Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

25776 – 25800 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1031  1032  1033 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 April 2020

    Hmmm..bole ga yaaa😁

    JOHANNES459 tulis:

    Aku yg ini No Comment bolehkan ito😁

  • 25 April 2020

    1031

    25 April 2020 diubah oleh ADHE225

  • 25 April 2020

    😁😁😁

    JOHANNES459 tulis:

    Tapi sebagai manusia pasti perasaan serta hati sedih ito dan itu juga manusiawi kok krn perasaan serta jiwa seseorang akan berbeda beda pada setiap orang dalam menghadapi situasi tersebut

  • JOHANNES459

    25 April 2020

    Aku kaya di betak sama 2 boru batak😁

    ADHE225 tulis:

    Hmmm..bole ga yaaa😁

    JOHANNES459 tulis:

    Aku yg ini No Comment bolehkan ito😁

  • 25 April 2020

    😆😆😅🤣

    JOHANNES459 tulis:

    Aku kaya di betak sama 2 boru batak😁

  • 25 April 2020

    terlihat di forum sih saling ada rasa, tp biarlah itu rahasia jo n eda lis 😁

    ADHE225 tulis:

    Hmmm..bole ga yaaa😁

    JOHANNES459 tulis:

    Aku yg ini No Comment bolehkan ito😁

  • JOHANNES459

    25 April 2020

    Jadi Cap Gomey artinya apa dong?😁

    ADHE225 tulis:

    😆😆😅🤣

    JOHANNES459 tulis:

    Aku kaya di betak sama 2 boru batak😁

  • 25 April 2020

    Btl bgt eda ku tp doaku utk kalian semoga kalian berlanjut kepelaminan... Amiinnn yg kencang😇😇

    JUNITA694 tulis:

    terlihat di forum sih saling ada rasa, tp biarlah itu rahasia jo n eda lis 😁

  • 25 April 2020

    Artinya ito jo hrs bnrn traktir kami di dunia nyata😆😁

    JOHANNES459 tulis:

    Jadi Cap Gomey artinya apa dong?😁

  • 25 April 2020

    ga bs tdr nih ntar si jojo 🤭

    ADHE225 tulis:

    Artinya ito jo hrs bnrn traktir kami di dunia nyata😆😁

    JOHANNES459 tulis:

    Jadi Cap Gomey artinya apa dong?😁

  • JOHANNES459

    25 April 2020

    Wkwk..bisa gitu.., ya sdh saya tanya sama yg lain bsk di forum😁

    ADHE225 tulis:

    Artinya ito jo hrs bnrn traktir kami di dunia nyata😆😁

    JOHANNES459 tulis:

    Jadi Cap Gomey artinya apa dong?😁

  • 25 April 2020

    cap gomeh itu perayaan suku tiongkok jo 🤭

    JOHANNES459 tulis:

    Wkwk..bisa gitu.., ya sdh saya tanya sama yg lain bsk di forum😁

  • JOHANNES459

    25 April 2020

    😁

    JUNITA694 tulis:

    ga bs tdr nih ntar si jojo 🤭

    25 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • JOHANNES459

    25 April 2020

    Oh..iyain saja deh😁

    JUNITA694 tulis:

    cap gomeh itu perayaan suku tiongkok jo 🤭

  • 25 April 2020

    smoga kita dapat rokkap yg cucok 🤭

    ahaha

    amin paling serius~~

    ADHE225 tulis:

    Btl bgt eda ku tp doaku utk kalian semoga kalian berlanjut kepelaminan... Amiinnn yg kencang😇😇

    JUNITA694 tulis:

    terlihat di forum sih saling ada rasa, tp biarlah itu rahasia jo n eda lis 😁

  • 25 April 2020

    coba googling jo.. pasti bener 🤭

    JOHANNES459 tulis:

    Oh..iyain saja deh😁

  • 25 April 2020

    Aminn.. tp knp bs ga klop. Di saat qt yg suka dsna tdk suka or sebaliknya.

  • 25 April 2020

    pasti ada kok ntar yg cocok. blm saatnya aja edak 😁

    coba cek bucketlist edak... barangkali ada yang ingin edak centang dulu sebelum nikah

    EHE😁

    ADHE225 tulis:

    Aminn.. tp knp bs ga klop. Di saat qt yg suka dsna tdk suka or sebaliknya.

  • JOHANNES459

    25 April 2020

    Aku jg tahu itu itoku..tp apa hubungannya Cap Gomey sama laki tebar pesona?😁

    JUNITA694 tulis:

    coba googling jo.. pasti bener 🤭

  • 25 April 2020

    Pernah saya dapat tp ortu tdk setuju tp seketikanya ortu setuju dia meninggal dunia.😊

    JUNITA694 tulis:

    pasti ada kok ntar yg cocok. blm saatnya aja edak 😁

    coba cek bucketlist edak... barangkali ada yang ingin edak centang dulu sebelum nikah

    EHE😁

  • 25 April 2020

    menurut kamus bahasa edak adhe 😁

    pria cap gomey itu player a.k.a playboy

    😆

    JOHANNES459 tulis:

    Aku jg tahu itu itoku..tp apa hubungannya Cap Gomey sama laki tebar pesona?😁

  • 25 April 2020

    Ga nyambung ya ito🤭🤭

    JOHANNES459 tulis:

    Aku jg tahu itu itoku..tp apa hubungannya Cap Gomey sama laki tebar pesona?😁

  • 25 April 2020

    yaitulah edak belum berjodoh namanya.

    ganbatte 💙

    ADHE225 tulis:

    Pernah saya dapat tp ortu tdk setuju tp seketikanya ortu setuju dia meninggal dunia.😊

    JUNITA694 tulis:

    pasti ada kok ntar yg cocok. blm saatnya aja edak 😁

    coba cek bucketlist edak... barangkali ada yang ingin edak centang dulu sebelum nikah

    EHE😁

  • JOHANNES459

    25 April 2020

    Aku mau tanya deh sama ito berdua ada kemungkinan gak sih perempuan membohongi perasaannya padahal dia suka sm si pria A tp krn keadaan dan keluarga yg menjodohkan pada Pria lain?

    ADHE225 tulis:

    Aminn.. tp knp bs ga klop. Di saat qt yg suka dsna tdk suka or sebaliknya.

    25 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • JOHANNES459

    25 April 2020

    Iya sih ito😁

    ADHE225 tulis:

    Ga nyambung ya ito🤭🤭

    JOHANNES459 tulis:

    Aku jg tahu itu itoku..tp apa hubungannya Cap Gomey sama laki tebar pesona?😁

25776 – 25800 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1031  1032  1033 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan