Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

26901 – 26925 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1076  1077  1078 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    10 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    hey malam jojoba

    😌🍵🥄

    malam gaes

  • 10 Mei 2020

    wah tumben masang onlen 🤭

    ANGGORO118 tulis:

    malam gaes

  • CHRISTIAN983

    10 Mei 2020

    Kopi santai menuang rindu pada selembar kertas,,menulis indah nada nada tentang kasih

    10 Mei 2020 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 10 Mei 2020

    Kopi kir sudah pada tidur,ternyata kedai masi ad penghuninya rupanya..😁😁✌✌

  • MEI240

    10 Mei 2020

    Di sini banyak kalong..

    IMAN982 tulis:

    Kopi kir sudah pada tidur,ternyata kedai masi ad penghuninya rupanya..😁😁✌✌

  • 10 Mei 2020

    MEI240 tulis:

    Di sini banyak kalong..

    kalong yang berbentuk hati ya hehehe...

  • CHRISTIAN983

    10 Mei 2020

    Kalong berlian..biar nampak makin cetar membahana pada nuansa kemegahan

    MEI240 tulis:

    Di sini banyak kalong..

  • 10 Mei 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kalong berlian..biar nampak makin cetar membahana pada nuansa kemegahan

    berlian iku pemain bal timnas garuda u22 klo g salah tapi klub e lali aq hmm..hmm

  • BRAVO110

    10 Mei 2020

    Yang sering komen di Forum gak ada award

    - terbanyak komen

    - terbanyak muncul dgn komen sedikit

    - terbaik komen di salah satu forum

    - terbanyak yang online  Pria / Wanita  

    - terbanyak Thread

    - terpendek Thread langsung diLock sama Admin

    - terlama jadi member Pria / Wanita

    terlalu ....😁😊😂😁

  • 11 Mei 2020

    sepi sekali disini

    🍵🥄😌

  • 11 Mei 2020

    bikin mas.. 🤭

    BRAVO110 tulis:

    Yang sering komen di Forum gak ada award

    - terbanyak komen

    - terbanyak muncul dgn komen sedikit

    - terbaik komen di salah satu forum

    - terbanyak yang online  Pria / Wanita  

    - terbanyak Thread

    - terpendek Thread langsung diLock sama Admin

    - terlama jadi member Pria / Wanita

    terlalu ....😁😊😂😁

  • CRIESTIN682

    11 Mei 2020

    Lagi pd sibuk mngkn sis..😁

    JUNITA694 tulis:

    sepi sekali disini

    🍵🥄😌

  • JUNI680

    11 Mei 2020

    Kalo gtu bikin rusuh ah biar ramai😂

    *Banting kursi & meja

    (┛✧Д✧))┛彡┻━┻

    JUNITA694 tulis:

    sepi sekali disini

    🍵🥄😌

  • RIKA891

    11 Mei 2020

    Member terlama?? Pengen tau jg nech..😌

    BRAVO110 tulis:

    Yang sering komen di Forum gak ada award

    - terbanyak komen

    - terbanyak muncul dgn komen sedikit

    - terbaik komen di salah satu forum

    - terbanyak yang online  Pria / Wanita  

    - terbanyak Thread

    - terpendek Thread langsung diLock sama Admin

    - terlama jadi member Pria / Wanita

    terlalu ....😁😊😂😁

  • JUNI680

    11 Mei 2020

    Hmm bisa jadi 🙄

    *Bakar kayu

    🔥

    CRIESTIN682 tulis:

    Lagi pd sibuk mngkn sis..😁

    JUNITA694 tulis:

    sepi sekali disini

    🍵🥄😌

  • JUNI680

    11 Mei 2020

    Tambah mas bravo

    -komen lucu terbanyak yang bikin anggota ketawa

    Dan terbanyak buat cerita panjang di forum (tema apapun) 😁 sapatau kan aku masuk jadi salah satu finalisnya haha😁🤭

    BRAVO110 tulis:

    Yang sering komen di Forum gak ada award

    - terbanyak komen

    - terbanyak muncul dgn komen sedikit

    - terbaik komen di salah satu forum

    - terbanyak yang online  Pria / Wanita  

    - terbanyak Thread

    - terpendek Thread langsung diLock sama Admin

    - terlama jadi member Pria / Wanita

    terlalu ....😁😊😂😁

  • 11 Mei 2020

    Wahhh jangan sis kasihan kursi sama meja,,udah benda mati lagi wkwk

    JUNI680 tulis:

    Kalo gtu bikin rusuh ah biar ramai😂

    *Banting kursi & meja

    (┛✧Д✧))┛彡┻━┻

    JUNITA694 tulis:

    sepi sekali disini

    🍵🥄😌

  • WANDI632

    11 Mei 2020

    JUNI680 tulis:

    Kalo gtu bikin rusuh ah biar ramai😂

    *Banting kursi & meja

    Wkwkwkwkwk

  • ANGGORO118

    11 Mei 2020

    BRAVO110 tulis:

    Yang sering komen di Forum gak ada award

    - terbanyak komen

    - terbanyak muncul dgn komen sedikit

    - terbaik komen di salah satu forum

    - terbanyak yang online  Pria / Wanita  

    - terbanyak Thread

    - terpendek Thread langsung diLock sama Admin

    - terlama jadi member Pria / Wanita

    terlalu ....😁😊😂😁

    Nih ada threadnya tapi udah ditutup bang

    www.jodohkristen.com/topic/1745/141/

    11 Mei 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • JUNI680

    11 Mei 2020

    aku khilaf habis sepi sih haha 🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Wahhh jangan sis kasihan kursi sama meja,,udah benda mati lagi wkwk

    JUNI680 tulis:

    Kalo gtu bikin rusuh ah biar ramai😂

    *Banting kursi & meja

    (┛✧Д✧))┛彡┻━┻

    JUNITA694 tulis:

    sepi sekali disini

    🍵🥄😌

  • ANGGORO118

    11 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    wah tumben masang onlen 🤭

    😅

  • 11 Mei 2020

    Emmm yaudah sihh sudah terlanjur😆🤣😆🤣😆

    JUNI680 tulis:

    aku khilaf habis sepi sih haha 🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Wahhh jangan sis kasihan kursi sama meja,,udah benda mati lagi wkwk

    JUNI680 tulis:

    Kalo gtu bikin rusuh ah biar ramai😂

    *Banting kursi & meja

    (┛✧Д✧))┛彡┻━┻

    JUNITA694 tulis:

    sepi sekali disini

    🍵🥄😌

  • 11 Mei 2020

    JUNI680 tulis:

    aku khilaf habis sepi sih haha 🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Wahhh jangan sis kasihan kursi sama meja,,udah benda mati lagi wkwk

    JUNI680 tulis:

    Kalo gtu bikin rusuh ah biar ramai😂

    *Banting kursi & meja

    (┛✧Д✧))┛彡┻━┻

    JUNITA694 tulis:

    sepi sekali disini

    🍵🥄😌

    maklum efek lock down...hmm..

  • 11 Mei 2020

    Wkwkw ada benernya juga bang😆🤣

    IMAN982 tulis:

    maklum efek lock down...hmm..

  • 11 Mei 2020

    Wah ada kegaduhan apa di kedai, mana penjaganya???

26901 – 26925 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1076  1077  1078 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan