Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

25926 – 25950 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1037  1038  1039 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CRIESTIN682

    26 April 2020

    Biarin ajaa lahh, lah dia nya suka berenang kok..😂😂

    JOHANNES459 tulis:

    Aku punya tebakan nih..

    Kalau berenang biar...?😁

  • JOHANNES459

    26 April 2020

    Salah ito😁

    CRIESTIN682 tulis:

    Biarin ajaa lahh, lah dia nya suka berenang kok..😂😂

    JOHANNES459 tulis:

    Aku punya tebakan nih..

    Kalau berenang biar...?😁

  • JUNI680

    26 April 2020

    Sekalian Mandi 😂

    JOHANNES459 tulis:

    Aku punya tebakan nih..

    Kalau berenang biar...?😁

  • JOHANNES459

    26 April 2020

    Salah jg ito😁

    JUNI680 tulis:

    Sekalian Mandi 😂

    JOHANNES459 tulis:

    Aku punya tebakan nih..

    Kalau berenang biar...?😁

  • 26 April 2020

    uhuyyyy 😍

    ADHE225 tulis:

    Iiihhh eda ini bnrlah😆

    JUNITA694 tulis:

    kalau sarung ada yang kotak-kotak, tapi kalo kotak nggak ada yang sarung-sarung.

    🤭

  • 26 April 2020

    cucok ahaha

    CRIESTIN682 tulis:

    Biarin ajaa lahh, lah dia nya suka berenang kok..😂😂

    JOHANNES459 tulis:

    Aku punya tebakan nih..

    Kalau berenang biar...?😁

  • 26 April 2020

    Sdh jwb ito jo😁

  • JOHANNES459

    26 April 2020

    Tunggu yg lainnya ito😁

    ADHE225 tulis:

    Sdh jwb ito jo😁

  • JOHANNES459

    26 April 2020

    Nyerah gak nih semua😁

    JUNITA694 tulis:

    cucok ahaha

  • JUNI680

    26 April 2020

    Bisa nyelam tau kedalaman jadi bisa nyebrang dengan selamat😂😂

    JOHANNES459 tulis:

    Aku punya tebakan nih..

    Kalau berenang biar...?😁

  • 26 April 2020

    nyerah deh jo...

    🤭

    JOHANNES459 tulis:

    Nyerah gak nih semua😁

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    JOHANNES459 tulis:

    Aku punya tebakan nih..

    Kalau berenang biar...?😁

    Biar byurrrr

  • 26 April 2020

    biar ambyar...

    🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Biar byurrrr

  • JOHANNES459

    26 April 2020

    Great Job bang😁

    ANGGORO118 tulis:

    Biar byurrrr

  • 26 April 2020

    ADHE225 tulis:

    Iiihhh eda ini bnrlah😆

    JUNITA694 tulis:

    kalau sarung ada yang kotak-kotak, tapi kalo kotak nggak ada yang sarung-sarung.

    🤭

    belum tentu..kadang sarung ad yg batik motifnya lho😁

  • 26 April 2020

    ada juga gajah duduk ya mas

    ahaha

    😂🤭

    ngakak

    IMAN982 tulis:

    belum tentu..kadang sarung ad yg batik motifnya lho😁

  • 26 April 2020

    😅😅😅🤣

    JUNITA694 tulis:

    ada juga gajah duduk ya mas

    ahaha

    😂🤭

    ngakak

  • 26 April 2020

    *。+      i i i i    、"。

    ✨🎶🎂🎂🎂💗💐

    🎵🌟🎂🎂🎂🍺🎁

    🍴🎂🍓🍓🍓🎂🍸

    🎉🎂🎂🎂🎂🎂💍

    🎂🍏🍊🍏🍊🍏🎂

    🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂

    😊👍✨Congratulation!

    ANGGORO118 tulis:

    Biar byurrrr

  • 26 April 2020

    Ayo,kebo apa yg bikin lelah?

  • PIPI338

    26 April 2020

    ADHE225 tulis:

    Ayo,kebo apa yg bikin lelah?

    Kebogor atuh hehe

  • 26 April 2020

    Salah atuh

    PIPI338 tulis:

    Kebogor atuh hehe

  • PIPI338

    26 April 2020

    ADHE225 tulis:

    Salah atuh

    PIPI338 tulis:

    Kebogor atuh hehe

    Hihi nyerah deh

  • 26 April 2020

    ADHE225 tulis:

    Salah atuh

    PIPI338 tulis:

    Kebogor atuh hehe

    kebogor jalan ngesot dari surabaya😁

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    IMAN982 tulis:

    belum tentu..kadang sarung ad yg batik motifnya lho😁

    kok sarung tinju ga ada yg motifnya batik mas?

  • 26 April 2020

    Salah mas😁

    IMAN982 tulis:

    kebogor jalan ngesot dari surabaya😁

25926 – 25950 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1037  1038  1039 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan