy maka sy brani usir dan bakar setan tsb, tp sy sempat berkomunikasi sm setan dgn nada keras,tegas dan membentak si setan utk keluar dr tubuh seorang ibu th 20012 sisetan minta ampun sm sy agar jgndibakar,setan melolong kepanasan krn api dr minyak urapan yg sy guyur kedlm mulut ibu tsb,dear para member JK semogaTu han memberikan Roh Nya dan bersemayam di tubuh dan jiwa para sahabat  di JK

  • JUNIOR290

    17 November 2015

    Sama halnya mana lebih dulu telur atau ayam?

  • WEYUNI150

    17 November 2015

    FLEMMING786 tulis:

    Dulu topik ini sdh pernah dilemparkan. Sekarang dilemparkan lagi.

    harap maklum bung, mungkin bro yohanesail531 blm lama join Jk so beliau tdk tahu,.

    dan kebetulan miss adminnya kelewatan audit he3,.✌️

  • HARYATIE307

    17 November 2015

    beda bro.. kalau ini masih ada jawabanya Tuhan menciptakan mahkluk hidup selalu berpasangan. Tuhan menciptakan sepasang ayam,ayam jantan dan betina.;-)

    JUNIOR290 tulis:

    Sama halnya mana lebih dulu telur atau ayam?

    YOHANESAIL531
    1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa
    Yohanes 1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah
    jika semua ditafsirkan dengan logika bisa gila bro,krna yg mustahil bagi manusia tapi tidak ada yg mustahil bagi Tuhan.

  • EFFENDI949

    17 November 2015

    JUNIOR290 tulis:

    Sama halnya mana lebih dulu telur atau ayam?

    Yang  pasti ayam duluan bro.. khan gak ada ceritanya "Telur berayam", yang ada "Ayam bertelur" Hehe..

  • JUNIOR290

    17 November 2015

    Nah ayam tapi kan dari telur bro..hahaha

    *dibahas*

    EFFENDI949 tulis:

    Yang  pasti ayam duluan bro.. khan gak ada ceritanya "Telur berayam", yang ada "Ayam bertelur" Hehe..

  • HARYATIE307

    17 November 2015

    bukan krna ayam bertelur tapi krna Tuhan pada mulanya menciptakan sepasang ayam sehingga ayam bisa bertelur 8-o

    EFFENDI949 tulis:

    Yang  pasti ayam duluan bro.. khan gak ada ceritanya "Telur berayam", yang ada "Ayam bertelur" Hehe..

  • EFFENDI949

    17 November 2015

    Ayam duluan deh, bro..khan gak ada tuh Telur mengerami ayamnya.. yg ada Ayam mengerami telurnya Hahaha.. :-p

    JUNIOR290 tulis:

    Nah ayam tapi kan dari telur bro..hahaha

    *dibahas*

  • EFFENDI949

    17 November 2015

    Iyaa, Ibu..;-)

    HARYATIE307 tulis:

    bukan krna ayam bertelur tapi krna Tuhan pada mulanya menciptakan sepasang ayam sehingga ayam bisa bertelur 8-o

  • 18 November 2015

    Allah, pencipta alam semesta  tidak ada yang menciptakan
    "sesuatu" yang tidak perlu dipikirkan, karena sia-sia

  • SUGI788

    8 Desember 2015

    LINA058 tulis:

    Namanya juga udah Rahasia Allah,,,,,sama seperti halnya dijaman adam dan hawa yg mempunyai anak kain dan habel setelah habel meninggal kain lari pertanyaanya kain menikah sama siapa sedangkan penciptaan waktu itu hanya ada adam dan hawa,,,jadi yg namanya Rahasia Tuhan susah di terima akal sehat

    ada rentang waktu yg kita tdk fahami, lihat kitab kejadian 1 psl 27 disitu allah mencipta manusia melalui firmannya laki2 & perempuan, pd hari ke6, bukan ditempatkan ditaman eden tp u menguasai makluk hidup dan tumbuh2an yg udah ada u mengolahnya, dia tdk dibentuk dari tanah sprti adam, tp melalui firmannya aj maka jd lah manusia itu dan tdk ditiup nafas roh allah sprti adam, dari hasil penggalian alkitab yg sy galih itu mungkin yg kita sebut manusia purba yg hnya mempunya tubuh dan jiwa aj, tnpa ada roh, sprti allah menciptakan binatang yg diawal kejadian, disitulah kain meninggalkan habel dan mengembara akhirnya menikah dgn manusia purba tnpa roh, manusia roh menikah dgn manusia tnpa roh, maka anak dari perkawinan itu akan menghasilkan anak yg mempunyai roh, maka tdk heran fosil manusia purba berumur jutaan tahun, lihat juga ktb pl  disitu ada disebut manusia raksasa itu, liat jg kejadian 4 ayat 15, (brg siapa yg membunuh kain akan dibls 7xlipat) berarti ada manusia lain selain kain (mnsia purba)

  • 8 Desember 2015

    untuk temannya mas david yg bernama YOHANES  , , , :-D

    ALLAH adalah unsur terbesar dalam peradaban alam semesta, IA tercipta dari kekuatannya sendiri, yg membentuk DIRINYA dengan dan dari unsur2 di sekitarnya, yg terus berproses di massa tanpa batasan waktu,
    KEKUATANNYA menjadi besar dan tak tertandingi hingga tak terjangkau dan tak tersentuh oleh unsur2 apapun yg ada di sekitarnya dari alam yg ikut terproses dengan dirinya. IA menjadi BESAR, dan IA menjadi MAHA DASYAT. ke DASYATAN itu membentuk atau memproses bahkan menciptakan sebuah SYSTEM YG MAHA DASYAT PULA.
    SYSTEM YG MAHA DASYAT ITULAH, yg membentuk suatu rankaian sistem kerja yg terus menerus bekerja tak henti2nya, system itulah yg menjadi titik awal semua tata surya dan seisinya dari alam semesta ini tercipta termaksud juga semua yg ada di bumi kita ini, dan seterusnya dan seterusnya sampailah pada masa di mana kita ini berada saat ini.
    ALLAH itu SATU, tetapi saya melihatnya IA sepertinya atau seakan2nya IA itu " JAMAK "
    IA terdiri dari ribuan jutaan bahkan milyaran unsur2 yg kuat, dari alam semesta ini , , ,


    # jika ingin lebih jelas dan lebih detail lagi bisa hubungi saya di Nomer ( 021 - 430.03456 )

    anda akan mendapatkan jawaban dari saya , , , , " BERTOBATLAH DAN JANGAN BERFIKIR MACAM2 " , , , , ,  HEHEHEHE  , , ,  

    :-)  :-)  :-)  

    DAVID451 tulis:

    hahah, inilah manusia, dengan pikiran terbatasnya berusaha cari jawaban untuk pemikiran yg aneh2...

    ALLAH begitu  luas dan tidak terselami, klo kita ciptaan-NYA yg pikiran kita sebesar debu, bila dibandingkan dengan "pengetahuan" ALLAH yang lebih luas dari alam semesta ini, bisa jawab pertanyaan misteri apalg  menyangkut ALLAh, berarti kita jadi ALLAH donk??

  • ANDYCHRIS441

    3 Januari 2016

    Salut untuk pertanyaan dari teman anda. Yang terpenting bagaimana kita merespon seseatu dengan arif dan bijak. Terkadang setiap orang mendapat pertanyaan seperti itu langsung menjudge dia kafir atau atheis dsb dengan teori - teori kita sendiri. Skrg di kembalikan lagi bagaimana kalau kita jadi dia dalam kehidupan sehari - hari ? ( sawang - sinawang : jawa ).

    Menurut saya, siapa yang menciptakan allah adalah hak allah itu sendiri dan saya tidak berhak ikut campur. Selama hidup di dunia saya harus bisa sadar dan taat. Karena menurut saya manusia terbentuk dari dua yaitu subtansi dan esensi.

