Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

1801 – 1825 dari 2804    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 72  73  74 ... 113  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DIMAS604

    2 Maret 2021

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Klu sy mah serius / klu tdk serius ngapain sy gabung diJK tp bbrp cwo Jk yg chatting dg sy tdk menujukan kseriusnnya. Spt pas ktemuan 2x ujung2nya minta transfern duit, ada lg juga 2x ajak ktemuan di jakarta ujung2nya cuma batalin sepihak dg alasan yg tdk jelas pas jam ktemuan spt bukn laki2 sejati🤦‍♀️, ada lg pas pjajakan bbrp bulan ujung2nya boong status agama nya🤦‍♀️, ada lg pas baru ktemuan 1x ujung2nya minta cium ini cium itu jels2 memalukan🤦‍♀️. Kdg sy pikir ada gak sih cwo yg sy temuin di JK menujukn kseriusannya spt tulisan2 profil nya🤦‍♀️🤦‍♀️

    Luar biasa,

    Butuh nyali besar buat hidup tanpa harga diri seperti itu👏👏👏👏

  • TEDDY845

    2 Maret 2021

    SUSAN825 tulis:

    🤣🤣🤣

    Yukksss

    Dtggu yaaa

    TEDDY845 tulis:

    Hayuk deh...

    Sesuai applikasi kan sist ?

  • 2 Maret 2021

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Klu sy mah serius / klu tdk serius ngapain sy gabung diJK tp bbrp cwo Jk yg chatting dg sy tdk menujukan kseriusnnya. Spt pas ktemuan 2x ujung2nya minta transfern duit, ada lg juga 2x ajak ktemuan di jakarta ujung2nya cuma batalin sepihak dg alasan yg tdk jelas pas jam ktemuan spt bukn laki2 sejati🤦‍♀️, ada lg pas pjajakan bbrp bulan ujung2nya boong status agama nya🤦‍♀️, ada lg pas baru ktemuan 1x ujung2nya minta cium ini cium itu jels2 memalukan🤦‍♀️. Kdg sy pikir ada gak sih cwo yg sy temuin di JK menujukn kseriusannya spt tulisan2 profil nya🤦‍♀️🤦‍♀️

    Astaga!!

    Kakak yg sabar ya,kl kita ingin mendapatkan yg terbaik pasti akan selalu ada tantangan berat kak ,ak yakin kakak pasti kuat menghadapiny

    😊Tuhan pasti udah siapin jodoh terbaik buat kakak😊

    Semangat y kak😊Ak dukung dlm doa

  • VON126

    2 Maret 2021

    Sabar kakak.. Ibaratnya porche itu emang lakunya lebih lama daripada yang kaleng kaleng 😌

    Jangan nyerah sisst! 💪🏻

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Klu sy mah serius / klu tdk serius ngapain sy gabung diJK tp bbrp cwo Jk yg chatting dg sy tdk menujukan kseriusnnya. Spt pas ktemuan 2x ujung2nya minta transfern duit, ada lg juga 2x ajak ktemuan di jakarta ujung2nya cuma batalin sepihak dg alasan yg tdk jelas pas jam ktemuan spt bukn laki2 sejati🤦‍♀️, ada lg pas pjajakan bbrp bulan ujung2nya boong status agama nya🤦‍♀️, ada lg pas baru ktemuan 1x ujung2nya minta cium ini cium itu jels2 memalukan🤦‍♀️. Kdg sy pikir ada gak sih cwo yg sy temuin di JK menujukn kseriusannya spt tulisan2 profil nya🤦‍♀️🤦‍♀️

  • 3 Maret 2021

    Ya serius banget,malah 1000% seriusnya

  • MIYA971

    3 Maret 2021

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Klu sy mah serius / klu tdk serius ngapain sy gabung diJK tp bbrp cwo Jk yg chatting dg sy tdk menujukan kseriusnnya. Spt pas ktemuan 2x ujung2nya minta transfern duit, ada lg juga 2x ajak ktemuan di jakarta ujung2nya cuma batalin sepihak dg alasan yg tdk jelas pas jam ktemuan spt bukn laki2 sejati🤦‍♀️, ada lg pas pjajakan bbrp bulan ujung2nya boong status agama nya🤦‍♀️, ada lg pas baru ktemuan 1x ujung2nya minta cium ini cium itu jels2 memalukan🤦‍♀️. Kdg sy pikir ada gak sih cwo yg sy temuin di JK menujukn kseriusannya spt tulisan2 profil nya🤦‍♀️🤦‍♀️

    Si laki" itu serius di JK.. serius cari mangsa utk dapat uang, utk nafsu birahi nda jelasny itu, kegatelan, wkt dia minta cium kasih kaki sj sist, biar dia cium kaki suruh dia sungkeman😁😂🤣

  • 3 Maret 2021

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Klu sy mah serius / klu tdk serius ngapain sy gabung diJK tp bbrp cwo Jk yg chatting dg sy tdk menujukan kseriusnnya. Spt pas ktemuan 2x ujung2nya minta transfern duit, ada lg juga 2x ajak ktemuan di jakarta ujung2nya cuma batalin sepihak dg alasan yg tdk jelas pas jam ktemuan spt bukn laki2 sejati🤦‍♀️, ada lg pas pjajakan bbrp bulan ujung2nya boong status agama nya🤦‍♀️, ada lg pas baru ktemuan 1x ujung2nya minta cium ini cium itu jels2 memalukan🤦‍♀️. Kdg sy pikir ada gak sih cwo yg sy temuin di JK menujukn kseriusannya spt tulisan2 profil nya🤦‍♀️🤦‍♀️

    Budaya Indonesia menganggap penting sekali wanita menikah, sehingga wanita Indonesia panik jika jodoh blm datang2 jg di usia 30 th ke atas. Label sprti "peratu", "tdk laku", "pasti ada yg salah dng cewek ini" membuat wanita merasa harus mendapatkan jodoh agar bs diterima di masyarakat. Desakan keluarga/sdr jg menambah stres si wanita. Kata2 sprti "kapan dong kamu nikah", "ortumu udh ingin cucu", serta wejangan utk segera menikah (di malam tahun baru di adat Batak ya kalo ga salah menambah parah. Maaf, wejangannya sprti apa? Mungkin jika itu berupa  sesi konseling atau kata2 penghiburan tanpa berkesan menyalahkan sih masih ok.

    Semua ini menyebabkan wanita merasa harus cari jodoh. Pria2 yg niatnya hanya ingin memanfaatkan wanita (tubuh dan uang) jadinya berkeliaran di situs2 jodoh.

    Lalu apa keputusanmu? mau tetap cari jodoh sampai batas waktu yg kamu tentukan sndiri misalnya smpai Desember 2021? mau berubah tujuan mencari teman2 saja? Mnrt ku perlu ada keputusan.

    Oh iya, sebaiknya engga usah bercerita ttg pekerjaan. Lbh baik dianggap menganggur atau hanya pesuruh, agar tdk terus2an dimintai transfer uang. Soalnya kan memang ada oknum2 yg mencari wanita karir. Jika seorang cowok tuh  tulus, buat apa dia pusingkan si cewek kerja atau tdk, kerja apa, punya duit atau engga. Cowok yg tulus akan berusaha mencari kecocokkan dng mu, setelah dia menyukai wajah/penampilanmu. Sprtinya mencantumkan "akuntansi/keuangan" pd kolom pekerjaan agak beresiko utk dimanfaatkan oknum yg minta transfer uang. Akuntan sering dianggap mapan. Bbrp tahun yg lalu ada jg janda mengaku akuntan jg dimintai transfer uang. Mencantumkan "wiraswasta" jg kurang aman, krn korbannya sdh berkali2 diharapkan memodali usaha si pria. Lbh aman memilih "lain2" dan pd esai kosongkan saja kolom pekerjaan.

    3 Maret 2021 diubah oleh ANITA089

  • VINCENT012

    3 Maret 2021

    ANITA089 tulis:

    Budaya Indonesia menganggap penting sekali wanita menikah, sehingga wanita Indonesia panik jika jodoh blm datang2 jg di usia 30 th ke atas. Label sprti "peratu", "tdk laku", "pasti ada yg salah dng cewek ini" membuat wanita merasa harus mendapatkan jodoh agar bs diterima di masyarakat. Desakan keluarga/sdr jg menambah stres si wanita. Kata2 sprti "kapan dong kamu nikah", "ortumu udh ingin cucu", serta wejangan utk segera menikah (di malam tahun baru di adat Batak ya kalo ga salah menambah parah. Maaf, wejangannya sprti apa? Mungkin jika itu berupa  sesi konseling atau kata2 penghiburan tanpa berkesan menyalahkan sih masih ok.

