Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

25951 – 25975 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1038  1039  1040 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 April 2020

    kebo gor jalan kaki

    ahaha

    ADHE225 tulis:

    Ayo,kebo apa yg bikin lelah?

  • 26 April 2020

    Btl lg eda ku.. eda ngintip ya jwbnnya..😆😁

    JUNITA694 tulis:

    kebo gor jalan kaki

    ahaha

  • JUNI680

    26 April 2020

    Passs😂

    ADHE225 tulis:

    Ayo,kebo apa yg bikin lelah?

  • 26 April 2020

    ngintip dari eda pipi wkwkwk

    🤭

    ADHE225 tulis:

    Btl lg eda ku.. eda ngintip ya jwbnnya..😆😁

    JUNITA694 tulis:

    kebo gor jalan kaki

    ahaha

  • PIPI338

    26 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    ngintip dari eda pipi wkwkwk

    🤭

    Tinggal lanjutin aja ya kak jawabannya heheh 😁

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    Hewan apa yg berkaki 4 namun ga bisa berjalan gaesss?

  • 26 April 2020

    eh iya sis...

    jimayu akutuh 🤭🙈

    PIPI338 tulis:

    Tinggal lanjutin aja ya kak jawabannya heheh 😁

  • 26 April 2020

    semua hewan ga bs jalan kali mas 🤭

    mksdnya jalan kayak manusia

    yaduh ini rancu wkwk

    ANGGORO118 tulis:

    Hewan apa yg berkaki 4 namun ga bisa berjalan gaesss?

    26 April 2020 diubah oleh JUNITA694

  • HANA953

    26 April 2020

    wahh.... uda 4 kaki, gak bisa jalan.
    hewan lumpuh x yahhh
    :)
    :)

    ANGGORO118 tulis:

    Hewan apa yg berkaki 4 namun ga bisa berjalan gaesss?

  • 26 April 2020

    Hewan lumpuh

  • 26 April 2020

    kebo mas...😁

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    salah semuaaa

  • 26 April 2020

    😣💦😣💦😣💦

    ANGGORO118 tulis:

    salah semuaaa

    26 April 2020 diubah oleh JUNITA694

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    IMAN982 tulis:

    kebo mas...😁

    bukannya si kebo lg kebogor jalan ngesot dari surabaya ya mas? ✌🤣😁

  • 26 April 2020

    Kopi item dong satu !

  • 26 April 2020

    Kangaroo

    Kelelawar

    ANGGORO118 tulis:

    Hewan apa yg berkaki 4 namun ga bisa berjalan gaesss?

    26 April 2020 diubah oleh MEI525

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    MEI525 tulis:

    Kopi item dong satu !

    Kopikir aku pembantumu ??? , noh bikin sendiri lah kak , udah tau kan dapurnya di mana ?

  • 26 April 2020

    Loh?? Bukan toh?

    ANGGORO118 tulis:

    Kopikir aku pembantumu ??? , noh bikin sendiri lah kak , udah tau kan dapurnya di mana ?

  • 26 April 2020

    td sekilas kayak baca

    ka anggoro

    🤭

    MEI525 tulis:

    Kangaroo

    Kelelawar

    ANGGORO118 tulis:

    Hewan apa yg berkaki 4 namun ga bisa berjalan gaesss?

  • 26 April 2020

    🤣🤣🤣

    #ups

    JUNITA694 tulis:

    td sekilas kayak baca

    ka anggoro

    🤭

  • CHRISTIAN983

    26 April 2020

    Kebosanan menunggu sebuah kepastian

    ADHE225 tulis:

    Ayo,kebo apa yg bikin lelah?

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    MEI525 tulis:

    Kangaroo

    Kelelawar

    Yg kangaroo , bisa sih cuma ntu tangan apa kaki ya kak ?

    Kalo jawabanku katak.Krn katak melompat ga berjalan

  • 26 April 2020

    Nah.. Itu masih menjadi suatu polemik. Di katakan bahwa kaki yang tidak aktif

    ANGGORO118 tulis:

    Yg kangaroo , bisa sih cuma ntu tangan apa kaki ya kak ?

    Kalo jawabanku katak.Krn katak melompat ga berjalan

  • 26 April 2020

    Cieee.... sama sapa mas?🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kebosanan menunggu sebuah kepastian

  • 26 April 2020

    Kelelawar bukannya jg bisa? Dia ga jalan tp terbang.

25951 – 25975 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1038  1039  1040 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan