Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

2026 – 2050 dari 2150    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 81  82  83 ... 86  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 Mei

    BEBEN182 tulis:

    Awal2 ikut JK tingkat keseriusan 100%.

    Ditengah tengah jadi 60%.

    Di pas merasa bosan 30%.

    Nah pas ada lg yg kira2 bikin jatuh cinta naik lagi jadi 80%.

    Kemudian hilang lagi tuh si dia, turun lagi jadi 20%.

    Eh ada lagi yg menarik lagi, naik lagi jadi 75%.

    Hilang lagi si dia, turun lagi jadi 15%.

    Nah ada lg nih yg glowing2, naik lagi jadi 50%.

    Eh nongol lagi yg dulu udah bersemi, naik lagi jadi 45%.

    Eh layu lg tuh yg tadinya udah bersemi, turun lagi jadi 10%.

    Dan begitulah sampai berumur 100 tahun. Dan mikir gak mungkin lagi dapat jodoh di Jk, akhirnya abu2 pada waktunya.😅😅

    😂😂😂😂

    Semngat.....💪💪

    Tapi bnar tu...

    Sy aj blm 3 bln ud ada di 15%..😁

  • 29 Mei

    serius tapi tidak terlalu berharap.

    santai saja

    ada ya syukur, gada juga gpp. mungkin di lapak sebelah ya

  • 29 Mei

    Ya serius sih tapi woles makanya perpanjang member 😂😂😂

  • NATALIE839

    29 Mei

    JUNITA694 tulis:

    serius tapi tidak terlalu berharap.

    santai saja

    ada ya syukur, gada juga gpp. mungkin di lapak sebelah ya

    Lapak sebelah dmn tuh sis?

  • 29 Mei

    Serius dong

  • 29 Mei

    aplikasi lain sis 🤭 atau lewat jalur keluarga, tmn, tmn nya tmn dll 😂😂

    NATALIE839 tulis:

    Lapak sebelah dmn tuh sis?

  • 29 Mei

    wah dah serius ya to.

    slamat mencari semoga mendapat 😁

    MEN624 tulis:

    Ya serius sih tapi woles makanya perpanjang member 😂😂😂

  • NATALIE839

    29 Mei

    JUNITA694 tulis:

    aplikasi lain sis 🤭 atau lewat jalur keluarga, tmn, tmn nya tmn dll 😂😂

    Banyak jalur ya sis😅

  • MARIA796

    29 Mei

    Serius kok.

  • 29 Mei

    Serius ya tapi belum dpt² 😅

  • 29 Mei

    Sedang2 aja sih to.. Pengennya sih saling mencari 😁

    JUNITA694 tulis:

    wah dah serius ya to.

    slamat mencari semoga mendapat 😁

  • 29 Mei

    BEBEN182 tulis:

    Awal2 ikut JK tingkat keseriusan 100%.

    Ditengah tengah jadi 60%.

    Di pas merasa bosan 30%.

    Nah pas ada lg yg kira2 bikin jatuh cinta naik lagi jadi 80%.

    Kemudian hilang lagi tuh si dia, turun lagi jadi 20%.

    Eh ada lagi yg menarik lagi, naik lagi jadi 75%.

    Hilang lagi si dia, turun lagi jadi 15%.

    Nah ada lg nih yg glowing2, naik lagi jadi 50%.

    Eh nongol lagi yg dulu udah bersemi, naik lagi jadi 45%.

    Eh layu lg tuh yg tadinya udah bersemi, turun lagi jadi 10%.

    Dan begitulah sampai berumur 100 tahun. Dan mikir gak mungkin lagi dapat jodoh di Jk, akhirnya abu2 pada waktunya.😅😅

    Katanya udah ketemu & saling mendoakan ?? lupa di thread apa ya.. bang Ben pernah cerita.. apa yg ini layu lagi ? 🤭

  • 29 Mei

    Serius dnk  sambil berteman. Klw sejalan lanjut  klw  ngk bubar aja.  Simple kan 😁😁😁

  • 29 Mei

    well,,

    Yang dicari, hilang.

    Yang dikejar, lari.

    Yang ditunggu, pergi.

    Sampai hari kita lelah dan berserah, saat itu semesta bekerja.

    Beberapa hadir dalam rupa yang sama, beberapa jauh lebih baik dari rencana.

    -nkcthi-

    ehe😁

    MEN624 tulis:

    Sedang2 aja sih to.. Pengennya sih saling mencari 😁

  • 29 Mei

    banyak jalan menuju roma, tapi bukan roma yang "TERLALU"

    (apasih)

    iyah sis bisa dari mana saja

    EHE😁

    NATALIE839 tulis:

    Banyak jalur ya sis😅

  • 29 Mei

    Mana ciwi ciwi yang serius 🤔

  • 29 Mei

    😂😂

    Namanya komen ya udah biasa kek gitu bro.

    Sama kayak kalau komen apa aja buat org lain, termasuk komen sayang2 gitu, tapi blum tentu kenyataannya kayak gitu ya kan.😅😅

    Jgn langsung percaya jg lah ya kan, namanya jg komen.😁

    ANGGORO118 tulis:

    Katanya udah ketemu & saling mendoakan ?? lupa di thread apa ya.. bang Ben pernah cerita.. apa yg ini layu lagi ? 🤭

    29 Mei diubah oleh BEBEN182

  • 29 Mei

    Sudah terwakilkn nih..😄

    BEBEN182 tulis:

    Awal2 ikut JK tingkat keseriusan 100%.

    Ditengah tengah jadi 60%.

    Di pas merasa bosan 30%.

    Nah pas ada lg yg kira2 bikin jatuh cinta naik lagi jadi 80%.

    Kemudian hilang lagi tuh si dia, turun lagi jadi 20%.

    Eh ada lagi yg menarik lagi, naik lagi jadi 75%.

    Hilang lagi si dia, turun lagi jadi 15%.

    Nah ada lg nih yg glowing2, naik lagi jadi 50%.

    Eh nongol lagi yg dulu udah bersemi, naik lagi jadi 45%.

    Eh layu lg tuh yg tadinya udah bersemi, turun lagi jadi 10%.

    Dan begitulah sampai berumur 100 tahun. Dan mikir gak mungkin lagi dapat jodoh di Jk, akhirnya abu2 pada waktunya.😅😅

  • 29 Mei

    BEBEN182 tulis:

    😂😂

    Namanya komen ya udah biasa kek gitu bro.

    Sama kayak kalau komen apa aja buat org lain, termasuk komen sayang2 gitu, tapi blum tentu kenyataannya kayak gitu ya kan.😅😅

    Jgn langsung percaya jg lah ya kan, namanya jg komen.😁

    media.tenor.com/images/acd7f0dc31de03651a7cbe65147d0132/tenor.gif

  • NATALIE839

    29 Mei

    Kebanyakan yg layu sebelum berkembang 😄😄😁

  • 29 Mei

    Saya termasuk yg sudah layu. Hahaha.

  • 29 Mei

    Yg hilang biar lah menghilang

    Yg lari biar lah berlari

    Yg pergi biar lah pergi

    Tapi ingat jangan lupa back to home yahhh 😅

    JUNITA694 tulis:

    well,,

    Yang dicari, hilang.

    Yang dikejar, lari.

    Yang ditunggu, pergi.

    Sampai hari kita lelah dan berserah, saat itu semesta bekerja.

    Beberapa hadir dalam rupa yang sama, beberapa jauh lebih baik dari rencana.

    -nkcthi-

    ehe😁

  • 29 Mei

    😂😂😂

    Iya lah bro masa nginep dirumah tetangga.😬

    MEN624 tulis:

    Yg hilang biar lah menghilang

    Yg lari biar lah berlari

    Yg pergi biar lah pergi

    Tapi ingat jangan lupa back to home yahhh 😅

  • MARIA796

    29 Mei

    Serius kok.. serius di awal, becanda di akhir 😄😄

  • 29 Mei

    Serius,tapi

    Agak ribet menentukan pilihan saking banyaknya options

2026 – 2050 dari 2150    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 81  82  83 ... 86  Selanjutnya Kirim tanggapan