Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

2726 – 2750 dari 2750    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 108  109  110Kirim tanggapan

  • 16 September

    Manusia berusaha, Tuhan berkehendak

  • 16 September

    Seriusssss, kalau belum jodoh, jadi tambah teman

  • 16 September

    ttep usaha bg .
    yohhh mangat" ...

  • Hari Rabu pukul 13:38

    Mangga sis... Diintip aja..😄

    Otw diedit si hahaha...

    Moga nanti yg intip merpati yah sis... Aminnnn..☺️.

    MEI847 tulis:

    Iya, ijin ngintip ya 😊

    Gpp atuh panjang panjang.

    Yg ngintipin buaya air asin sist haha

    Kan pengennya diintip dg merpati 😊

    CHRISTINA787 tulis:

    Hihi iy emang niat bgt sis bikin essay nya... Tp mungkin krn ak emang detail jg sukanya klo ngejelasin sesuatu.. tp nanti mau ak edit lg kykny kepanjangan...

    Liat aja sis profile ak, gapapa dicontek jg 😅

    Tp klo km mah ga mungkinlah klo ga ada yg ngelirik klo liat dari fotomu itu sis...

  • Hari Rabu pukul 13:38

    ☺️☺️

    CIBINK654 tulis:

    wèwww... 👏👏

  • Hari Rabu pukul 13:44

    Maunya tempe euy 😂✌

    BINTANG707 tulis:

    Aku juga serius cari jodoh disini, tapi kok gk ada yg mau tahu😂😂🤣

    Heran iih

  • BLVCKZ097

    Hari Rabu pukul 14:43

    serius tapi ga gue paksain..percuma kalo memaksakan diri seandainya amit2 rusuk gue ga ada yg hilang maka gue akan mengabdi menjadi frater siapa tau bisa naik jadi romo sukur jadi paus..nah pas jadi paus gue kuasain dunia ini haHAHA

  • Hari Rabu pukul 14:45

    Cius

  • Hari Rabu pukul 15:12

    Lihat cewek udah kaya biasa aja trus gimana ya. Cari teman ajlh hehe

  • Hari Rabu pukul 15:31

    jan ampe liat cowok malah nyaman

    wadidaw

    JOHAN627 tulis:

    Lihat cewek udah kaya biasa aja trus gimana ya. Cari teman ajlh hehe

  • Hari Kamis pukul 13:01

    Judul Forum : serius gak sih cari jodoh di JK ?

    Udah ga zaman-nya lagi, Serius...

    tapi Dua'rius, Tiga'riussss...

    😂 kidding mé

  • Hari Kamis pukul 13:02

    Yang dikejar tiba tiba mundur alon alon dari JK. Akun abu2. Hahha.    

  • Hari Kamis pukul 13:03

    Aku serius 😇

  • Hari Kamis pukul 22:24

    Dulu awal awal serius, sekarang di tahap berserah... :)

  • Hari Jumat pukul 3:18

    Serius, pake banget 😊😌

  • Hari Jumat pukul 4:11

    Aku serius kok cari jodoh di JK walaupun di profilku tujuannya Mencari Teman-Teman Kristen baru 🌝

    Maksud aku tuh gini loh :

    Temenan ➡ ketemuan ➡ pedekatean ➡ jadian (kalo cocok) ➡ pelAMINan (kalo Tuhan merestui) 🌝

  • Hari Jumat pukul 4:30

    Amin...

    Semongkooo 🍌

    LINA843 tulis:

    Aku serius kok cari jodoh di JK walaupun di profilku tujuannya Mencari Teman-Teman Kristen baru 🌝

    Maksud aku tuh gini loh :

    Temenan ➡ ketemuan ➡ pedekatean ➡ jadian (kalo cocok) ➡ pelAMINan (kalo Tuhan merestui) 🌝

  • Hari Jumat pukul 4:54

    U too 🍉🍉🍉

    DYAH582 tulis:

    Amin...

    Semongkooo 🍌

  • Hari Jumat pukul 4:56

    akupun.. duarius sinatria

    LING953 tulis:

    Judul Forum : serius gak sih cari jodoh di JK ?

    Udah ga zaman-nya lagi, Serius...

    tapi Dua'rius, Tiga'riussss...

    😂 kidding mé

  • Hari Jumat pukul 5:00

    Ga serius, B ajah

    Hanya tengak tengok aja 🤭

  • Hari Jumat pukul 7:38

    serius....tp km nya enggak:-(:'(:-D

  • Kemarin pukul 9:45

    Sebulan yg lalu aq cari blazer.

    Akhirnya cari lewat onlen.

    Dari pencarian selama 2 hari, aq suka ma 2 blazer di toko yg berbeda, sesuai kriteria, hitam polos, LD dan PB cocok, harga jg cocok.

    Lalu aq chat ma penjual nya, yah tanya2 dikit dan minta videoin blazer itu, nah akhirnya kami tukeran wa.

    Asli, perkara sulit klo harus memilih 1 di antara 2.

    Setelah berfikir dan menimbang, akhirnya aq milih blazer di toko A.

    Lalu aq coba check out, Ternyata kena ongkir yg lumayan.

    Akhirnya q coba yg toko B, sama kena ongkir jg,

    Akhirnya coba cari lg, 15 menit cari, dpt, inbox penjual nya tanya2 tukeran wa buat kirim video, ternyata suka jg, lalu coba check out gratis ongkir, cuzz jadi..

    Barang nya udh sampe dan q suka, sesuai kriteria, bahan nya jg ga panas, tp ga tipis

    ##

    Itu jawaban dr q buat thread ini 😁

    Klo ditanya serius ga, ya serius dong kaya cari blazer yg emang kebutuhan.

    Tp ya jalan nya kadang sperti itu.

    Ada yg dah pacaran lama tp putus, tp ada yg br kenal bentar.

    Pacaran aja bs putus, apalagi br yg cuman pdkt tiap hari di gombalin blm ada ikatan🤭✌

    Penjual td q rasa jg ga baper krn pe skg ga ngejar aq buat nanya gmn jd beli ga, krn ya begitulah prosesnya.

    Kuy belajar dr penjual tadi meskipun byk di PHP in pembeli tp dia tetep ga menyerah😁

    Kemarin pukul 9:58 diubah oleh EZTY822

  • Kemarin pukul 11:04

    Setuju sih kalo terlihat ga serius aslinya aku serius banget, ya tp dlm perjalan emg ga semudah ngetik SERIUS

    EZTY822 tulis:

    Sebulan yg lalu aq cari blazer.

    Akhirnya cari lewat onlen.

    ...

    Kuy belajar dr penjual tadi meskipun byk di PHP in pembeli tp dia tetep ga menyerah😁

    Kemarin pukul 14:54 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Kemarin pukul 12:26

    Tetap usaha ,berdoa dan semangat 💪😊

  • 2 jam yang lalu

    Awal bergabung di JK ini saya serius dapat jodoh dsni..dan dapat kenalan n dekat sama cowok dr JK ini...kami LDR..dia di Jawa saya di Sumatera.

    Pernah sekali bertemu..sy ke kota tempat dia tinggal karena kebetulan saudara saya menikah di kotanya..

    Dan pertemuan kami bagus n positif...dia nyuruh saya ikut dia pindah tugas ke kotanya..dan saya jawab mas UD seserius apa ke saya sampe mas nyuruh pindah tugas?? Dan apa yg saya terima ketika saya pindah tugas ikut dengan mas? (Bukan tentang materi ya..tapi lebih dr keseriusan dia ke saya)

    Stlh beberapa x bertemua selama saya masih di kota nya..dia baik n sopan ke saya..dan dia katakan tgu sy kan buktikan...

    Tapi stlh saya balik ke kota sy..pulang ke Sumatera...selang 2 bulan kemudian..dia berubah...sangat berubah..dan selalu beralasan tuk menghindar dari saya..

    Alhasil saya di PHP in ma dia..

    It's ok...Tuhan it baik...dan aq yakin DIA kan beri jodoh yg TEPAT utk kita tidak hanya dari JK ini saja..

    Jadi tuk skrg saya tidak berani bilang SERIUS untuk cari JODOH dsni...takut...ketika Qt sudah main hati tapi akhirnya kan dihancurkan lagi...

    Mungkin itu cerita dari saya

    Terima kasih

    Syalom

    🙏🙏🙏🙏🙏

2726 – 2750 dari 2750    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 108  109  110Kirim tanggapan