Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

25851 – 25875 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1034  1035  1036 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 April 2020

    Sdh terluka koq mas😁

    IMAN982 tulis:

    jangan mbak nanti terluka..karena keramas😁

  • 25 April 2020

    ADHE225 tulis:

    Sdh terluka koq mas😁

    IMAN982 tulis:

    jangan mbak nanti terluka..karena keramas😁

    jangan kau siram dengan air garam...wah jadi lirik lagu dangdut sih😉😁

  • 25 April 2020

    daebakk 👏🏽

    industry 4.0 ya mas...

    rancak bana 😁

    IMAN982 tulis:

    sekarang khan era 4.0 semua serba digital to..1 gadget utk semua.😉😁

  • 25 April 2020

    Mari minum capocino biar ga ngantuk

  • JOHANNES459

    25 April 2020

    Apalagi ditemani Alpacino yg sedang memakai celana Chinos😁

    ADHE225 tulis:

    Mari minum capocino biar ga ngantuk

  • JOHANNES459

    25 April 2020

    Yang penting jgn sampai 9.5 Richter ya ito😁

    JUNITA694 tulis:

    daebakk 👏🏽

    industry 4.0 ya mas...

    rancak bana 😁

  • CRIESTIN682

    25 April 2020

    Wahh2.... kok sepii ya nih kedeii, yg pnya kedeiinya mana ya..😃😃😄😄

  • CRIESTIN682

    25 April 2020

    Ayukk maree sis..😄😄

    ADHE225 tulis:

    Mari minum capocino biar ga ngantuk

  • 25 April 2020

    yang punya kedei lagi galau kali eda 😁🤭

    CRIESTIN682 tulis:

    Wahh2.... kok sepii ya nih kedeii, yg pnya kedeiinya mana ya..😃😃😄😄

  • CRIESTIN682

    25 April 2020

    Iaa yaa bisa jadi sis... 🤔🤔

    Maree minum teh atau kopi biar gak galauu ya..😃😃😄😄

    JUNITA694 tulis:

    yang punya kedei lagi galau kali eda 😁🤭

  • 25 April 2020

    yuk mare eda...

    🍵 ngaduk teh

    CRIESTIN682 tulis:

    Iaa yaa bisa jadi sis... 🤔🤔

    Maree minum teh atau kopi biar gak galauu ya..😃😃😄😄

    JUNITA694 tulis:

    yang punya kedei lagi galau kali eda 😁🤭

  • ANGGORO118

    25 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    yang punya kedei lagi galau kali eda 😁🤭

    yg punya kan mimin, emgnya mimin galau?

    dirimu blm pernah ditabok mimin ya gaesss?

    🤭✌😅

  • 25 April 2020

    barangkali mimin galau

    ya kan min.. sini senyum dulu min 😝

    ANGGORO118 tulis:

    yg punya kan mimin, emgnya mimin galau?

    dirimu blm pernah ditabok mimin ya gaesss?

    🤭✌😅

  • 25 April 2020

    mau bikin tebak2an tapi takut nanti pada kesusahan ga bs jawab ahaha

    😆🤭

  • JOHANNES459

    25 April 2020

    Pesan Teh Oksigen dong😁

  • JOHANNES459

    25 April 2020

    Apa coba ito?

    JUNITA694 tulis:

    mau bikin tebak2an tapi takut nanti pada kesusahan ga bs jawab ahaha

    😆🤭

  • 25 April 2020

    JOHANNES459 tulis:

    Pesan Teh Oksigen dong😁

    pesen jeruk Co2 😆😁

  • JOHANNES459

    25 April 2020

    Boleh bang..mau ditambah NOS gak bang biar makin kencang😁

    IMAN982 tulis:

    pesen jeruk Co2 😆😁

  • 26 April 2020

    ntar malem deh..biar makin susab jawabnya 😁🤭

    JOHANNES459 tulis:

    Apa coba ito?

  • 26 April 2020

    JOHANNES459 tulis:

    Yang penting jgn sampai 9.5 Richter ya ito😁

    klo 9,5 pasti tsunami bang...😆😁

  • JUNI680

    26 April 2020

    Ini lagi bahas tsunami / air ber oksigen sih ? 😂

  • CRIESTIN682

    26 April 2020

    Oke.. aku tunggu yaa,  😂😂

    JUNITA694 tulis:

    ntar malem deh..biar makin susab jawabnya 😁🤭

  • 26 April 2020

    JUNI680 tulis:

    Ini lagi bahas tsunami / air ber oksigen sih ? 😂

    semua d bahas d sini...😁😁

  • MARISON184

    26 April 2020

    Tumben neh lapak sepi amir ya

  • 26 April 2020

    okeyyy bentar lagi ya sis

    CRIESTIN682 tulis:

    Oke.. aku tunggu yaa,  😂😂

    JUNITA694 tulis:

    ntar malem deh..biar makin susab jawabnya 😁🤭

25851 – 25875 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1034  1035  1036 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan