Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

2226 – 2250 dari 2346    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 89  90  91 ... 94  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 November

    Pengennya sih gitu kak, tapi hati ini susah diajak kompromi

    ANITA089 tulis:

    He he he... Kalo gitu, kenapa kamu jg ga berteman sebanyak2nya dng cowok di sini?

  • 8 November

    TOMAANI541 tulis:

    Mungkin dsni stockx langka,jd susah ketemunya... :-D

    Pasti banyak stok nya, cuma pada takut diboyong ke Poso. 8+)

  • 8 November

    Itu sudah...
    Takut? Knpa kira2 ada yg takut?

    ANITA089 tulis:

    Pasti banyak stok nya, cuma pada takut diboyong ke Poso. 8+)

  • 8 November

    TOMAANI541 tulis:

    Itu sudah...
    Takut? Knpa kira2 ada yg takut?

    Soalnya:

    1. kalo si cewek2 tsb lokasinya jauh (misal di Jawa, Sumatra) mereka takut berpisah sejauh itu dng orangtua dan sodara2nya.

    2.Blm lg kalo orgtuanya melarang mereka diboyong keluar kota apalagi keluar pulau.

    3. maaf loh mrk (si cewek dan orgtuanya) mungkin mengira daerahmu masih tradisional ( jarang ada mobil, gedung perkantoran, ga ada mal atau kafe, jauh dari klinik/RS). Di fotomu yg org-org main volley  nampak gunung, pohon dan padang rumput. Bisa saja cewek-cewek mengira hanya ada itu di Poso.:-D Padahal cewek-cewek di kota besar misalnya Jakarta lbh suka ke mal, kafe, naik mobil.

    4. cewek-cewek ada yg ingin tetap bekerja di kantornya setelah menikah. Jadi mrk ga mau kenalan dng pria di luar kota.

    8 November diubah oleh ANITA089

  • 8 November

    sersan, serius tapi santai

  • 8 November

    Jawabannya:

    8 November diubah oleh TOMAANI541

  • 8 November

    Jawabannya:
    !. Ada koq org yg punya pasangan bahkan dari benua lain
    2. sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Artinya seorang anak akan "berpisah" dengan ortunya setelah menikah.
    3. Brrti Kurang info
    4. Itu pilihan,komitmen dan kesepakatan,kan kita hidup bukan lg hanya utk diri sendiri,khususnya klau sdh punya pasangan :-)

    ANITA089 tulis:

    Soalnya:

    1. kalo si cewek2 tsb lokasinya jauh (misal di Jawa, Sumatra) mereka takut berpisah sejauh itu dng orangtua dan sodara2nya.

    2.Blm lg kalo orgtuanya melarang mereka diboyong keluar kota apalagi keluar pulau.

    3. maaf loh mrk (si cewek dan orgtuanya) mungkin mengira daerahmu masih tradisional ( jarang ada mobil, gedung perkantoran, ga ada mal atau kafe, jauh dari klinik/RS). Di fotomu yg org-org main volley  nampak gunung, pohon dan padang rumput. Bisa saja cewek-cewek mengira hanya ada itu di Poso.:-D Padahal cewek-cewek di kota besar misalnya Jakarta lbh suka ke mal, kafe, naik mobil.

    4. cewek-cewek ada yg ingin tetap bekerja di kantornya setelah menikah. Jadi mrk ga mau kenalan dng pria di luar kota.

  • 8 November

    Yg no 1 itu bisa benar, krn bbrp cewek Indonesia mengidamkan dpt suami bule (org Amerika atau Inggris). Cewek2 ini berharap tinggal di lingkungan baru yg lbh maju dibandingkan daerah asalnya.  Mrk antusias diboyong ke negara2 maju tsb setelah melihat film2 Amerika, mungkin. Tapi, krn blm ada film2 yg menunjukkan indahnya hidup di Poso, cewek2 jadi kurang antusias.

    TOMAANI541 tulis:

    Jawabannya:
    !. Ada koq org yg punya pasangan bahkan dari benua lain
    2. sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Artinya seorang anak akan "berpisah" dengan ortunya setelah menikah.
    3. Brrti Kurang info
    4. Itu pilihan,komitmen dan kesepakatan,kan kita hidup bukan lg hanya utk diri sendiri,khususnya klau sdh punya pasangan :-)

    8 November diubah oleh ANITA089

  • 8 November

    Itu pilihan sih...

    8 November diubah oleh TOMAANI541

  • 8 November

    ANITA089 tulis:

    Yg no 1 itu bisa benar, krn bbrp cewek Indonesia mengidamkan dpt suami bule (org Amerika atau Inggris). Cewek2 ini berharap tinggal di lingkungan baru yg lbh maju dibandingkan daerah asalnya.  Mrk antusias diboyong ke negara2 maju tsb setelah melihat film2 Amerika, mungkin. Tapi, krn blm ada film2 yg menunjukkan indahnya hidup di Poso, cewek2 jadi kurang antusias.

