Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

2151 – 2175 dari 2205    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 86  87  88  89  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Oktober

    Kalo dia serius, aku juga serius 😂😂😂

  • 11 Oktober

    Aku sih seriusnya cari kamu... 🤭

  • 12 Oktober

    LINA843 tulis:

    Kalo dia serius, aku juga serius 😂😂😂

    Saya suka ini sis

    Klo dia  serius ya kita serius juga🤣

  • 12 Oktober

    Saya serius dianya tidak rius tibanya dia serius sayanya jadi tidak rius 😅😂 becanda ✌

  • 12 Oktober

    Hrs serius klu sdh nyantol 1 ya g usah lirak lirik sana org kan g pernah puas nah penyakit itu ti ati target bisa kabuuur...😁

  • 12 Oktober

    Serius dong. Sebagai pengguna aplikasi ini, sudah pasti niat awal ingin 'mencari jodoh'. Mengenai proses dan progress nya kembali lagi ke pilihan masing2 pengguna. Terkadang niat baik gak selalu dinilai baik sama orang lain. Itulah pilihannya. ✌😄

  • 12 Oktober

    SHINTA495 tulis:

    Maunya serius tapi disini kayaknya banyk yg ga serius :)

    Wah jd ketauan nih aku 🤭

    Ya gmn lagi banyak yg bkn anggota penuh

    Ga mungkin dong kalo kirim suratnya ke admin JK ✌😁

  • 12 Oktober

    ANGGORO118 tulis:

    Wah jd ketauan nih aku 🤭

    Ya gmn lagi banyak yg bkn anggota penuh

    Ga mungkin dong kalo kirim suratnya ke admin JK ✌😁

    Mungkin mereka belum kepepet bro hahaha.  Sama kaya gw dulu juga gitu gak pernah subscribe full member,  karena masih banyak interaksi di luar jadi di sini belum mendesak

    12 Oktober diubah oleh ROY098

  • 12 Oktober

    Pingin serius tapi takut gak disepadanin🤣

  • 12 Oktober

    seriusssss.. tp cemmana.. kadang lakik jg liat banyak pilihaan :-D

  • 12 Oktober

    😁😁😁 kyk kebanyakan yg Misterius daripd yg serius

    MARLIN019 tulis:

    Dan akhirnya jadi Misterius yah 😅😅😅

    ✌️✌️

    YUSUF185 tulis:

    Ak bukan hanya serius tp 2 ( dua ) rius untukku dan untuknya bukan cinta terbagi 2

  • 12 Oktober

    Pingin serius tapi takut tidak sama dengan kriteria ceweknya😂

  • 13 Oktober

    aku sih serius cari dion

    dion-ly one for me

    🙃

  • 13 Oktober

    RIKA576 tulis:

    😁😁😁 kyk kebanyakan yg Misterius daripd yg serius

    MARLIN019 tulis:

    Dan akhirnya jadi Misterius yah 😅😅😅

    ✌️✌️

    YUSUF185 tulis:

    Ak bukan hanya serius tp 2 ( dua ) rius untukku dan untuknya bukan cinta terbagi 2

    brarti banyak horor ya kak😀

  • 13 Oktober

    NIENA106 tulis:

    seriusssss.. tp cemmana.. kadang lakik jg liat banyak pilihaan :-D

    kalo asal pilih ntar bisa ambyarrr kk 🤭

  • 16 Oktober

    Aku juga blm tau sih sis, mereka ada yg serius atau ga sama aku soalnya surat2 yg mereka kirim aja blm pada aku bales2in 😁😁😁

    SITA167 tulis:

    Saya suka ini sis

    Klo dia  serius ya kita serius juga🤣

  • 16 Oktober

    Serius lah, udah jd member full mau balesin surat2 merah yg numpuk taunya anda tdk bisa membalas surat krn anda tdk sesuai dg batasan kontaknya😄😄 kdg syedih jg giliran gk full bny yg inbox

  • 16 Oktober

    Klu ambyar ya tinggal dikumpulin jadiin satu diikat dg tali ikatan suci.. 😁 bila ambyar lg tanya rumput yg bergoyang

    😂

    ANGGORO118 tulis:

    kalo asal pilih ntar bisa ambyarrr kk 🤭

  • 16 Oktober

    ISMU915 tulis:

    Klu ambyar ya tinggal dikumpulin jadiin satu diikat dg tali ikatan suci.. 😁 bila ambyar lg tanya rumput yg bergoyang

    😂

    ambyar mak pyar mas 🤭

  • 16 Oktober

    Sa ae om 😆😆😆

    ISMU915 tulis:

    Klu ambyar ya tinggal dikumpulin jadiin satu diikat dg tali ikatan suci.. 😁 bila ambyar lg tanya rumput yg bergoyang

    😂

  • 18 Oktober

    dah dapt banyak protes ni mas..hhhaha pdhl pilihan belum muncul
    'inget umur, jgn pilih2"
    gmn gaes %-/

    ANGGORO118 tulis:

    kalo asal pilih ntar bisa ambyarrr kk 🤭

  • 18 Oktober

    Klu kebanyakan kadang malah bikin bingung memilihnya, drpd nyakiti slh satu,  ahkirnya g ada yg dipilih...itulah laki² suka ber liku² wkwk...kabuuur...🏃🏃🏃😁

    NIENA106 tulis:

    dah dapt banyak protes ni mas..hhhaha pdhl pilihan belum muncul

    'inget umur, jgn pilih2"

    gmn gaes %-/

    ANGGORO118 tulis:

    kalo asal pilih ntar bisa ambyarrr kk 🤭

  • 18 Oktober

    Ntar sudah ketuaan baru kocar kacir. Yang cewek sih kadang mau gt juga. Wkwkwkwk....

    Kukasi lagu yaaa....<:):-D:-)

    ISMU915 tulis:

    Klu kebanyakan kadang malah bikin bingung memilihnya, drpd nyakiti slh satu,  ahkirnya g ada yg dipilih...itulah laki² suka ber liku² wkwk...kabuuur...🏃🏃🏃😁

  • 18 Oktober

    Aku serius hanya saja aku sudah dikecewakan oleh sesama pencari jodoh di JK juga. kita sudah pacaran 10 bulan tp berujung luka 😭

  • 18 Oktober

    Ah cewek mah g bgtu atuh neng, kan cewe sllu benar, cowo nya aja slh milih wkwk😂

    SAURIA580 tulis:

    Ntar sudah ketuaan baru kocar kacir. Yang cewek sih kadang mau gt juga. Wkwkwkwk....

    Kukasi lagu yaaa....<:):-D:-)youtu.be/X-MoAq9l600

2151 – 2175 dari 2205    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 86  87  88  89  Selanjutnya Kirim tanggapan