Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

26051 – 26075 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1042  1043  1044 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 April 2020

    Tapi ga jaminan jg yg dekat itu bs lenggeng.

    JUNITA694 tulis:

    nyari yang jauh aja biar ga bosen sis..

    😁

    misalnya yang dibekasi sis

    traktakdumcess~~~

    🤭

  • JOHANNES459

    26 April 2020

    😁

    CRIESTIN682 tulis:

    😂😂😂

    Itu mah namanya uji nyali iaa..

    JOHANNES459 tulis:

    Makanan yg dimakan bareng granat atau bom atau makan sambil megang bom

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    JUNI680 tulis:

    Menyembuhkan luka luar tidak utk luka dalam eaaa masih move on sis wkkw😂

    Nih dikomporin Mulu sama Anggoro jadi curhat deh keingat lagi deh😝 wkt itu dia ceramahin sekarang mainnya kompor jangan" besok tabung gas 🙄😐

    Sabar gaesss sing sabar.. orang sabar perutnya lebarrr , bercanda 🙏✌😅

    Move on emang ga mudah sih , yg penting ga usah diinget² lagi, di dunia ini cowok bukan hanya dia saja.. masih banyak kok cowok yg lebih baik , percaya dah sm Tuhan , jangan percaya sama manusia krn percaya sm manusia ntu musrik

  • 26 April 2020

    betullll 👏🏽👏🏽👏🏽

    ADHE225 tulis:

    Tapi ga jaminan jg yg dekat itu bs lenggeng.

    JUNITA694 tulis:

    nyari yang jauh aja biar ga bosen sis..

    😁

    misalnya yang dibekasi sis

    traktakdumcess~~~

    🤭

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    nyari yang jauh aja biar ga bosen sis..

    😁

    misalnya yang dibekasi sis

    traktakdumcess~~~

    🤭

    Nohhhhh bekasi si agussss gaesss

  • CRIESTIN682

    26 April 2020

    Makasihh kakak..😂😂

    ADHE225 tulis:

    Ambil sndr di dapur spti eda junita blg dr awal bebas mkn n minum sebln di kedai kopi😆😆

    CRIESTIN682 tulis:

    Wah2.. aku pemenangnyaa...😃😃 gak nyangkaa aku... 😂😂

    #Hadiahnya mana sis..😂😂

  • 26 April 2020

    eh orang bekasinya lewat...

    🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Nohhhhh bekasi si agussss gaesss

  • 26 April 2020

    Ciee.. edaku skg maennya sama anak bekasi yaa..😆😆

    JUNITA694 tulis:

    eh orang bekasinya lewat...

    🤭

  • CRIESTIN682

    26 April 2020

    Yg jauhh ajaa bisa lepas, apalagi yg deket yaa kan.. 😂😂

    ADHE225 tulis:

    Tapi ga jaminan jg yg dekat itu bs lenggeng.

    JUNITA694 tulis:

    nyari yang jauh aja biar ga bosen sis..

    😁

    misalnya yang dibekasi sis

    traktakdumcess~~~

    🤭

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    JUNI680 tulis:

    Nah kan bahas lagi 😂

    Cuekin aja gaesss, saat orang lain blg seperti itu ya intinya ga usah diinget² lagi..

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    eh orang bekasinya lewat...

    🤭

    Lewat mana gaesss?

  • 26 April 2020

    ehh eda meleset 🙈

    maksd aku sia juni680

    bukan aku 🤭👀

    ADHE225 tulis:

    Ciee.. edaku skg maennya sama anak bekasi yaa..😆😆

    JUNITA694 tulis:

    eh orang bekasinya lewat...

    🤭

  • 26 April 2020

    Btl bgt sist😁

    CRIESTIN682 tulis:

    Yg jauhh ajaa bisa lepas, apalagi yg deket yaa kan.. 😂😂

    ADHE225 tulis:

    Tapi ga jaminan jg yg dekat itu bs lenggeng.

    JUNITA694 tulis:

    nyari yang jauh aja biar ga bosen sis..

    😁

    misalnya yang dibekasi sis

    traktakdumcess~~~

    🤭

  • 26 April 2020

    Masa sih eda ku.. bro anggoro stay di bekasi. Yg itu2 tuch d kemanakan...😆😆😅

    JUNITA694 tulis:

    ehh eda meleset 🙈

    maksd aku sia juni680

    bukan aku 🤭👀

  • 26 April 2020

    KEBALIK 😂😂😂😂

    ADHE225 tulis:

    Btl bgt sist😁

    CRIESTIN682 tulis:

    Yg jauhh ajaa bisa lepas, apalagi yg deket yaa kan.. 😂😂

    ADHE225 tulis:

    Tapi ga jaminan jg yg dekat itu bs lenggeng.

    JUNITA694 tulis:

    nyari yang jauh aja biar ga bosen sis..

    😁

    misalnya yang dibekasi sis

    traktakdumcess~~~

    🤭

  • 26 April 2020

    iyah makanya...

    maksd aku tadi tuh bukan ke aku

    ahaha

    yawlah 🤭

    smoga dia ga baca

    🙈

    ADHE225 tulis:

    Masa sih eda ku.. bro anggoro stay di bekasi. Yg itu2 tuch d kemanakan...😆😆😅

    JUNITA694 tulis:

    ehh eda meleset 🙈

    maksd aku sia juni680

    bukan aku 🤭👀

  • 26 April 2020

    lewat dilayar hp masang...

    tebakan lagi deh..atau kumpulan video masang main tiktok 🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Lewat mana gaesss?

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    lewat dilayar hp masang...

    tebakan lagi deh..atau kumpulan video masang main tiktok 🤭

    wani piro gaesss?

  • 26 April 2020

    Begadang nii Eeh bedagang nii laris manis

  • 26 April 2020

    ini aku harus jawab apa ya masang??

    ANGGORO118 tulis:

    wani piro gaesss?

  • 26 April 2020

    lagi ada promo eda, makanya rame 😁EHE

    LISNARINAA355 tulis:

    Begadang nii Eeh bedagang nii laris manis

  • JOHANNES459

    26 April 2020

    Ada ito pasti tambah laris asin😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Begadang nii Eeh bedagang nii laris manis

  • 26 April 2020

    Sok Monggo

    Habisi promo

    Ampe tutup toko

    Eeh kedai

    Besok promo baru yoo

    JUNITA694 tulis:

    lagi ada promo eda, makanya rame 😁EHE

  • 26 April 2020

    Kira tadi ada asinan

    Macam ikan asin

    Sayur asin

    Aah Lewat ajalah akuh baah

    😁

    JOHANNES459 tulis:

    Ada ito pasti tambah laris asin😁

  • JOHANNES459

    26 April 2020

    Nggaklah ito disini ada asem,asin,manis,pahit yg di jual😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Kira tadi ada asinan

    Macam ikan asin

    Sayur asin

    Aah Lewat ajalah akuh baah

    😁

26051 – 26075 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1042  1043  1044 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan