Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

1576 – 1600 dari 1672    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 63  64  65 ... 67  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FERRY627

    15 November

    Serius ya pasti serius, tp bersyukur udah inbox nd chat wa hanya hitungan minggu menguap... Yakin nd percaya bahwa kita pasti di berikan pasangan yg sepadan yg bisa terima segala lebih nd kurangnya kita 😁

  • 15 November

    VON126 tulis:

    Fifty fifty 😁

    50% mbak cinta saya,.  50% saya cinta mbak 🤓

    Result 100% dee, lah koyok MATEMATIKA jadi nya niii ( itung" an ) 😅

    Met SAAT TEDUH mbak 💎 Tuhan Memberkati

    15 November diubah oleh HOOD740

  • 16 November

    Serius. Belum ketemu saja sama yang juga mau serius dan sevisi. Percaya saja Tuhan pasti buka jalan ☺

  • 16 November

    coba cek profilenya jangan jangan memang dia di JK bukan cari Jodoh tapi cari teman seiman saja.

  • 16 November

    Betul - betul

    Mgkn dia cari pertemanan saja, sperti saya contoh nya

  • 16 November

    Awalnya serius, tapi setelah coba untuk kirim senyum dan kirim surat tapi beberapa orang tidak ada imbal balik dalam komunikasi... pilih nambah perteman saja.

  • 16 November

    Serius ..yg serius ayo chat 😅🤭

  • 16 November

    VAL193 tulis:

    Serius ..yg serius ayo chat 😅🤭

    Ehh ada om Val 😁

  • 16 November

    Serius.. Tpi sayang bnyak yg sombong

  • 16 November

    kalo yg Full member tandanya serius

  • 16 November

    CHRISTIAN147 tulis:

    kalo yg Full member tandanya serius

    Trus kalo yg bukan member ga serius gitu ?

    Waduhhh parah ini mah bro christ, bisa dilemparin piring ntar dirimu ✌🏻🤣

  • 16 November

    hahah yg saya liat sih gitu, banyak teman saya bilangnya niat cari Jodoh trus daftar JK tapi gak mau member

    i.pinimg.com/originals/2b/69/7d/2b697df80f3f661fd86613b2d7eafa4b.gif

    ANGGORO118 tulis:

    Trus kalo yg bukan member ga serius gitu ?

    Waduhhh parah ini mah bro christ, bisa dilemparin piring ntar dirimu ✌🏻🤣

  • 16 November

    CHRISTIAN147 tulis:

    hahah yg saya liat sih gitu, banyak teman saya bilangnya niat cari Jodoh trus daftar JK tapi gak mau member i.pinimg.com/originals/2b/69/7 ... 3b2d7eafa4b.gif

    semoga yg bukan member ga sedih bro bacanya, aku ga mau ikut²an akhhh takut ditabokin ✌🏻😁

    media.tenor.com/images/e80b040e7f9a65bf0d0e728329f68d4a/tenor.gif

  • 16 November

    sersan

    serius tapi santai

    😁

  • 16 November

    Setuju serius tp santai,,serius ngga harus selalu tegang.krn jika hidup selalu tegang pasti capek. perlu candaan sbg relaksasi biar otot n saraf mjd rileks.dlm canda pun bs kita sisipi n susupi muatan2 keseriusan terselubung.tp kl becanda scr terus menerus dan membabi buta itu berarti sedang latihan ngelawak

    JUNITA694 tulis:

    sersan

    serius tapi santai

    😁

  • 17 November

    Serius banget 🙃

  • 17 November

    Serius

  • 17 November

    Semoga mbak Elisa, Febe n mas Gery, segera menemukan PASANGAN HIDUP nya. ☘️

    SEMANGAT  ⭐

  • 19 November

    Serius tapi jgn sampe ketipu yah😆

  • 19 November

    HOOD740 tulis:

    Semoga mbak Elisa, Febe n mas Gery, segera menemukan PASANGAN HIDUP nya. ☘️

    SEMANGAT  ⭐

    Emang dirimu udah menemukan pasangan hidup bro ?