  • HANA914

    3 Januari 2016

    YOHANESAIL531 tulis:

    ini pertanyaan yang mungkin akan susah di jawab... saya mendpatkan pertanyaan in dari seseorang kawan yang bsa d katakan kawan paling gila sedunia tpi juga masuk dalam sebuah logika entah dari mana kawan saya dapat pertanyaan ini....

    dia bertanya : Alam Semesta dan isinya di ciptakan oleh Allah Bapa di surga dan itu betul adanya dalam Alkitab manapun baik Muslim Hindu Budha Maupun Kristen dan Katolik, nah sekarang jika Allah menciptakan alam semesta lalu siapa yang menciptakan Allah???

    kalo jawabanku : Filsafat dan Agama ga akan menjadi satu selalu ada pertentangan dan mungkin kawanku sudah mulai kemakan dengan logika hahahahaha jadi bagaimana jawaban kalian sahabatku....:-)

    The most stupid question ever!! Allah itu Pencipta ... bukan diciptakan

    Ya gini ini ko orang terlalu kreatif hendak memasukkan ke Allahan yang begitu besar ke otak yang seuprit .... mana masuk? Allah tidak bisa dilogikakan!

  • 25 Maret 2017

    ARI116 tulis:

    untuk temannya mas david yg bernama YOHANES  , , , :-D

    ALLAH adalah unsur terbesar dalam peradaban alam semesta, IA tercipta dari kekuatannya sendiri, yg membentuk DIRINYA dengan dan dari unsur2 di sekitarnya, yg terus berproses di massa tanpa batasan waktu,
    KEKUATANNYA menjadi besar dan tak tertandingi hingga tak terjangkau dan tak tersentuh oleh unsur2 apapun yg ada di sekitarnya dari alam yg ikut terproses dengan dirinya. IA menjadi BESAR, dan IA menjadi MAHA DASYAT. ke DASYATAN itu membentuk atau memproses bahkan menciptakan sebuah SYSTEM YG MAHA DASYAT PULA.
    SYSTEM YG MAHA DASYAT ITULAH, yg membentuk suatu rankaian sistem kerja yg terus menerus bekerja tak henti2nya, system itulah yg menjadi titik awal semua tata surya dan seisinya dari alam semesta ini tercipta termaksud juga semua yg ada di bumi kita ini, dan seterusnya dan seterusnya sampailah pada masa di mana kita ini berada saat ini.
    ALLAH itu SATU, tetapi saya melihatnya IA sepertinya atau seakan2nya IA itu " JAMAK "
    IA terdiri dari ribuan jutaan bahkan milyaran unsur2 yg kuat, dari alam semesta ini , , ,


    # jika ingin lebih jelas dan lebih detail lagi bisa hubungi saya di Nomer ( 021 - 430.03456 )

    anda akan mendapatkan jawaban dari saya , , , , " BERTOBATLAH DAN JANGAN BERFIKIR MACAM2 " , , , , ,  HEHEHEHE  , , ,  

    :-)  :-)  :-)  

    Bro Ari...sebar-sebar no.contact..nanti ada yang minta nomor togel lagi...hahahaha

    Mengenai topik di atas ga usah di jawab...tanya aja balik : Gimana caranya Yesus bangkit ?

    Buat sirop udah bisa, Coca cola, Fanta, Sprite udah bisa...eh pas mau buat darah...udah ribuan tahun penelitian ga bisa2...padahal buat Tuhan itu mah ceteeeekkk banget...tau dirilah kita sebagai manusia...ga ada artinya sama sekali gelar Prof, filusuf,Ilmuwan jenius di mata Tuhan...cuma debu aja sok pinteerrr....Roh Kuduslah yang Maha Jenius....

    Btw...Peace...Bro Ari..Be cuma maeng gila saa...

    Tuhan memberkati kita semua...

  • CHRISTIAN701

    25 Maret 2017

    jawaban nya ada pada diri sendiri masing-masing terjadi menurut sesuai iman nya masing-masing.

  • ROBBY238

    25 Maret 2017

    Pembahasan Berat,PASS sy mah...Sepintar"nya logika ga akan mampu menyelami kuasa yg dr ATAS...

  • MARIAAGE004

    25 Maret 2017

    JUNIOR290 tulis:

    Sama halnya mana lebih dulu telur atau ayam?

    Mana dlu ??? Ayam dlu baru telur... Tapi telur dari ayam juga. Jadi apa dlu ?

  • 25 Maret 2017

    Adam adalah manusia pertama yg diciptakan Allah.. jd bukan tidak mungkin sesudah Adam dan hawa Allah menciptakan lbh banyak manusia lagi..

    LINA058 tulis:

    Namanya juga udah Rahasia Allah,,,,,sama seperti halnya dijaman adam dan hawa yg mempunyai anak kain dan habel setelah habel meninggal kain lari pertanyaanya kain menikah sama siapa sedangkan penciptaan waktu itu hanya ada adam dan hawa,,,jadi yg namanya Rahasia Tuhan susah di terima akal sehat

  • ABANG257

    25 Maret 2017

    MARIAAGE004 tulis:

    Mana dlu ??? Ayam dlu baru telur... Tapi telur dari ayam juga. Jadi apa dlu ?

    Kalau anda menemukan telur apakah itu sudah pasti jadi ayam??

    Memangnya cuma ayam yang punya telur? Jwaban logikanya begitu. Tetap ayam yang lebih dulu.

    Kalau yang percaya Tuhan, jawaban juga sama. ayam lebih dulu. Karena Dia menciptakan segala hewan yang HIDUP.

    Jadi kalau ada jawab telur dulu. Itu penganut bumi datar.

  • 25 Maret 2017

    semuanya kembali kepada IMAN -mu , klu qt meng imani apa yg Firman Tuhan tulis di Alkitab . aq pikir temen nya bung YOHANESAIL531 , ga perlu mempertanyakan tentang siapa yg menciptakan Allah coz dlm Firman Nya jelas tertulis :

    Wahyu 1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

    Yesaya 44:6   Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam: "Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku.

    Gbu bro , semoga temennya lekas kembali normal pikirannya yaa #jangantersingung#allwaystrustJesus#keepinfaithfulinHIM#

  • LIZ681

    25 Maret 2017

    Setuju!

    Janganlah berlebihan memperdebat/mempertanyakan tentang siapa yang menciptakan Allah.. dari awal perjumpaanNya dengan Abraham sampai Musa.. juga nabi2 yang dipakai menjadi perpanjangan lidahNya.. Allah memperkenalkan diriNya.. bahwa.. AKU adalah AKU.. juga ayat2 lain yang mendukung tentang Allah.. jadi pahamilah isi Firman Tuhan dengan belajar merendahkan diri dihadapanNya. Minta tuntunan Roh Kudus supaya dapat mengerti..Sebab kita manusia ciptaan punya batasan dalam berpikir.

    ELISABETH869 tulis:

    semuanya kembali kepada IMAN -mu , klu qt meng imani apa yg Firman Tuhan tulis di Alkitab . aq pikir temen nya bung YOHANESAIL531 , ga perlu mempertanyakan tentang siapa yg menciptakan Allah coz dlm Firman Nya jelas tertulis :

    Wahyu 1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

    Yesaya 44:6   Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam: "Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku.

    Gbu bro , semoga temennya lekas kembali normal pikirannya yaa #jangantersingung#allwaystrustJesus#keepinfaithfulinHIM#

  • 25 Maret 2017

    Karena volume otak yang kecil saya tidak mampu menyelami hingga terdalam tentang Bapa, sampai lebaran kuda pun kita tidak akan mampu.

    Sebagai pengikut Kristus tentunya sudah mengamini haqul yaqin bahwa Bapa adalah Alfa dan Omega. Dia dari kekal sampai kekal.

    25 Maret 2017 diubah oleh TORO617

26 – 50 dari 63    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan