Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

2626 – 2650 dari 2750    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 105  106  107 ... 110  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JEFFRY626

    22 Mei

    😄..saya juga kaget..sherly liat profile saya,kebetulan pas chat sama rika di forum temen nya yg meninggal,uda kayak kembar..kalo temen temen forum liat foto nya pasti pada kaget..persis banget,saya pikir orang yang sama.

    UCI245 tulis:

    @Jeffry626: Anda layak mendapatkan trophy pengamat member terbaik, sampai apal jenjang pendidikan dan foto yang kembar xixixi.

  • 22 Mei

    @JEFFRy626 km benar iya mirip SM sy ya😁😁😁

    JEFFRY626 tulis:

    😄..saya juga kaget..sherly liat profile saya,kebetulan pas chat sama rika di forum temen nya yg meninggal,uda kayak kembar..kalo temen temen forum liat foto nya pasti pada kaget..persis banget,saya pikir orang yang sama.

    UCI245 tulis:

    @Jeffry626: Anda layak mendapatkan trophy pengamat member terbaik, sampai apal jenjang pendidikan dan foto yang kembar xixixi.

  • ANIAAN077

    27 Mei

    ya niat cuma buat main² aja...

    JENNIFER796 tulis:

    Halo..

    Kalau boleh tau, tidak baik bagaimana?

  • 2 Juni

    😆

  • 2 Juni

    Serius ngobrol dan adu argumen .

  • LEO014

    2 Juni

    serius lah maszeh tapi serius nyari temen aja sih bukan temen hidup ygy.. peace ;-)

  • 2 Juni

    serius tapi diuniverse yg lain 😁heheeh

    utk saat ini lagi serius nyari jodoh dalam pertemanan saja. bestie online lah 😁🤣

  • 2 Juni

    Sekarang sih serius tapi gatau deh kalo besok 😃😃😃

  • LEO014

    2 Juni

    LINA843 tulis:

    Sekarang sih serius tapi gatau deh kalo besok 😃😃😃

    kalo aku seriusin gmn kak ? tapi aku bkn seorang pangeran berkuda putih sih, aku hanya manusia biasa yg membawa martabak telur dg 5 telur buaya :-D

  • 2 Juni

    Aww 🙊🙊🙊

    LEO014 tulis:

    kalo aku seriusin gmn kak ? tapi aku bkn seorang pangeran berkuda putih sih, aku hanya manusia biasa yg membawa martabak telur dg 5 telur buaya :-D

  • 26 Juni

    Serius sihh.. tp banyak cowo yg ga single ngaku single. ga cerai ngaku cerai.
    heheh..
    jd lama pdkt nya wkwkwk
    semangattt :-(

  • 26 Juni

    Gak ada yg jujur 100%

  • 26 Juni

    Ngeri2 sedap yaa kak 😥😥😥

    NIENA106 tulis:

    Serius sihh.. tp banyak cowo yg ga single ngaku single. ga cerai ngaku cerai.

    heheh..

    jd lama pdkt nya wkwkwk

    semangattt :-(

  • 26 Juni

    Serius sih klau ada yg mau serius ✌😅😂

  • 26 Juni

    Iyakah sista? Waduh hehehe tetep semangat ya sista 💪☺☺☺

    NIENA106 tulis:

    Serius sihh.. tp banyak cowo yg ga single ngaku single. ga cerai ngaku cerai.

    heheh..

    jd lama pdkt nya wkwkwk

    semangattt :-(

  • 26 Juni

    JULIANDI775 tulis:

    tanya dikit dong, se berapa banyak disini yg memang bener2 serius cari jodoh di JK ?

    Akan menjadi serius kalau target yang dituju memiliki vibrasi yang sama. 😊

  • 26 Juni

    Serius bgt, udh d ulti ama kluarga😂

  • 26 Juni

    RERE528 tulis:

    Serius bgt, udh d ulti ama kluarga😂

    Padahal masih muda loh yaa... Keluarga oh keluarga

  • 26 Juni

    Ank pertama + cucu pertama, sulit d jelaskan.. Bbrp bln lg usia udh 27, smkin terdesak..😥

  • 26 Juni

    serius gak sih cari jodoh di JK ?

    .

    biasa aj. untung2an kek maen lotere..

  • WATI372

    27 Juni

    Serius!!

  • 28 Juni

    Yes...serius..

    😊

  • 28 Juni

    eh iya loh kak aku kaget ternyata disini banyak yang ngaku singel ternyata masih ada pacar krna mau nyari pengganti nya aja, untung ngaku sih dianya :-Z  hadeeh

    NIENA106 tulis:

    Serius sihh.. tp banyak cowo yg ga single ngaku single. ga cerai ngaku cerai.
    heheh..
    jd lama pdkt nya wkwkwk
    semangattt :-(

  • 28 Juni

    Kalo saat ini sedang buka hati, mata dan telinga serta pikiran tentunya lebar2 supaya bisa menjaring siapa yg bisa dijadikan teman atau pasangan hidup. Serius pasti untuk mencari PH di sini.

  • 28 Juni

    serius gak sih cari jodoh di JK ?

    jawab:  untuk skarang enggak dulu,,,, ga tau ya kalau nanti

2626 – 2650 dari 2750    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 105  106  107 ... 110  Selanjutnya Kirim tanggapan