  • 19 November

    ANGGORO118 tulis:

    Emang dirimu udah menemukan pasangan hidup bro ?

    sdh bro, cumak eman e dalam mimpi jek an ( gorong terwujud )  😅😂🤣

  • 19 November

    • serius gak sih cari jodoh di JK ?
    • ----------------------------------------------------

    Terima kasih teman2. Izinkan saya mengomentari topik "serius gak sih cari jodoh di JK ?"

    Menurut hemat saya, pasti serius walau pun awalnya ada saja yang cuma sekedar ingin tau.

    Secara umum alasan saya  sekurang-kurangnya  ada 5 yaitu:

    1. Setiap orang menginginkan  mendapatkan pasangan hidupnya

       (meskipun ada yang memilih untuk tidak menikah)

    2. Adanya kemajuan tekhnologi mengharuskan setiap orang untuk menggunakannya

       dalam rangka memajukan dirinya untuk mencapai kesejahteraan hidupnya.(meskipun ada yang          mengaku tidak menggunakan)

    3. Kesejahteraan hidup seseorang terikat dengan orang lain (meskipun ada yang memilih untuk tidak

       berelasi dengan manusia)

    4. Kesejahteran seseorang dapat diraih hanya dengan segala daya dan upaya keras ( meskipun ada

       yang memilih untuk bekerja santai )

    5. Adanya keseimbangan antara menerima dan memberi (meskipun ada yang maunya hanya

       menerima)

    No.1 s.d 4 adalah kesejahteraan. Anda dan saya pasti menyetujui bahwa hidup kita ini harus sejatera (bahasa kita menyebut BAHAGIA). Satu kata dengan sejuta makna  yang tak terbatas nilainya yaitu Bahagia. JK memfasilitasi kita untuk  saling memberi (profil masing2) supaya dimaknai oleh setiap orang yang membacanya. Anda dan saya  pasti setuju ketika isi profil tersebut  sesuai dengan kata hatinya  dan akan menyesal kalau dia tidak jujur.  Bukankah Anda dan saya telah mengakui pengikut Kristus dan menuliskannya di profil atau nsekurang-kurangnya mengakui bahwa media ini bernafaskan kekristenan?  Apakah Anda dan Saya sampai hati bermain-main di JK ini untuk mengatakan  serius pada hal sebaliknya, berani menjual nama Tuhan Yesus? Menurut saya tidak mungkin dan takkan pernah  karena Anda dan saya adalah anak-anak terang.

    No.5. Semua ciptaan Tuhan mengingikan  keseimbangan. Kita tau 3 + 4 = 7 (ini hanya contoh). Ketika kita ingin menambahkan  2 ke 7, maka 2 harus ditambahkan ke 3 + 4 supaya tetap seimbang

    3 + 4 + 2 = 7 + 2.  Ketika ke 3 + 4 kita kurangi 9 maka ke 7 juga harus kita kurangi 9 supaya seimbang 3 + 4 - 9 = 7 - 9.Hukum kesembangan ini tidak hanya disukai dan dipertahankan manusia tetapi  alam juga menghendakinya. Alasan no.5 menjadi sangat penting karena kelak suatu saat Anda dan saya akan menemukan jodoh yang seimbang dengan memberi yang sepadan dan menerima  juga yang sepadan  (meskipun tidak dari  JK ini). Demikian tanggapan saya, kurang lebihnya mohon dimaafkan.  Tuhan Yesus memberkati. Amin

  • 19 November

    Sangat serius

  • 19 November

    HOOD740 tulis:

    sdh bro, cumak eman e dalam mimpi jek an ( gorong terwujud )  😅😂🤣

    Gmn sih sudah tapi belum terwujud ? Halu nih 🤣

  • 19 November

    Serius lah

1576 – 1600 dari 1672    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 63  64  65 ... 67  Selanjutnya Kirim tanggapan