    Semua ini menyebabkan wanita merasa harus cari jodoh. Pria2 yg niatnya hanya ingin memanfaatkan wanita (tubuh dan uang) jadinya berkeliaran di situs2 jodoh.

    Bener banget nih

    Gak usah yg masih single, tekanan buat menikah ( lagi) juga ada pada para janda.

    Soalnya stigma masyarakat umum terhadap janda beda dengan terhadap duda.

    ANITA089 tulis:

    Oh iya, sebaiknya engga usah bercerita ttg pekerjaan. Lbh baik dianggap menganggur atau hanya pesuruh, agar tdk terus2an dimintai transfer uang. Soalnya kan memang ada oknum2 yg mencari wanita karir. Jika seorang cowok tuh  tulus, buat apa dia pusingkan si cewek kerja atau tdk, kerja apa, punya duit atau engga. Cowok yg tulus akan berusaha mencari kecocokkan dng mu, setelah dia menyukai wajah/penampilanmu. Sprtinya mencantumkan "akuntansi/keuangan" pd kolom pekerjaan agak beresiko utk dimanfaatkan oknum yg minta transfer uang. Akuntan sering dianggap mapan. Bbrp tahun yg lalu ada jg janda mengaku akuntan jg dimintai transfer uang. Mencantumkan "wiraswasta" jg kurang aman, krn korbannya sdh berkali2 diharapkan memodali usaha si pria. Lbh aman memilih "lain2" dan pd esai kosongkan saja kolom pekerjaan.

    Lagi2 setuju👍

    Mending gak usah bicara detail soal pekerjaan

    Kl gak pengen bohong soal ini, bilang aja lagi WFH ( tanpa kasih tau detail job description sbg apa)

    Just in case

    And bener yg Anita bilang, kl seorang cowo tuh tulus, dia gak akan terlalu pusing soal cewenya kerja sbg apa

    3 Maret 2021 diubah oleh VINCENT012

  • ETTI994

    3 Maret 2021

    ANITA089 tulis:

    Budaya Indonesia menganggap penting sekali wanita menikah, sehingga wanita Indonesia panik jika jodoh blm datang2 jg di usia 30 th ke atas. Label sprti "peratu", "tdk laku", "pasti ada yg salah dng cewek ini" membuat wanita merasa harus mendapatkan jodoh agar bs diterima di masyarakat. Desakan keluarga/sdr jg menambah stres si wanita. Kata2 sprti "kapan dong kamu nikah", "ortumu udh ingin cucu", serta wejangan utk segera menikah (di malam tahun baru di adat Batak ya kalo ga salah menambah parah. Maaf, wejangannya sprti apa? Mungkin jika itu berupa  sesi konseling atau kata2 penghiburan tanpa berkesan menyalahkan sih masih ok.

    Semua ini menyebabkan wanita merasa harus cari jodoh. Pria2 yg niatnya hanya ingin memanfaatkan wanita (tubuh dan uang) jadinya berkeliaran di situs2 jodoh.

    Lalu apa keputusanmu? mau tetap cari jodoh sampai batas waktu yg kamu tentukan sndiri misalnya smpai Desember 2021? mau berubah tujuan mencari teman2 saja? Mnrt ku perlu ada keputusan.

    Oh iya, sebaiknya engga usah bercerita ttg pekerjaan. Lbh baik dianggap menganggur atau hanya pesuruh, agar tdk terus2an dimintai transfer uang. Soalnya kan memang ada oknum2 yg mencari wanita karir. Jika seorang cowok tuh  tulus, buat apa dia pusingkan si cewek kerja atau tdk, kerja apa, punya duit atau engga. Cowok yg tulus akan berusaha mencari kecocokkan dng mu, setelah dia menyukai wajah/penampilanmu. Sprtinya mencantumkan "akuntansi/keuangan" pd kolom pekerjaan agak beresiko utk dimanfaatkan oknum yg minta transfer uang. Akuntan sering dianggap mapan. Bbrp tahun yg lalu ada jg janda mengaku akuntan jg dimintai transfer uang. Mencantumkan "wiraswasta" jg kurang aman, krn korbannya sdh berkali2 diharapkan memodali usaha si pria. Lbh aman memilih "lain2" dan pd esai kosongkan saja kolom pekerjaan.

    Pura2 miskin aja kali yaaa wkwkwk

  • 3 Maret 2021

    Tar bilang miskin dikira kurang bersukur

    ya semua kembali ke pribadi lepas pribadi sj nyamanya gmn, spt apa dst..😊

    ETTI994 tulis:

    Pura2 miskin aja kali yaaa wkwkwk

  • 3 Maret 2021

    Duh ngeri2 banget pengalamannya sis. Syukurlah sista menyadari ada yg ga beres di cowo2 tsb ya sblm benar2 jatuh cinta. Yang sabar dan tetap semangat ya sis.

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Klu sy mah serius / klu tdk serius ngapain sy gabung diJK tp bbrp cwo Jk yg chatting dg sy tdk menujukan kseriusnnya. Spt pas ktemuan 2x ujung2nya minta transfern duit, ada lg juga 2x ajak ktemuan di jakarta ujung2nya cuma batalin sepihak dg alasan yg tdk jelas pas jam ktemuan spt bukn laki2 sejati🤦‍♀️, ada lg pas pjajakan bbrp bulan ujung2nya boong status agama nya🤦‍♀️, ada lg pas baru ktemuan 1x ujung2nya minta cium ini cium itu jels2 memalukan🤦‍♀️. Kdg sy pikir ada gak sih cwo yg sy temuin di JK menujukn kseriusannya spt tulisan2 profil nya🤦‍♀️🤦‍♀️

  • MARLIN019

    3 Maret 2021

    Semoga ketemu Jodoh yg terbaik Kak, I feel you 😊. Terimakasih udah mw berbagi cerita ini. Gbu

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Klu sy mah serius / klu tdk serius ngapain sy gabung diJK tp bbrp cwo Jk yg chatting dg sy tdk menujukan kseriusnnya. Spt pas ktemuan 2x ujung2nya minta transfern duit, ada lg juga 2x ajak ktemuan di jakarta ujung2nya cuma batalin sepihak dg alasan yg tdk jelas pas jam ktemuan spt bukn laki2 sejati🤦‍♀️, ada lg pas pjajakan bbrp bulan ujung2nya boong status agama nya🤦‍♀️, ada lg pas baru ktemuan 1x ujung2nya minta cium ini cium itu jels2 memalukan🤦‍♀️. Kdg sy pikir ada gak sih cwo yg sy temuin di JK menujukn kseriusannya spt tulisan2 profil nya🤦‍♀️🤦‍♀️

  • BEBEN182

    3 Maret 2021

    Sesekali aktif lah di forum bagi yg blum bener2 serius, atau mungkin udah agak serius. Dgn begitu kelihatan setidaknya bagian dari karakter kita. Saya lg lihat dulu beberapa cewek yg aktif di forum. Coba melihat bagian karakternya yg lain yg blum kelihatan. Ya bangun hubungan aja dulu di forum. Gak perlu gengsi sih kalau kata saya. Apa yg ada dari kita keluarin aja dgn tulus, dgn begitu org2 yg melihat pasti sedikit banyak bisa menilai karakter kita. Dan kalau ada yg kita suka di forum sampaikan aja secara langsung, baik itu dgn candaan atau mungkin nasehat2. Gak usah malu. Saya yakin org2 disini baik2, dan kalau ada yg disukai disini, paling di 'ciee-ciee in'.  Nah kalau udah merasa klop, baru deh coba kirim surat. Makanya saya lg lihat2 yg saya suka aktif di forum. Tapi kebanyakan yg saya suka masih malu2 buat interaksi di forum.

  • 3 Maret 2021

    ETTI994 tulis:

    Pura2 miskin aja kali yaaa wkwkwk

    He he he.....yg penting profil dan esai engga memberikan kesan bhw kamu mapan meski dari gajimu kamu sdh mampu membeli rumah dan mobil.

    Hindari memberitau bhw kamu punya kedudukan bagus di ktr mu, rumah atau mobil. Kadang ada yg nanya scr transportasi apa yg kamu pakai ke ktr. Bisa jadi dia sedang ingin caritau kamu punya mobil ga. Biarpun misalnya kamu naik mobil pribadi ke ktr, bilang aja naik gojeklah. Pada pertanyaan pencocokkan "transportasi apa yg penting bagimu" sebisa mungkin hindari menjawab "mobilku." Jawaban yg paling aman adalah "transportasi umum".

    Hati2 dng foto2 liburan di luar negeri, makan di restoran keren atau foto dng latar belakang rumah mewah/mobil pribadi. Di JK sebaiknya kamu pasang foto2 TIDAK menunjukkan kekayaan/kemapanan. Yg aman tuh misalnya berfoto di acara pernikahan, di taman, atau foto yg background nya polos aja.

    3 Maret 2021 diubah oleh ANITA089

  • JUNITA694

    3 Maret 2021

    baca saran kak anita, buru2 cek profil

    oh aman2 aja.

    😁

    tp ya intinya, baik dari dating apps ataupun real life kenalan ama lawan jenis ga menutup kemungkinan utk kita ketemu org2 kayak begitu.

    coba kunci diri kita dengan afirmasi yg baik2. karna apa yg kita pikirkan yg baik atau buruk akan bs trjadi klo hal itu yg mnjadi fokus kita. salah satu contoh afirmasinya misalnya gini

    "Ya Tuhan lingkarin junita dengan org2 positif, menyenangkan dan unconditional support"

    *dari christina lie vt

    😁

    ANITA089 tulis:

    He he he.....yg penting profil dan esai engga memberikan kesan bhw kamu mapan meski dari gajimu kamu sdh mampu membeli rumah dan mobil.

    Hindari memberitau bhw kamu punya kedudukan bagus di ktr mu, rumah atau mobil. Kadang ada yg nanya scr transportasi apa yg kamu pakai ke ktr. Bisa jadi dia sedang ingin caritau kamu punya mobil ga. Biarpun misalnya kamu naik mobil pribadi ke ktr, bilang aja naik gojeklah. Pada pertanyaan pencocokkan "transportasi apa yg penting bagimu" sebisa mungkin hindari menjawab "mobilku." Jawaban yg paling aman adalah "transportasi umum".

    Hati2 dng foto2 liburan di luar negeri, makan di restoran keren atau foto dng latar belakang rumah mewah/mobil pribadi. Di JK sebaiknya kamu pasang foto2 TIDAK menunjukkan kekayaan/kemapanan. Yg aman tuh misalnya berfoto di acara pernikahan, di taman, atau foto yg background nya polos aja.

  • 3 Maret 2021

    Samalah Jun. Pp awakpun pakek hitam putih alias jadul. Beda kelas soalnya sama yang udah travelling ke luar negeri.

    Awak ini apalah ye kan? Cuma remah² doang. 😣

    JUNITA694 tulis:

    baca saran kak anita, buru2 cek profil

    oh aman2 aja.

    😁

    tp ya intinya, baik dari dating apps ataupun real life kenalan ama lawan jenis ga menutup kemungkinan utk kita ketemu org2 kayak begitu.

    coba kunci diri kita dengan afirmasi yg baik2. karna apa yg kita pikirkan yg baik atau buruk akan bs trjadi klo hal itu yg mnjadi fokus kita. salah satu contoh afirmasinya misalnya gini

    "Ya Tuhan lingkarin junita dengan org2 positif, menyenangkan dan unconditional support"

    *dari christina lie vt

    😁

  • JUNITA694

    3 Maret 2021

    🤣🤣🤣

    ndak ampe gt jg kali kak. klihatan bgt merendahnya 🤭🤭

    sesuatu deh...

    SAURIA580 tulis:

    Samalah Jun. Pp awakpun pakek hitam putih alias jadul. Beda kelas soalnya sama yang udah travelling ke luar negeri.

    Awak ini apalah ye kan? Cuma remah² doang. 😣

  • 3 Maret 2021

    Jangan lp bintang 5 nya yaaa😅

    TEDDY845 tulis:

    Sesuai applikasi kan sist ?

