Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

2701 – 2725 dari 2750    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 108  109  110  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 September

    Ikut JK krn serius utk cari PH. Harapannya dengan ikut JK dapat yang seiman. Krn tmn kantor n lingkungan jarang yang seiman.

    Hanya sampai saat ini masih blm ditemuin yang bener2 bisa klik.

    Puji Tuhan sih selama dpt tmn di JK semuanya wajar2 aja...ga ada yang aneh2.  Dan saat ini masih menjadi temen baik.

    Hanya ada 1 yg ga sopan ngirim gambar yg ga semestinya dan skr sdh tak blokir baik wa atau sosmed.

  • 11 September

    Serius BANGET....😁

    Tapi blom ada nemu yg klik di hati....

    Tapi berteman biasa juga gpp kok...👍

  • 11 September

    Sangat Serius😇

  • 11 September

    ente kadang kadang

  • 11 September

    Sidah banyak juga ya kenalannya..

    Terima oasih sudah mau berbagi pengalaman. ... Kuncinya mmg kita boleh lsng percaya, skrg ini bnyk yg bohong2.

    Betdoa dan berusaha 👍👍

    UCI245 tulis:

    Sebelumnya, saya mohon ijin untuk admin JK, sharing pengalaman pribadi saya.

    ....

    Sekali lagi, saya cuma sekedar berbagi pengalaman. Dengan harapan kaum wanita lebih berhati-hati & ttp semangat buat yg cari PH. Jangan lupa ttp perpanjang keanggotaan. Thanks.

    12 September diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 September

    Ya semoga semua yg dsni dapet jodoh yg terrrrrbaik ya dr Tuhan..ttp hati2 dan waspada jangan mudah terlena..hihi

    Kita harus bijak dan pk logika..

    Ksni mau cr temen aja buat sharing2 ttg apapun itu..

  • 12 September

    Serius..makanya mencoba daftar JK

    Masih berharap semua indah pada waktuNya😇

  • 13 September

    kurang serius apa? smua pertanyaan dijawab 😂🤣

  • 13 September

    Sangking seriusny isian essay ampe 150an baris... + 5 video.. + bejibun emoticon ..kurang niat apa..😅 (tp kykny kudu diedit, dikurangin ni)

    Tp skrg ga terlalu serius, ga mau nggebu2 ekspektasi tinggi kyk di awal .. dibw enjoy aja.. pengen knal2 aj/ tmenan dl aj.

    Nemu syukur di sini, engga jg gpp ...😌

    Dah legowo ..

    13 September diubah oleh CHRISTINA787

  • 13 September

    Aku juga serius cari jodoh disini, tapi kok gk ada yg mau tahu😂😂🤣

    Heran iih

  • 13 September

    JUNITA694 tulis:

    kurang serius apa? smua pertanyaan dijawab 😂🤣

    aku udah serius eh dianya engga.

  • 13 September

    Terniat bgt ya sist hahaha

    Jadi kepo nih mau lihat profile kamu sist.

    Kayanya aku mesti ikuti cara kamu nih isi essay bejibun biar ada yg ngelirik hahaha 💃

    CHRISTINA787 tulis:

    Sangking seriusny isian essay ampe 150an baris... + 5 video.. + bejibun emoticon ..kurang niat apa..😅 (tp kykny kudu diedit, dikurangin ni)

    Tp skrg ga terlalu serius, ga mau nggebu2 ekspektasi tinggi kyk di awal .. dibw enjoy aja.. pengen knal2 aj/ tmenan dl aj.

    Nemu syukur di sini, engga jg gpp ...😌

    Dah legowo ..

  • 13 September

    aku mau tahu ya..

    yg garing isinya mihun 😂🤣

    ng~~owkay

    BINTANG707 tulis:

    Aku juga serius cari jodoh disini, tapi kok gk ada yg mau tahu😂😂🤣

    Heran iih

  • 13 September

    yahh karena ehh karena serius udah bubar 🥲

    gimana kalau naif aja? enak juga

    jikalau telah datang~~waktu yang dinanti~~

    ULLIL035 tulis:

    aku udah serius eh dianya engga.

  • 13 September

    lho emangnya ga ada yg ngelirik ya? sini aku lirik eh

    kalau aku serius pake banget, di profil udah ditulis mencari hubungan serius..

    tp kebanyakan kalau terlalu serius jadi malah banyak yg takut kayaknya... tp kalau kebanyakan bercanda juga dikira ga serius, jadi bingung juga.. mau yg sedang sedang aja?? aku ga bisa orangnya kayak gitu, aku kalau udah terlanjur basah yo mandi aja sekalian.. ga pake nanggung.

    gitu kira2

    MEI847 tulis:

    Terniat bgt ya sist hahaha

    Jadi kepo nih mau lihat profile kamu sist.

    Kayanya aku mesti ikuti cara kamu nih isi essay bejibun biar ada yg ngelirik hahaha 💃

    CHRISTINA787 tulis:

    Sangking seriusny isian essay ampe 150an baris... + 5 video.. + bejibun emoticon ..kurang niat apa..😅 (tp kykny kudu diedit, dikurangin ni)

    Tp skrg ga terlalu serius, ga mau nggebu2 ekspektasi tinggi kyk di awal .. dibw enjoy aja.. pengen knal2 aj/ tmenan dl aj.

    Nemu syukur di sini, engga jg gpp ...😌

    Dah legowo ..

  • 13 September

    Hu uh nih, apa salah dan dosa ku 💃

    PAGI985 tulis:

    lho emangnya ga ada yg ngelirik ya? sini aku lirik eh

    kalau aku serius pake banget, di profil udah ditulis mencari hubungan serius..

    tp kebanyakan kalau terlalu serius jadi malah banyak yg takut kayaknya... tp kalau kebanyakan bercanda juga dikira ga serius, jadi bingung juga.. mau yg sedang sedang aja?? aku ga bisa orangnya kayak gitu, aku kalau udah terlanjur basah yo mandi aja sekalian.. ga pake nanggung.

    gitu kira2

  • 13 September

    MEI847 tulis:

    Hu uh nih, apa salah dan dosa ku 💃

    km ga salah.. yg salah itu yg ga mau ngelirik kamu.. ea.

    pahami aja laki2 itu mahluk visual, jadi kalau liat PP kamu ga ada yg ngelirik.. hampir mustahal bin mustahil kayaknya.. banyak yg ngelirik, tp ga ditangepin kayaknya tul gak

  • 14 September

    Hihi iy emang niat bgt sis bikin essay nya... Tp mungkin krn ak emang detail jg sukanya klo ngejelasin sesuatu.. tp nanti mau ak edit lg kykny kepanjangan...

    Liat aja sis profile ak, gapapa dicontek jg 😅

    Tp klo km mah ga mungkinlah klo ga ada yg ngelirik klo liat dari fotomu itu sis...

    MEI847 tulis:

    Terniat bgt ya sist hahaha

    Jadi kepo nih mau lihat profile kamu sist.

    Kayanya aku mesti ikuti cara kamu nih isi essay bejibun biar ada yg ngelirik hahaha 💃

    CHRISTINA787 tulis:

    Sangking seriusny isian essay ampe 150an baris... + 5 video.. + bejibun emoticon ..kurang niat apa..😅 (tp kykny kudu diedit, dikurangin ni)

    Tp skrg ga terlalu serius, ga mau nggebu2 ekspektasi tinggi kyk di awal .. dibw enjoy aja.. pengen knal2 aj/ tmenan dl aj.

    Nemu syukur di sini, engga jg gpp ...😌

    Dah legowo ..

  • 14 September

    ULLIL035 tulis:

    aku udah serius eh dianya engga.

    aw

    14 September diubah oleh FREDDY647

  • 14 September

    Ga loh, aku mah apa atuh 😑

    PAGI985 tulis:

    km ga salah.. yg salah itu yg ga mau ngelirik kamu.. ea.

    pahami aja laki2 itu mahluk visual, jadi kalau liat PP kamu ga ada yg ngelirik.. hampir mustahal bin mustahil kayaknya.. banyak yg ngelirik, tp ga ditangepin kayaknya tul gak

  • 14 September

    Iya, ijin ngintip ya 😊

    Gpp atuh panjang panjang.

    Yg ngintipin buaya air asin sist haha

    Kan pengennya diintip dg merpati 😊

    CHRISTINA787 tulis:

    Hihi iy emang niat bgt sis bikin essay nya... Tp mungkin krn ak emang detail jg sukanya klo ngejelasin sesuatu.. tp nanti mau ak edit lg kykny kepanjangan...

    Liat aja sis profile ak, gapapa dicontek jg 😅

    Tp klo km mah ga mungkinlah klo ga ada yg ngelirik klo liat dari fotomu itu sis...

  • 14 September

    Coba kang...sy minta saran...itu PP sy kurang apa yah visualnya? biar sy photoshop spy visualnya makin glowing 😅🤣😂

    PAGI985 tulis:

    km ga salah.. yg salah itu yg ga mau ngelirik kamu.. ea.

    pahami aja laki2 itu mahluk visual, jadi kalau liat PP kamu ga ada yg ngelirik.. hampir mustahal bin mustahil kayaknya.. banyak yg ngelirik, tp ga ditangepin kayaknya tul gak

  • 14 September

    wèwww... 👏👏

    CHRISTINA787 tulis:

    Sangking seriusny isian essay ampe 150an baris... + 5 video.. + bejibun emoticon ..kurang niat apa..😅 (tp kykny kudu diedit, dikurangin ni)

    Tp skrg ga terlalu serius, ga mau nggebu2 ekspektasi tinggi kyk di awal .. dibw enjoy aja.. pengen knal2 aj/ tmenan dl aj.

    Nemu syukur di sini, engga jg gpp ...😌

    Dah legowo ..

  • 14 September

    Serius dong, lebih baik berhubungan dengan seiman... Lebih mudah dalam pengenalan karakter seseorang...

    Tapi ga tau ada yang serius apa ga disini

  • 15 September

    Serius bahkan dua rius..tp mngkn blm ketemu aj... skrg sih lebih mengalir aja Nemu ya bersyukur ga nemu rapopo woles eke mah...Ttp percaya segala sesuatu akan indah pada waktunya trmsk jodoh teruslah berdoa dan berusaha yg terbaik ..doa yg sama u/temen2 disini semua.. semangat gaes. 💪

2701 – 2725 dari 2750    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 108  109  110  Selanjutnya Kirim tanggapan