Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

2126 – 2150 dari 2150    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 84  85  86Kirim tanggapan

  • 20 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    mau ga berteman dg ku ? ✌🤭

    Boleh aja..😁

    Aku berteman dgn siapa aja kok.. 😄

  • 20 Juli

    VIE981 tulis:

    Boleh aja..😁

    Aku berteman dgn siapa aja kok.. 😄

    Ok bungkus lah yaaa 🤭😅

  • 20 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    Ok bungkus lah yaaa 🤭😅

    Main bungkus aja udh kyk daging kurban 🤣🤣

  • 20 Juli

    VIE981 tulis:

    Main bungkus aja udh kyk daging kurban 🤣🤣

    Mau main ke rumah kan ga tau alamatnya 🤭😅

  • 20 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    Mau main ke rumah kan ga tau alamatnya 🤭😅

    Ternyata sama" org planet bekasi 😂🤣🤭

  • 20 Juli

    Cius

  • YUNA828

    26 Agustus

    Gak sih. Iseng aja isi kegabutan. Jgn baper ya klo chat dbls/gk😁

  • 26 Agustus

    Media juga BISA jadi sarana nya kita untuk mempertemukan JODOH.. So kenapa tidak serius, karena JK ada juga buat orang yang cari jodoh kalau mau iseng aja coba pikir in lagi.. 😉

  • 26 Agustus

    Iya ngalir bagai air dulu seiring berjlnnya waktu pasti bertemu klu tdk dr skrg mau kpn lg, klu tdk dr diri kita sendiri yg merubah mau siapa lg?  tmn kita,  sdr kita, ortu kita kan gak mungkin  ya serius brgkli pilihanya bila mencari PH, klu cuma bertmn ya tinggal inbox aja g usah minder trus semangat n cuek aja bila gak direspon santuy, msh banyak yg lain yg siap jd tmn  krn sdh disediakan cukup banyak dan g akan kehabisan💪😄 smoga sukses🙏

    26 Agustus diubah oleh ISMU915

  • 26 Agustus

    Percuma juga aku serius,wong kamunya cuman cengengesan mulu.sedikit2 ketawa sedikit2 ketawa.. ketawa kog cuman sedikit

  • 26 Agustus

    Maunya slowly but sure , jangan terburu buru, satukan keyakinan, komitmen serta visi misi menjadi pendamping hidup yang mw terima apa adanya bukan ada apanya ya 😄✌️

    Ganbatte , Jodoh pasti bertemu 😊🙃

  • XIAOING215

    26 Agustus

    Serius tapi santai

  • 27 Agustus

    sefrekuensi serius gas ngeeenggg...

    😂

  • 27 Agustus

    CHRISTIAN983 tulis:

    Percuma juga aku serius,wong kamunya cuman cengengesan mulu.sedikit2 ketawa sedikit2 ketawa.. ketawa kog cuman sedikit

    Ngena benar komentar mas Christian ini 😅. Beberapa bulan di awal sya sangat serius dan bayar keanggotaan di JK ini, tetapi setelah melalui begitu banyak cengengesan akhirnya sya jadi sedikit kurang serius jg. Sya berusaha dekatin si doi, si doi nya malah kejar yg lain sepertinya. Jadinya kejar-kejaran 😂. Tapi mungkin itulah salah satu bunga-bunga dating online. Sya sih berharap utk ketemuan langsung, ngobrol dan pengenalan lebih jauh lagi. Kalau sehati dan cocok silahkan dilanjutkan. Kalau terlalu banyak perbedaan, silahkan jalan masing-masing. No hurt feeling. Toh, semuanya sdh dewasa dan siap membangun keluarga. Memang terbukti kalau cari uang itu lebih mudah dari cari jodoh 🤣. Semoga yg terbaik saja utk semua.Mohon maaf jika kurang berkenan 🙏.

    27 Agustus diubah oleh HASIHOLAN507

  • 27 Agustus

    Haha..santuy aja bro.nikmati sj keberagaman disini.sing penting jgn terlalu dibawa kehati,,krn itu hny akan melunturken semangat kita dlm pencarian ini.dg slogan (eeh slogan😁✌)..pusing amat,toh ngga kenal ini,, maka kita sdh meminimalisir kemungkinan utk kita tdk uring2an sendiri (ngedumel atw bhkn bersungut2). terserah org utk menafsirkan siapa kita,mau baik mau buruk kita, terserah mereka,kita tdk perlu dan tdk harus membenarkan/menyalahkan mereka..(toh ngga kenal ini😁✌)

    🙏🙏

    HASIHOLAN507 tulis:

    Ngena benar komentar mas Christian ini 😅. Beberapa bulan di awal sya sangat serius dan bayar keanggotaan di JK ini, tetapi setelah melalui begitu banyak cengengesan akhirnya sya jadi sedikit kurang serius jg. Sya berusaha dekatin si doi, si doi nya malah kejar yg lain sepertinya. Jadinya kejar-kejaran 😂. Tapi mungkin itulah salah satu bunga-bunga dating online. Sya sih berharap utk ketemuan langsung, ngobrol dan pengenalan lebih jauh lagi. Kalau sehati dan cocok silahkan dilanjutkan. Kalau terlalu banyak perbedaan, silahkan jalan masing-masing. No hurt feeling. Toh, semuanya sdh dewasa dan siap membangun keluarga. Memang terbukti kalau cari uang itu lebih mudah dari cari jodoh 🤣. Semoga yg terbaik saja utk semua.Mohon maaf jika kurang berkenan 🙏.

    27 Agustus diubah oleh CHRISTIAN983

  • 27 Agustus

    Sangat serius dong

  • 27 Agustus

    Serius 😊😊😊... Siapa tau ada....

  • 27 Agustus

    Dulu nggak. Sekarang serius😃😃😃

  • 27 Agustus

    Fix banyakan yg gaserius disini 😬

  • 27 Agustus

    Maunya serius tapi disini kayaknya banyk yg ga serius :)

  • 27 Agustus

    Ak bukan hanya serius tp 2 ( dua ) rius untukku dan untuknya bukan cinta terbagi 2

  • 27 Agustus

    Dan akhirnya jadi Misterius yah 😅😅😅

    ✌️✌️

    YUSUF185 tulis:

    Ak bukan hanya serius tp 2 ( dua ) rius untukku dan untuknya bukan cinta terbagi 2

  • 27 Agustus

    BEBEN182 tulis: i.ibb.co/HCyj5JM/FB-IMG-1599038562566.jpg Tuh kalau ada yg serius dan hobi mancing, ada yg nyariin tuh.🤭

    Ha ha ha pengen makan ikan yah mancing di pasar aja

  • 29 Agustus

    Sebenarnya bingung juga yach, apa benar serius ?? Yg biasa ketemu, atau sering ketemu di dunia nyata aja pada di tolakin, kok malah nyari yg belum tahu keseharian nya (dunia maya JK)  dgn embel2 mencari jodoh yg serius 🙈

  • 30 Agustus

    serius padahal udah bubar 🥺

2126 – 2150 dari 2150    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 84  85  86Kirim tanggapan