Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

2301 – 2325 dari 2346    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 92  93  94  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Desember

    Aku masih penasaran sama yg ini 👇

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Eeeehhhhh bgtu udh ktmu, trnyta dan trnyta foto beda dgn aslinya 😁

  • 26 Desember

    Masih binggung carany gmn?

  • 26 Desember

    Pasti penasaran dia tiba² ngacir ..

    c.tenor.com/igjXZEadF6YAAAAC/slow-walk-walking-slow.gif

    LINA843 tulis:

    Aku masih penasaran sama yg ini 👇

  • 26 Desember

    Serius banget, bahkan sangkin seriusnya masih berusaha ngejar cewe yang hampir punya pacar 🤣🤣🤣

  • 27 Desember

    Malah udah udah duarius.. tapi masih belum dapet yg sesuai keinginan .... 😁

  • 27 Desember

    Sama dunk 😄

    Ayooo semangat... semangat 💪💪😄

    YANUARDI909 tulis:

    Malah udah udah duarius.. tapi masih belum dapet yg sesuai keinginan .... 😁

  • 27 Desember

    👍, Yuuupz bener bgt 😊

    NITHA637 tulis:

    Sangat serius.karna cari yg se iman itu susah

  • 27 Desember

    Amin 🙏

    LINA843 tulis:

    Serius dunk 😊😊😊

    Yaaowoh semoga keseriusanku membuahkan hasil.. Amin 🙏🙏🙏

  • 27 Desember

    Klu sama² g cari, sama² saling membatasi pasti g akan ketemu krn cara Tuhan berbeda dg manusia itulah problemnya hidup hrs trus berjalan dg penuh semangat..😊

    LINA843 tulis:

    Serius dunk 😊😊😊

    Yaaowoh semoga keseriusanku membuahkan hasil.. Amin 🙏🙏🙏

    27 Desember diubah oleh ISMU915

  • 27 Desember

    Antara serius dan ngga.. Kalo Tuhan pertemukan ya bersyukur, kalo nda ya tetep sabar..

  • 27 Desember

    Vc dlu dong ah.. Masa langsung tancap aja, liatin dlu jelas" bener ga orgnya.. Sama ga aslinya, kalo ud sreg baru gas keun..

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Udh serius bingitssssss sihhhh sbnrnya ...

    Malahan udh lewatin : jalan berliku --> jalan lurus   --> kasih senyum --> full member --> chat2an --> ehhhh tau2 kamunya udh ranger merah 🙄😬

    Mengulang deh dr awal

    Lewatin : jalan berliku --> jalan lurus --> kasih senyum --> full member --> chat2an --> ehhhh tau2 kamunya udh abu2 🙄😬

    Eeeehhhhh bgtu udh ktmu, trnyta dan trnyta foto beda dgn aslinya 😁

    Engga tau dehhhhh udh brp rius - rius itu 😃

    Padahal jg udh keluarin jurus - jurusss .....

    Ya gitu dehhhhhhh AMBYARRRRR 😝😁😝

  • 27 Desember

    LINA843 tulis:

    Aku masih penasaran sama yg ini 👇

    P

    E

    N

    A

    S

    A

    R

    A

    N

  • 27 Desember

    He'eh penasaran banget aku tuh mas 😁😁😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    P

    E

    N

    A

    S

    A

    R

    A

    N

  • 27 Desember

    Ciee ciee yg penasaran..☝eheemm

    LINA843 tulis:

    Aku masih penasaran sama yg ini 👇

    27 Desember diubah oleh CHRISTIAN983

  • 27 Desember

    Pak RT mantau teroosss, mendingan cari bu RT gih sana 😡😡😡

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ciee ciee yg penasaran..☝eheemm

  • 27 Desember

    Buerte msh arisan tuh

    LINA843 tulis:

    Pak RT mantau teroosss, mendingan cari bu RT gih sana 😡😡😡

  • 27 Desember

    Pak RT jaga rumahlah, jangan keluyuran

    CHRISTIAN983 tulis:

    Buerte msh arisan tuh

  • 27 Desember

    LINA843 tulis:

    He'eh penasaran banget aku tuh mas 😁😁😁

    Konsentrasi

    Tatap mata saya, teruss teruss teruss konsentrasi

  • 27 Desember

    Ada t*i matanya. Bersihin dulu🤣🤣

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Konsentrasi

    Tatap mata saya, teruss teruss teruss konsentrasi

  • 27 Desember

    Kok gelap yaa mas 😎😎😎

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Konsentrasi

    Tatap mata saya, teruss teruss teruss konsentrasi

  • 27 Desember

    LINA843 tulis:

    Kok gelap yaa mas 😎😎😎

    Coba aku terangin, biar km bs lht 😉

  • 27 Desember

    Jangaaannnnnn.. Nanti aku bisa terhipnotis 😁😁😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Coba aku terangin, biar km bs lht 😉

  • 27 Desember

    LINA843 tulis:

    Jangaaannnnnn.. Nanti aku bisa terhipnotis 😁😁😁

    Aku g akan hipnotis km, iya km 🙄🤭

  • 27 Desember

    Rasa penasaranku blm dijwb2 😁😁😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Aku g akan hipnotis km, iya km 🙄🤭

  • 27 Desember

    LINA843 tulis:

    Rasa penasaranku blm dijwb2 😁😁😁

    🎶Ingin rasanya aku bertanya adakah kau rasakan🎶🎸

2301 – 2325 dari 2346    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 92  93  94  Selanjutnya Kirim tanggapan