Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

serius gak sih cari jodoh di JK ?

ForumPersahabatan dan hubungan

2326 – 2346 dari 2346    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 92  93  94Kirim tanggapan

  • 27 Desember

    Kalo gitu kita karaokean dululah mas 🎤🎤🎵🎶🎵🎶

    GLORIUSNOV760 tulis:

    🎶Ingin rasanya aku bertanya adakah kau rasakan🎶🎸 youtu.be/chiXhq1swXE

  • 27 Desember

    LINA843 tulis:

    Kalo gitu kita karaokean dululah mas 🎤🎤🎵🎶🎵🎶

    Emmmmm, boleh2, yukkkkkk 🎸🎶🎸

  • 27 Desember

    Gimana.. gimana.. suaraku bagus ga mas, kalo ga bagus dieliminasi juga gpp kok 😶😶😶

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Emmmmm, boleh2, yukkkkkk 🎸🎶🎸

  • 28 Desember

    LINA843 tulis:

    Gimana.. gimana.. suaraku bagus ga mas, kalo ga bagus dieliminasi juga gpp kok 😶😶😶

    Emmmmm suaramu .....

    Jgn dieliminasi, maju trs aj, maju ke babak berikutnya, dan kirimkan sms sebanyak - banyaknya

  • 28 Desember

    Aku sih no 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Gimana.. gimana.. suaraku bagus ga mas, kalo ga bagus dieliminasi juga gpp kok 😶😶😶

  • 28 Desember

    Serius. Serius coret2 d forum doank. 😄

  • 28 Desember

    Buakakaka...🤣🤣🤣

    MARIA796 tulis:

    Serius. Serius coret2 d forum doank. 😄

  • 28 Desember

    Berarti yes 😁😁😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Emmmmm suaramu .....

    Jgn dieliminasi, maju trs aj, maju ke babak berikutnya, dan kirimkan sms sebanyak - banyaknya

  • 28 Desember

    Ternyata suaraku bikin kuping sakit 😔😔😔

    ESRI636 tulis:

    Aku sih no 🤣🤣🤣

  • 28 Desember

    Hahaha engga bermaksud begitu ka 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Ternyata suaraku bikin kuping sakit 😔😔😔

  • 28 Desember

    LINA843 tulis:

    Berarti yes 😁😁😁

    Yessssss🤘anda lolos maju ke babak selanjutnya 😉😊

  • 28 Desember

    OMG.. Ga nyangka bisa lolos gini, terhura jadinya 😢😢😢

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Yessssss🤘anda lolos maju ke babak selanjutnya 😉😊

  • 6 Januari

    serius

    JULIANDI775 tulis:

    tanya dikit dong, se berapa banyak disini yg memang bener2 serius cari jodoh di JK ?

  • 6 Januari

    Hitung kancing baju ah..

    Serius

    Ngga

    Serius

    Ngga

    Serius

    Ngga

    Dst

    Dst

    Dst

    😀😁😂

  • 6 Januari

    Serius lah..masak enggak

  • 6 Januari

    Trus jawabanmu opo dik.aku butuh kepastian..

    SAURIA580 tulis:

    Hitung kancing baju ah..

    Serius

    Ngga

    Serius

    Ngga

    Serius

    Ngga

    Dst

    Dst

    Dst

    😀😁😂

  • 6 Januari

    Maumu apa toh mas? Katakanlah...😀😁😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Trus jawabanmu opo dik.aku butuh kepastian..

  • Hari Sabtu pukul 11:09

    Tentu tidak. 🥱

  • Hari Sabtu pukul 13:07

    Serius gak ya 🤔

  • Hari Sabtu pukul 13:34

    Nitip pertanyaan yang sama

  • Hari Sabtu pukul 14:44

    50%

2326 – 2346 dari 2346    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 92  93  94Kirim tanggapan