Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

1501 – 1525 dari 1672    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 60  61  62 ... 67  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 September

    🙋

  • 30 September

    Seriuz

  • 30 September

    Salam kenal, Elisa serius, bukan tidak mau balas surat, tapi dapat info kalau surat hanya bisa 10 kali dalam 24 jam jadi kesempatan balasnya jadi ragu2 takut habis kesempatan, solusinya Elisa senyum senyum saja ya teman-teman... kecuali yang Elisa minat ha ha ha.... maaaf....ini jujur loh... kalau gratis pasti Elisa surati semua yang berkunjung dan balas semua surat untuk jadi sahabat dalam Tuhan.

  • 30 September

    👍

    ELISA652 tulis:

    Salam kenal, Elisa serius, bukan tidak mau balas surat, tapi dapat info kalau surat hanya bisa 10 kali dalam 24 jam jadi kesempatan balasnya jadi ragu2 takut habis kesempatan, solusinya Elisa senyum senyum saja ya teman-teman... kecuali yang Elisa minat ha ha ha.... maaaf....ini jujur loh... kalau gratis pasti Elisa surati semua yang berkunjung dan balas semua surat untuk jadi sahabat dalam Tuhan.

  • 30 September

    mungkin awal hanya mencari teman di sosial media..
    kalau berjalan baik dan ngerasa klop..
    tidak ada salah nya untuk mencoba menjalinin hubungan lebih dari teman ;)

  • 30 September

    JULIANDI775 tulis:

    tanya dikit dong, se berapa banyak disini yg memang bener2 serius cari jodoh di JK ?

    Mgkn 60% yg tidak serius

  • 1 Oktober

    Serius..dua rius malah😁

  • 1 Oktober

    Serius laaahhh...kalo nggak ngapain juga mendaftar di "JODOH Kristen". 😄😘✌️

  • 1 Oktober

    Ozaaannn...Nanti kk chat mauuu??? Tiap di chat harus balas gezit yaaa. Plisss plisss...sahabat JK yang lain chat sy dong (kaum fakir chat) 😄😄😄

    SOZANLIWU435 tulis:

    masih mending kaka ada yang chat 😁 aku boro boro sebaliknya boro boro kaga ngechat juga 😄

  • 1 Oktober

    ANTONIA025 tulis:

    Ozaaannn...Nanti kk chat mauuu??? Tiap di chat harus balas gezit yaaa. Plisss plisss...sahabat JK yang lain chat sy dong (kaum fakir chat) 😄😄😄

    Hayo chatan curhat sama ozan 😁😂

  • 1 Oktober

    😄😄😄 Pasang tarif brp?

    SOZANLIWU435 tulis:

    Hayo chatan curhat sama ozan 😁😂

  • 1 Oktober

    Seriuzz

  • 1 Oktober

    ANTONIA025 tulis:

    😄😄😄 Pasang tarif brp?

    Bebas curhat gratis ka 😁

  • 1 Oktober

    Dua rius malahan 😁

  • CECILIA705

    1 Oktober

    JULIANDI775 tulis:

    tanya dikit dong, se berapa banyak disini yg memang bener2 serius cari jodoh di JK ?

    Saya serius cari jodoh, tp kadang yang saya cari ga serius....

    Hahahaha...

    Eh becanda, maaf maaf 🙏✌

  • 4 Oktober

    Aku yes😊

  • 4 Oktober

    Awalnya cari teman setelah itu jd teman hidup.

    Seriuslah..

    JULIANDI775 tulis:

    tanya dikit dong, se berapa banyak disini yg memang bener2 serius cari jodoh di JK ?

  • 4 Oktober

    Ngga. Mau fokus sama babang yg sudah terpisahkan selama 7 bulan gegara om copit dan tante coronce. Si abang Batak yang kaku macam kanebo. Gitu2 tp ngangenin juga pengen ketemu sama doi.😍😍😍

  • 5 Oktober

    Nggak usah serius amat😂

  • ANGEL291

    5 Oktober

    Sbnrnya tdk krn blm bisa move on dari Mr itu 😭😣

  • 5 November

    Serius.. Tp aq g mw cpt2 🤣🤣slow by True ✌️

  • 5 November

    Serius

    Tapi Kalo serius nya hanya sekedar kata2 tanpa ada action agak gimana ya... Wanita n laki2 ya.. ga Ada pengecualian.. semua bisa Dan boleh bilang iya serius disini.. tapi giliran chit chat lebih banyak Pasif...

  • 5 November

    serius sih, tapi...kyknya cowo2 nya malah byk yg gk serius, *kayaknya loh yaa*, saya nya jd males jg akhirnya :-D

  • FERRY627

    5 November

    Saya sih serius... Tp pd knyataannya stelah lanjut chat di wa sebulan kemudian ngilang 😓

  • 6 November

    serius bangetlah...

    cuma belum nemu yg bs fit in sama kitanya gimana dong

    🙂

1501 – 1525 dari 1672    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 60  61  62 ... 67  Selanjutnya Kirim tanggapan