Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

976 – 1000 dari 2804    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 39  40  41 ... 113  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NICHOLAUS894

    26 Mei 2017

    Kayaknya cowok disini gak kenapa kenapa kok

  • 26 Mei 2017

    Kita serius tpi kdang kdang keseriusan kita di permainkan sama wanita

  • NICHOLAUS894

    26 Mei 2017

    Emg sebagian disini cw nya ada yg pemain sinetron. Tp nanti jg kena batunya

  • TONY490

    26 Mei 2017

    Mungkin lagi nabung juga buat singgle ladies di jk. Jadi g perlu basa basi toh

    Ada yg klik didoakan.minta petunjuk Tuhan

    Jangan asal comot aje

    Banyak binatang buas.ada kancil.monyet dll..

    Haha..

  • NICHOLAUS894

    26 Mei 2017

    Stay calm aja. Kita cowok cool kok. Cuma namanya nyari yg bener ada aja hambatan nya

  • NOVI870

    28 Mei 2017

    MALVIN515 tulis:

    Kita serius tpi kdang kdang keseriusan kita di permainkan sama wanita

    Kadang sulit jg yg membedakan cwo serius atau ngga di jk...Soalnya aku pernah ngalamin...

    Masa ada yg baru chat 2hr sdh ngajak kawin n minta ku pindah kota dia...

    Denger suaranya n ketemu ja blom kok...ktanya blg sdh cck....seremmmm dechhhh....

  • AGUSWORO600

    28 Mei 2017

    NOVI870 tulis:

    Kadang sulit jg yg membedakan cwo serius atau ngga di jk...Soalnya aku pernah ngalamin...

    Masa ada yg baru chat 2hr sdh ngajak kawin n minta ku pindah kota dia...

    Denger suaranya n ketemu ja blom kok...ktanya blg sdh cck....seremmmm dechhhh....

    gerak cepat nih cowoknya,  hahaha

    menikah itu bukan main-main, perlu ad proses

  • ANA270

    28 Mei 2017

    Serius

  • NOVI870

    28 Mei 2017

    AGUSWORO600 tulis:

    gerak cepat nih cowoknya,  hahaha

    menikah itu bukan main-main, perlu ad proses

    Bener banget.... Karena pertanggung jawabannya bukan hanya dg pasangan saja,  tapi dg Tuhan.

  • BARCOLNUS722

    28 Mei 2017

    LILY703 tulis:

    mungkin mmg benar ada pria yg kurang serius... berdasarkan pengalaman pribadi.. ada pria JK sdg pdkt ke saya tetapi dia masih suka kopdar dengan anggota JK lain... bagaimana ini..?

    (maaf .. kecuali bagi member pria yg yg benar2 serius)

  • BLESSED151

    28 Mei 2017

    Dear cowok JK, bersabarlah sedikit, jangan bikin kami para wanita di JK ini jadi ngerasa ngeri gitu deh.. Masak iya, pesan pertama: Hai boleh kenalan? Chat kedua: Langsung ngajak ketemuan.. Emang sih kadang terlalu basa-basi itu menjemukan, tp mbok ya di-rem sedikit gitu loh..

    NOVI870 tulis:

    Kadang sulit jg yg membedakan cwo serius atau ngga di jk...Soalnya aku pernah ngalamin...

    Masa ada yg baru chat 2hr sdh ngajak kawin n minta ku pindah kota dia...

    Denger suaranya n ketemu ja blom kok...ktanya blg sdh cck....seremmmm dechhhh....

  • ANDREAS045

    28 Mei 2017

    Basa-basi emg perlu tapi klo terlalu lama malah basi beneran ckckkkk

    BLESSED151 tulis:

    Dear cowok JK, bersabarlah sedikit, jangan bikin kami para wanita di JK ini jadi ngerasa ngeri gitu deh.. Masak iya, pesan pertama: Hai boleh kenalan? Chat kedua: Langsung ngajak ketemuan.. Emang sih kadang terlalu basa-basi itu menjemukan, tp mbok ya di-rem sedikit gitu loh..

  • 28 Mei 2017

    ANDREAS045 tulis:

    Basa-basi emg perlu tapi klo terlalu lama malah basi beneran ckckkkk

    Setuju pendapatnya, udah kenalan, tp kalau g ada langkah lebih lanjut biasanya hilang momentum nya, sudah sering kejadian

  • MARLIANTI858

    28 Mei 2017

    serius ssss...

    tapiiiii ya kadang kala ada juga cowok nya yang bikin menjengkelkan

  • OCHI489

    28 Mei 2017

    Klw kt pepatah sambil menyelam minum air, Puji Tuhan klw dpt, klw gk pun setidaknya nambah teman atw kenalan baru. Krna jodoh kn rahasia Tuhan.

  • NITA804

    28 Mei 2017

    Setuju... tambah kenalan tambah sodara sp tau bisa jadi jodoh...

    OCHI489 tulis:

    Klw kt pepatah sambil menyelam minum air, Puji Tuhan klw dpt, klw gk pun setidaknya nambah teman atw kenalan baru. Krna jodoh kn rahasia Tuhan.

  • 28 Mei 2017

    seriusss.. cri tmn dl kl ccok y dlanjut kl ga ccok y jd.tmn aja. cm.cowo2 dsni. udh kenalan. trus.menghilang entah kmn. hahaha.

  • NELLYRG056

    28 Mei 2017

    Tadinya serius tp bnyk yg ga bnr kdg kenyataan dan ekspetasi minus

  • JOHANES983

    28 Mei 2017

    @Veronica339

    28 Mei 2017 diubah oleh JOHANES983

  • NICHOLAUS894

    4 Juni 2017

    BLESSED151 tulis:

    Dear cowok JK, bersabarlah sedikit, jangan bikin kami para wanita di JK ini jadi ngerasa ngeri gitu deh.. Masak iya, pesan pertama: Hai boleh kenalan? Chat kedua: Langsung ngajak ketemuan.. Emang sih kadang terlalu basa-basi itu menjemukan, tp mbok ya di-rem sedikit gitu loh..

    Bukankah cinta itu dibentuk karena sering bertemu. Wajar donk minta ketemuan. Bukan ga sabar atau lainnya. Minta ketemuan bukan artinya ngebet atau apalah itu. Cuma lebih baik drpd hanya sekadar menggunakan hp. Sebagiam cr kami laki2 menunjukkan minat kami. Bkn mau diculik kaya di sinetron2

  • RIA058

    4 Juni 2017

    ada yg inbox saya, nanya saya suku apa.

    setelah saya jawab batak, orangnya malah kabuuurrr, gak prnh online lg

    hahahhaah...

    gak masalah sih buat saya, toh dia sendiri yg duluan inbox

  • LIZ681

    4 Juni 2017

    Bener banget sis.

    AYUSARI311 tulis:

    Setuju pendapatnya, udah kenalan, tp kalau g ada langkah lebih lanjut biasanya hilang momentum nya, sudah sering kejadian

  • 4 Juni 2017

    Setuju sisssss...

    OCHI489 tulis:

    Klw kt pepatah sambil menyelam minum air, Puji Tuhan klw dpt, klw gk pun setidaknya nambah teman atw kenalan baru. Krna jodoh kn rahasia Tuhan.

  • HOPE617

    4 Juni 2017

    Yaa bener bgt...

    OCHI489 tulis:

    Klw kt pepatah sambil menyelam minum air, Puji Tuhan klw dpt, klw gk pun setidaknya nambah teman atw kenalan baru. Krna jodoh kn rahasia Tuhan.

  • LYNN948

    4 Juni 2017

    Berarti lu masih blum tau trick nya mas bro.. banyakin gaul ama cewe, pasti ngerti dah cewe tuh maunya apa . Hahha..

    ANDREAS045 tulis:

    Basa-basi emg perlu tapi klo terlalu lama malah basi beneran ckckkkk

976 – 1000 dari 2804    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 39  40  41 ... 113  Selanjutnya Kirim tanggapan