  • 3 Maret 2021

    Kok tega sih??? Yg sabar ya sist

    Semoga segera dipertemukan dgn yg baik

    Srg org blg bhw org baik akan berjodoh dgn org baik jg, aminn🙏

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Klu sy mah serius / klu tdk serius ngapain sy gabung diJK tp bbrp cwo Jk yg chatting dg sy tdk menujukan kseriusnnya. Spt pas ktemuan 2x ujung2nya minta transfern duit, ada lg juga 2x ajak ktemuan di jakarta ujung2nya cuma batalin sepihak dg alasan yg tdk jelas pas jam ktemuan spt bukn laki2 sejati🤦‍♀️, ada lg pas pjajakan bbrp bulan ujung2nya boong status agama nya🤦‍♀️, ada lg pas baru ktemuan 1x ujung2nya minta cium ini cium itu jels2 memalukan🤦‍♀️. Kdg sy pikir ada gak sih cwo yg sy temuin di JK menujukn kseriusannya spt tulisan2 profil nya🤦‍♀️🤦‍♀️

  • 4 Maret 2021

    Sy berbagi cerita agar dia2 mbaca tulisan ini karna sy tau dia2 mbuka2 forum ini, smg dia2 ada kpikiran tdk memanfaatkn situasi seseorg hy karna mcari jodoh,,

    MARLIN019 tulis:

    Semoga ketemu Jodoh yg terbaik Kak, I feel you 😊. Terimakasih udah mw berbagi cerita ini. Gbu

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Klu sy mah serius / klu tdk serius ngapain sy gabung diJK tp bbrp cwo Jk yg chatting dg sy tdk menujukan kseriusnnya. Spt pas ktemuan 2x ujung2nya minta transfern duit, ada lg juga 2x ajak ktemuan di jakarta ujung2nya cuma batalin sepihak dg alasan yg tdk jelas pas jam ktemuan spt bukn laki2 sejati🤦‍♀️, ada lg pas pjajakan bbrp bulan ujung2nya boong status agama nya🤦‍♀️, ada lg pas baru ktemuan 1x ujung2nya minta cium ini cium itu jels2 memalukan🤦‍♀️. Kdg sy pikir ada gak sih cwo yg sy temuin di JK menujukn kseriusannya spt tulisan2 profil nya🤦‍♀️🤦‍♀️

    4 Maret 2021 diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 4 Maret 2021

    Kaya nya profil dasar sudah tertera di aplks JK y, tggl memilihkn?

    ANITA089 tulis:

    Budaya Indonesia menganggap penting sekali wanita menikah, sehingga wanita Indonesia panik jika jodoh blm datang2 jg di usia 30 th ke atas.

    ....

    Lbh aman memilih "lain2" dan pd esai kosongkan saja kolom pekerjaan.

    5 Maret 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 Maret 2021

    Serius donk

  • 7 Maret 2021

    @ethefriday551: kebanyakan mmg begitu bahkan ada yg setengah promosi kalau dg si A akan dibelikan tanah, saya alami gak cuma sekali yg minta support modal bisnis, bahkan kalau berkunjung ke rmh , cara liat rumahnya sampai  ngukur dan jelajahin tiap sudut ruang kyk mau beli rumah.

  • 8 Maret 2021

    UCI245 tulis:

    @ethefriday551: kebanyakan mmg begitu bahkan ada yg setengah promosi kalau dg si A akan dibelikan tanah, saya alami gak cuma sekali yg minta support modal bisnis, bahkan kalau berkunjung ke rmh , cara liat rumahnya sampai  ngukur dan jelajahin tiap sudut ruang kyk mau beli rumah.

    Bukan mau beli rumah tuh. Dia lagi ngukur luasnya berapa, sehingga kalo nanti dijual harganya kira2 berapa. Nah, duit hasil penjualan rumah tsb barangkali mnrt dia bs utk membeli rumah baru yg lbh kecil (utk kalian berdua krn anak2 sis saat itu diasumsikan sdh pindah ke rumah suami mrk) dan utk modal bisnis tsb.

    Kadang emang gt. Seseorang memang suka pada kita, namun dia jg ingin di suport hidupnya.

  • HOPE499

    9 Maret 2021

    Serius nih.. ada yg mau diajak serius gak???

1801 – 1825 dari 2804    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 72  73  74 ... 113  Selanjutnya Kirim tanggapan