    Itu pilihan sih...
    Kalau aku sendiri,memilih pasangan atau bahkan teman itu tidak berdasarkan wilayah atau letak geografis tertentu,yang penting bagiku "hatinya","kepribadiannya". Kalau cocok,ayo...
    Walaupun tentunya Poso bukan daerah paling terbelakang dimuka bumi ini,bahkan d Indonesia sekalipun,termasuk taraf hidupnya :-)
    Yg jelas di Poso Merah Putih jg berkibar :-) Aku Poso... Au Indonesia :-D
    Poso juga memiliki keindahan alam (destinasi wisata)yang layak dikunjungi,bahkan wisatawan mancanegarapun banyak yang berkunjung :-) diantaranya disini :
    -

    -

    -

    -

    -


    -


    -

    -

    Sisanya nanti cari sendiri informasinya :-D
    Ini sekalian promosi wisata :-D Nanti kalau ada yg mau berkunjung, sy siap temani keliling2,for free :-D

    8 November diubah oleh TOMAANI541

  • 8 November

    mau serius tapi ujungnya dikecewain 😣

  • 8 November

    Serius klau ada yg mau 😅😅😅

  • 8 November

    Percuma serius sih

    Akan kegeser dgn yg goodlooking mending say goodbye aja

  • 8 November

    NAOMI603 tulis:

    Percuma serius sih

    Akan kegeser dgn yg goodlooking mending say goodbye aja

    😂😂😂

  • 9 November

    Ah mau serius lah.

    Biar makin awet muda, sehat selalu dan happy happy. Katanya ada aktifitas menyenangkan di dalam pernikahan dan perkawinan yang bikin awet muda, glowing dan mempesona. Buakakakaaka..😂😂😂

    9 November diubah oleh SAURIA580

  • 9 November

    SAURIA580 tulis:

    Ah mau serius lah.

    Biar makin awet muda, sehat selalu dan happy happy. Katanya ada aktifitas menyenangkan di dalam pernikahan dan perkawinan yang bikin awet muda, glowing dan mempesona. Buakakakaaka..😂😂😂

    Tp kakek nenek samping rumah sdh lama menikah tp tidak awet muda,sudah tua. Tdk glowing,malah sdh keriput :-P :-):-D

  • 9 November

    Tua mah sebuah keniscayaan sih bro. Tp bagaimana memaintain jangan terlalu cepat tua alias awet muda di usia nya itu yang pengen dan didambakan. 😂😂

    TOMAANI541 tulis:

    Tp kakek nenek samping rumah sdh lama menikah tp tidak awet muda,sudah tua. Tdk glowing,malah sdh keriput :-P :-):-D

  • 9 November

    SAURIA580 tulis:

    Tua mah sebuah keniscayaan sih bro. Tp bagaimana memaintain jangan terlalu cepat tua alias awet muda di usia nya itu yang pengen dan didambakan. 😂😂

    Oh... aq kira karena tidak ada lagi aktifitas yang menyenangkan... :-):-p:-D

  • AVE856

    9 November

    Pasti ada cuma ga intens makanya glowingnya akan memudar,, 😜

    TOMAANI541 tulis:

    Oh... aq kira karena tidak ada lagi aktifitas yang menyenangkan... :-):-p:-D

  • 9 November

    Apakah itu aktifitas yang bisa membuat jadi glowing? %-/;-):-D

    AVE856 tulis:

    Pasti ada cuma ga intens makanya glowingnya akan memudar,, 😜

  • AVE856

    9 November

    Mandi n cuci muka,, mgkin klo sdh lanjut usia ga bs sering2 mandi tengah mlm,, bs masuk angin,, mungkin itu jg,, 😁

    TOMAANI541 tulis:

    Apakah itu aktifitas yang bisa membuat jadi glowing? %-/;-):-D

  • 9 November

    Kalau itu, perut yg glowing krna kencang&kembung krna masuk angin... :-D

    AVE856 tulis:

    Mandi n cuci muka,, mgkin klo sdh lanjut usia ga bs sering2 mandi tengah mlm,, bs masuk angin,, mungkin itu jg,, 😁

  • ANGGORO118

    9 November

    gmn mau serius.. yg dichat aja byk yg ilang 🤭

    i.pinimg.com/736x/b6/9b/ac/b69bac0b4ee208e34de5bf29736d83f7.jpg

  • 9 November

    2 orng sepupu aku berhasil sampe menikah, dpet dri JK jodohnya :")

    JULIANDI775 tulis:

    tanya dikit dong, se berapa banyak disini yg memang bener2 serius cari jodoh di JK ?

  • 9 November

    Aku pribadi sih, bukan tidak bisa cari pasangan di luar aplikasi, tapi rata² beda iman.

    Jd iya kalau tidak serius, buat apa hihihii

2226 – 2250 dari 2346    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 89  90  91 ... 94  Selanjutnya Kirim tanggapan