Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

2076 – 2100 dari 2150    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 83  84  85  86  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JON540

    20 Juni

    Yang nga serius harap menjauh ,,yang serius mendekat ,perahuku cuma berlayar satu arah Jagan nanti salah tujuan 😁😁😁

  • JON540

    20 Juni

    [udah naik aja perahuku , satu arah to

    NATALIE839 tulis:

    Aku sih serius kamu gimana ?? 😂

  • NATALIE839

    20 Juni

    JON540 tulis:

    [udah naik aja perahuku , satu arah to

    NATALIE839 tulis:

    Aku sih serius kamu gimana ?? 😂

    Arah kemana?? 😂

  • 20 Juni

    Arah ke pelabuhan...😁

    NATALIE839 tulis:

    Arah kemana?? 😂

  • JON540

    20 Juni

    Lihat bintang bintang di lagit ,,dan kita berlayar mengikuti terangnya ,,perahuku arahnya telah di tetapkan ,dia berlayar di angkasa 😁😁😁

    NATALIE839 tulis:

    Arah kemana?? 😂

  • JON540

    20 Juni

    Ia mas pelabuhan ratu sejagat 😁😁

    ISMU915 tulis:

    Arah ke pelabuhan...😁

  • 20 Juni

    Oh itu pelabuhan di pulau Natal..  ya keknya😁😁

    JON540 tulis:

    Ia mas pelabuhan ratu sejagat 😁😁

    ISMU915 tulis:

    Arah ke pelabuhan...😁

  • NATALIE839

    20 Juni

    ISMU915 tulis:

    Arah ke pelabuhan...😁

    Pelabuhan hatimu 😂

  • NATALIE839

    20 Juni

    JON540 tulis:

    Lihat bintang bintang di lagit ,,dan kita berlayar mengikuti terangnya ,,perahuku arahnya telah di tetapkan ,dia berlayar di angkasa 😁😁😁

    NATALIE839 tulis:

    Arah kemana?? 😂

    Takut ketinggian aku😅

  • JON540

    20 Juni

    Emang kamu aja yang takut ,,,aku juga takut ,,truss gimana lagi ,nga munkin loncatkan 😂😂

    NATALIE839 tulis:

    Takut ketinggian aku😅

  • 20 Juni

    Kalau ada diatas kata serius, aku lebih dari serius. Cuma belum ketemu orgnya 😅😅

  • 28 Juni

    BEBEN182 tulis:

    Udah lagi serius ini juga.

    Bulan 12 mau obrolan keluarga.

    Lagi berdoa jg, dan saling mendoakan mudah2 an gak ada gangguan2, apalagi gangguan kucing garong.😄

    Wow muncul lagi.. ? 🤣😅

    Gmn bang sukses ga ?

    media.tenor.com/images/d915f4046a7c077e5e3724c27abb890b/tenor.gif

    28 Juni diubah oleh ANGGORO118

  • 28 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Wow muncul lagi.. ? 🤣😅

    Gmn bang sukses ga ? media.tenor.com/images/d915f40 ... b890b/tenor.gif

    Bang beben mah gitu bro suka ngilang koyo gentayangan 😂

  • 28 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Bang beben mah gitu bro suka ngilang koyo gentayangan 😂

    Kalo dirimu masih di bekesong gw ceritain bro sambil ngeliatin ciwi² eh sambil ngemil B2 lah 🤣😅

  • 28 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo dirimu masih di bekesong gw ceritain bro sambil ngeliatin ciwi² eh sambil ngemil B2 lah 🤣😅

    Ceritain opo iku 🤔, yah tinggal dikirim B2 nya bro 😁

  • 28 Juni

    Antara ia dan tidak ,terkadang buat teman curhat doank

  • NATALIE839

    28 Juni

    Serius cari teman ribut... eeh temen hidup 😂😂

  • 28 Juni

    Terkadang hidup butuh bercanda, tapi sama kamu aku serius kok 😁

  • TUMPAL924

    30 Juni

    Ya Tuhan, blm masalah jodoh, dipandemik ini sdh setahun usaha gak jalan, paman/tulang gak bs berobat krn gak ada dana, bpjs sdh gak aktif krn dak bs bayar lgi, doa sdh bertahun2, bingung & pedih sekali nsb ku ini

  • 30 Juni

    semangat bang.

    dimasa pandemi gini, emang rata2 smuanya kenak imbas. tetap berjuang

    semangat ga blh kendor 👍🏾

    TUMPAL924 tulis:

    Ya Tuhan, blm masalah jodoh, dipandemik ini sdh setahun usaha gak jalan, paman/tulang gak bs berobat krn gak ada dana, bpjs sdh gak aktif krn dak bs bayar lgi, doa sdh bertahun2, bingung & pedih sekali nsb ku ini

  • TUMPAL924

    30 Juni

    yah makasih, barusan aku dapat donatur smg dibalaskan. amin

  • 30 Juni

    i.ibb.co/HCyj5JM/FB-IMG-1599038562566.jpg

    Tuh kalau ada yg serius dan hobi mancing, ada yg nyariin tuh.🤭

  • 30 Juni

    Banyak kak

    JULIANDI775 tulis:

    tanya dikit dong, se berapa banyak disini yg memang bener2 serius cari jodoh di JK ?

  • 30 Juni

    Banyak kak, apa lgi cari yg seiman pasti bnyak🙏

  • 30 Juni

    Serius cari teman.. Teman hidup 🤭

2076 – 2100 dari 2150    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 83  84  85  86  Selanjutnya Kirim tanggapan