Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

27051 – 27075 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1082  1083  1084 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Mei 2020

    IMAN982 tulis:

    maaf dulu kala saat pelajaran bhs inggris saya sering absen,jd kosa katanya agak kacau 😁

    mam itu khan ke native speakernya/guru bukan begitu aturannya ya...walaupun msh blm ibu2....hmm

  • CHRISTIAN983

    13 Mei 2020

    Iman iman iman..semua org selalu ingin berjalan dg iman,setiap org ingin selalu melangkah dg iman,setiap org ingin selalu berharap oleh krn iman....Luar biasa 🙏🙏✌

  • ECHA124

    13 Mei 2020

    Eda junita..apa jawaban nya ini..#kepo

    JUNITA694 tulis:

    Marissa dan Juliana keluar untuk minum bersama. Mereka memesan minuman yang sama.

    Juliana benar-benar haus dan menyelesaikan lima minuman dalam waktu yang dibutuhkan Marissa untuk menyelesaikan satu.

    Minumannya beracun, tetapi hanya Marissa yang mati.

    kenapa?

  • CHRISTIAN983

    13 Mei 2020

    Kupinya tar aja..makan dulu dg menu ndeso oseng2 kulit mlinjo sm tempe plus kriuk2.udah itu aja sm es jeruk nipis.monggo makan..

  • ANGGORO118

    13 Mei 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kupinya tar aja..makan dulu dg menu ndeso oseng2 kulit mlinjo sm tempe plus kriuk2.udah itu aja sm es jeruk nipis.monggo makan..

    Monggo² mas 👍

  • 13 Mei 2020

    jawabannya, racunnya ada di es batunya eda. minuman marisa lama diabisin jd esnya mencair n racunnya kenak diminuman marisa. smntara juli ga kena karna dia minum cpt2, jd aman.

    ECHA124 tulis:

    Eda junita..apa jawaban nya ini..#kepo

    JUNITA694 tulis:

    Marissa dan Juliana keluar untuk minum bersama. Mereka memesan minuman yang sama.

    Juliana benar-benar haus dan menyelesaikan lima minuman dalam waktu yang dibutuhkan Marissa untuk menyelesaikan satu.

    Minumannya beracun, tetapi hanya Marissa yang mati.

    kenapa?

  • 13 Mei 2020

    Siang siang begini enakan ngopi apa ngeteh ya ?

  • ECHA124

    13 Mei 2020

    Wkwjwk...tapi kn es batu kalo dicampur dgn air setidaknya ada yg mencair sedikit walaupun ga semua..

    JUNITA694 tulis:

    jawabannya, racunnya ada di es batunya eda. minuman marisa lama diabisin jd esnya mencair n racunnya kenak diminuman marisa. smntara juli ga kena karna dia minum cpt2, jd aman.

  • ANGGORO118

    13 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Siang siang begini enakan ngopi apa ngeteh ya ?

    ngopi/ngeteh sm² enak , lebih enak lagi kalo ngopi/ngetehnya sm si doi bro 🤭

  • 13 Mei 2020

    silahkan kaka....ada menu baru nih

    boba topping anti galau dengan sedikit rindu untuk penawar rasa Eneqny ka..

    promo masih ada ka...

    SOZANOLO075 tulis:

    Siang siang begini enakan ngopi apa ngeteh ya ?

  • 13 Mei 2020

    iyah eda critanya kalau racunnya dikit ga metong 😝

    ECHA124 tulis:

    Wkwjwk...tapi kn es batu kalo dicampur dgn air setidaknya ada yg mencair sedikit walaupun ga semua..

    JUNITA694 tulis:

    jawabannya, racunnya ada di es batunya eda. minuman marisa lama diabisin jd esnya mencair n racunnya kenak diminuman marisa. smntara juli ga kena karna dia minum cpt2, jd aman.

  • 13 Mei 2020

    udah ada tmn ngetehnya masang? 🤭

    ANGGORO118 tulis:

    ngopi/ngeteh sm² enak , lebih enak lagi kalo ngopi/ngetehnya sm si doi bro 🤭

  • ANGGORO118

    13 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    udah ada tmn ngetehnya masang? 🤭

    kasih tempe ga ya gaes 😅

  • 13 Mei 2020

    tapi kaga romantis ngopi apa ngeteh bareng si doi bang bro JAGA JARAK CORONA  soalnya🤣

    ANGGORO118 tulis:

    ngopi/ngeteh sm² enak , lebih enak lagi kalo ngopi/ngetehnya sm si doi bro 🤭

  • ECHA124

    13 Mei 2020

    Rokok makan grtais maksudnya yah brother

    SOZANOLO075 tulis:

    tapi kaga romantis ngopi apa ngeteh bareng si doi bang bro JAGA JARAK CORONA  soalnya🤣

    ANGGORO118 tulis:

    ngopi/ngeteh sm² enak , lebih enak lagi kalo ngopi/ngetehnya sm si doi bro 🤭

  • ANGGORO118

    13 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    tapi kaga romantis ngopi apa ngeteh bareng si doi bang bro JAGA JARAK CORONA  soalnya🤣

    🤭👍

  • 13 Mei 2020

    Ngeteh hangat😊

  • 13 Mei 2020

    Ngeroko boleh gratis,ngopi boleh gratis,makan boleh gratis asal jangan lupa dibayar🤣

    Kalo engga kita digebukin pemilik warung😅

    ECHA124 tulis:

    Rokok makan grtais maksudnya yah brother

    SOZANOLO075 tulis:

    tapi kaga romantis ngopi apa ngeteh bareng si doi bang bro JAGA JARAK CORONA  soalnya🤣

    ANGGORO118 tulis:

    ngopi/ngeteh sm² enak , lebih enak lagi kalo ngopi/ngetehnya sm si doi bro 🤭

  • 13 Mei 2020

    kalau belum ada, biar dibuka pendaftarannya mas 😊ehem

    ANGGORO118 tulis:

    kasih tempe ga ya gaes 😅

  • ANGGORO118

    13 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    kalau belum ada, biar dibuka pendaftarannya mas 😊ehem

    😂😋

  • 13 Mei 2020

    brarti udah ada gaes..pemirsah kecewa 😂🤭

    ANGGORO118 tulis:

    😂😋

  • ANGGORO118

    13 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    brarti udah ada gaes..pemirsah kecewa 😂🤭

    Nebak² kaya tebak²an aja gaes 🤭

  • 13 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Ngeroko boleh gratis,ngopi boleh gratis,makan boleh gratis asal jangan lupa dibayar🤣

    Kalo engga kita digebukin pemilik warung😅

    ECHA124 tulis:

    Rokok makan grtais maksudnya yah brother

    SOZANOLO075 tulis:

    tapi kaga romantis ngopi apa ngeteh bareng si doi bang bro JAGA JARAK CORONA  soalnya🤣

    ANGGORO118 tulis:

    ngopi/ngeteh sm² enak , lebih enak lagi kalo ngopi/ngetehnya sm si doi bro 🤭

    jangan jadi romantis rokok makan gratis+ngilang hahaha

  • 13 Mei 2020

    abisnya ga dijawab sih 🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Nebak² kaya tebak²an aja gaes 🤭

  • ANGGORO118

    13 Mei 2020

    JUNI680 tulis:

    Awalnya aku sudah ngatuk mau tidur lho tadi wkwk liat forum eh ada tebak"an😂

    Lebih suka cerita kismis / tebak²an gaes?

27051 – 27075 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1082  1083  1084 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan