Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 1672    Ke halaman:  1  2  3 ... 67  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 September 2015

    tanya dikit dong, se berapa banyak disini yg memang bener2 serius cari jodoh di JK ?

  • OCTA050

    1 September 2015

    Serius dong :-D

  • LINS711

    1 September 2015

    OCTA050 tulis:

    Serius dong :-D

    Iya serius:)

  • VEE802

    1 September 2015

    Sangat serious.. :-)

  • RIBKA756

    1 September 2015

    Serius dong

  • OLIVER272

    1 September 2015

    Naaah lhooo buanyak yg serius bro julian

    Ayoo dipilih gih

    hehehehehheheee

  • LILY703

    1 September 2015

    koq yg bilang serius kebanyakan perempuan ya..?

    bagaimana dg pria..?

  • DOMI011

    1 September 2015

    Berarti kurang serius :)

    LILY703 tulis:

    koq yg bilang serius kebanyakan perempuan ya..?

    bagaimana dg pria..?

  • LILY703

    1 September 2015

    ohh jadi begitu yaa...

    DOMI011 tulis:

    Berarti kurang serius :)

  • NELLYRG056

    1 September 2015

    Dihhh...salah satu cowoknya blg kurang serius,

    Ya mending yg cewek jawab bgitu yaaa..biar seri..hehe

  • LILY703

    1 September 2015

    mungkin mmg benar ada pria yg kurang serius... berdasarkan pengalaman pribadi.. ada pria JK sdg pdkt ke saya tetapi dia masih suka kopdar dengan anggota JK lain... bagaimana ini..?

    (maaf .. kecuali bagi member pria yg yg benar2 serius)

  • 1 September 2015

    Duarius kalau saya

  • PENNY239

    1 September 2015

    Dalam pencarian jodoh khususnya, saya benar benar serius kok dalam mencari jodoh, tapi saya akui memang untuk link JK yang saya terima dan saya gunakan selama ini, bukan hanya untuk mencari jodoh saja, dengan sendirinya, seiring berjalannya waktu, terjalin juga persahabatan sesama iman kristen di JK ini, dan saya merasa ini adalah hal yang positif dan bisa saya kembangkan untuk disebarkan ke yang lain. Sampai saat ini saya belum menemukan pasangan hidup saya di dalam JK. Mungkin saja memang belum dipertemukan dengan yang Tuhan pilihkan untukku. Tetap berserah dan tetap berpikir positif dengan rencana yang Tuhan sediakan untukku, karena tentu saja waktu Tuhan adalah waktu yang paling tepat.

  • 1 September 2015

    kalau saya....sagita.rius

    hehe

  • LILY703

    1 September 2015

    Benar sist Penny..

    di JK ini saya juga senang mendapatkan teman kristen yg baik dan bisa utk sharing akhirnya menjadi sahabat..wlpn saya belum mendapatkan pasangan hidup melaui JK tetapi saya ambil hal yg positif dari semua itu..Tuhan pasti berikan yg terbaik pada waktuNya..

    PENNY239 tulis:

    Dalam pencarian jodoh khususnya, saya benar benar serius kok dalam mencari jodoh, tapi saya akui memang untuk link JK yang saya terima dan saya gunakan selama ini, bukan hanya untuk mencari jodoh saja, dengan sendirinya, seiring berjalannya waktu, terjalin juga persahabatan sesama iman kristen di JK ini, dan saya merasa ini adalah hal yang positif dan bisa saya kembangkan untuk disebarkan ke yang lain. Sampai saat ini saya belum menemukan pasangan hidup saya di dalam JK. Mungkin saja memang belum dipertemukan dengan yang Tuhan pilihkan untukku. Tetap berserah dan tetap berpikir positif dengan rencana yang Tuhan sediakan untukku, karena tentu saja waktu Tuhan adalah waktu yang paling tepat.

  • 1 September 2015

    yg serius dikit bro yg lainnya pada nampang doank mungkin hahaha

    susah cai disini kecuali cowok keren, cowok tajir,,,, karna cewek disini cari yg ada apanya bukan apa adanya

    klo di forum aj manis2 bicaranya namun klo d chat diem, aneh kan wkwkwk

  • VEE802

    1 September 2015

    Dear bro agustinus, apa kah d antara kami yg jwb thread ini yg nro agus ajak chat trus diem aja???

    Hmmm.. Jgn menyamaratakan setiap wanita yg ada d tmpt ini..

    Salah kah utk memilih yg terbaik d antara yg baik?

    AGUSTINUS431 tulis:

    yg serius dikit bro yg lainnya pada nampang doank mungkin hahaha

    susah cai disini kecuali cowok keren, cowok tajir,,,, karna cewek disini cari yg ada apanya bukan apa adanya

    klo di forum aj manis2 bicaranya namun klo d chat diem, aneh kan wkwkwk

  • FRANKLYN982

    1 September 2015

    Kalau saya melihat peluang aja, mungkin ketemu lewat JK atau juga secara langsung, yang penting siapin diri aja klo nanti ketemu dengan calon pasangan kita nanti.. Saya percaya cerita cinta setiap orang akan dibuat Tuhan begitu indahnya, tentunya didukung dengan usaha kita yang positif dalam kehidupan :-)

  • ATHY476

    1 September 2015

    Klo sy seehh serius pake bingittzzz mlah..hahahaa

  • NANDEZ561

    1 September 2015

    Bro Juliandi tdk perlu mempertanyakan itu. Sdh jelas niat awalnya sebagian besar semua yg bergabung di JK ingin menemukan pasangan / jodoh disini (Sebagian besar loh ! bkn semuanya.. hahaha) dan urutan berikutnya pasti ingin menambah teman, dll. Coba deh bro jalani dulu apa yg ada di JK, nah seiring berjalannya waktu tanpa bro sadari pasti ada sesuatu hal yg bermanfaat & indah yg terdapat JK, baik utk kita sendiri maupun orang lain. Dan bro hrs ingat sgala sesuatunya tdk selalu sesuai rencana qt, melainkan rencana yg telah Tuhan kehendakki dan semua itu tentunya baik:-)

    Jadi bro jng terlalu fokus akan jodoh mulu :-D:-D:-D
    Kalau mau dapet jodoh byk berdoa & berusaha saja, pasti bila kedua hal itu dilakukan bro akan dipertemukan dng pasangan bro nanti. Semua akan indah pd waktunya. Sapa tau jodoh bro dari temannya teman JK yg ada disini. hehehe

    Terkadang niat yg berlebihan itu yg membuatnya gak sesuai rencana bro, jd santai aja.. Berteman saja dulu dengan yg lainnya.
    Dan satu lg, jng krn pengalaman tdk mengenakan bro dengan wanita / orng lain disini nanti membuat bro jd menyamaratakan semuanya.. Selalu berfikir positif bro :-)

  • 1 September 2015

    Serius donk....

  • 1 September 2015

    Sangat serius bro . . .8-)8-)

  • LIA173

    1 September 2015

    Serius serius serius... pake sangat.

  • NANCY645

    1 September 2015

    Serius sangat...

  • 1 September 2015

    serius..:up:

1 – 25 dari 1672    Ke halaman:  1  2  3 ... 67  Selanjutnya Kirim tanggapan