Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

2701 – 2725 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 108  109  110 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    5 Maret 2016

    LISTON872 tulis:

    Gak ada yang negatifnya bang, paling orang sirik aja yang berpikir negatif, itu lumrah bang karna otaknya memang dipenuhi ion  negatif dari pada ion positif...

    Oiya Ton.. Okelah.. Jadi sirik ajah gitu ya... oke2. Horas. Selamat berfikiran positif aja.. GBu All.

  • 5 Maret 2016

    Selamat siang jg... Kedai lg sepi tampaknya krn tabrakan dengan jam tidur siang

  • FAJAR882

    5 Maret 2016

    Iya betul Sis. Tidak harus selalu ramai 'kok. Kadang perlu cooling down juga kita.. Hehehe..  

    KATHARINA781 tulis:

    Selamat siang jg... Kedai lg sepi tampaknya krn tabrakan dengan jam tidur siang

  • 5 Maret 2016

    setuju

    FAJAR882 tulis:

    Iya betul Sis. Tidak harus selalu ramai 'kok. Kadang perlu cooling down juga kita.. Hehehe..  

  • FAJAR882

    5 Maret 2016

    Selamat malam semuanyaa.... Bagaimana malam minggu kalian?

    (*Buka kedai kopi dan teh lagi aja aah... Siapa tahu ada pelanggan yang mampir.)

    Yuk, monggo, monggo... Yang haus, yang haus. Silakan mampir.. Yang cape habis malming-an, silakan singgah.. hehehe..

  • 5 Maret 2016

    bandrek 2 gelas bg,,,:-D

    FAJAR882 tulis:

    Selamat malam semuanyaa.... Bagaimana malam minggu kalian?

    (*Buka kedai kopi dan teh lagi aja aah... Siapa tahu ada pelanggan yang mampir.)

    Yuk, monggo, monggo... Yang haus, yang haus. Silakan mampir.. Yang cape habis malming-an, silakan singgah.. hehehe..

  • LOLLY612

    5 Maret 2016

    Numpang lewat aja om...

    Celingngak celinguk tadi liat kagak ada pelayan kedainya....

    Biar gak di bilang sombong,gitu liat kedai dibuka sy hanya bisa berkata "Numpang lewat om..."

    FAJAR882 tulis:

    Selamat malam semuanyaa.... Bagaimana malam minggu kalian?

    (*Buka kedai kopi dan teh lagi aja aah... Siapa tahu ada pelanggan yang mampir.)

    Yuk, monggo, monggo... Yang haus, yang haus. Silakan mampir.. Yang cape habis malming-an, silakan singgah.. hehehe..

  • FAJAR882

    5 Maret 2016

    Naah.. udah ada 1 pelanggan yang mampir nih, hehehe.. lumayan.

    Monggo, silakan duduk dulu Jeng Merli... :-) Gak sedang buru2 to?

    Eh, bandrek-nya mau panas ato dingin? Minum di sini apa dibungkus? Oya, kok pesen 2, yang satu buat siapa nih? Hahaha... (#sok kepo)

    MERLI705 tulis:

    bandrek 2 gelas bg,,,:-D

  • FAJAR882

    5 Maret 2016

    Oh, monggo mbak ito.. Silakan mampir.. Jangan cuman numpang lewat doong. Singgahin juga nih cafe.. hehehe..

    LOLLY612 tulis:

    Numpang lewat aja om...

    Celingngak celinguk tadi liat kagak ada pelayan kedainya....

    Biar gak di bilang sombong,gitu liat kedai dibuka sy hanya bisa berkata "Numpang lewat om..."

  • 5 Maret 2016

    panas aja bg... pesen 2 manatau ada yang mau minum bareng aku ,, y kalau ga ada aku minum 2 gelas sekaligus,, ;-)

    FAJAR882 tulis:

    Naah.. udah ada 1 pelanggan yang mampir nih, hehehe.. lumayan.

    Monggo, silakan duduk dulu Jeng Merli... :-) Gak sedang buru2 to?

    Eh, bandrek-nya mau panas ato dingin? Minum di sini apa dibungkus? Oya, kok pesen 2, yang satu buat siapa nih? Hahaha... (#sok kepo)

  • FAJAR882

    5 Maret 2016

    Ini bandreknya, 2 gelas ...

    djamandoeloe.com/asset/kuliner/25bandrek.jpg

    Selamat menikmati.

  • 5 Maret 2016

    terimakasi banyak :-D:-D laris,,, lariss bg

  • FAJAR882

    5 Maret 2016

    MERLI705 tulis:

    panas aja bg... pesen 2 manatau ada yang mau minum bareng aku ,, y kalau ga ada aku minum 2 gelas sekaligus,, ;-)

    Ayo, ayo ... siapa yang mau bandrek gratis nih.. Udah dibayarin sama mbak Merli.. Langsung aja, duduk di sini, seruput bandrek sambil temenin mbak Merli ngobrol.. :-D heheahaha..

  • MARIA842

    5 Maret 2016

    Hai... selamat malam semuanya...

    Rame ya warung kopinya ? Bro Fajar, jangan sampai salah hitung bon minum teman2 kita...hehehehe...

  • FAJAR882

    5 Maret 2016

    Halloo, selamat malam juga mbak Maria.. Selamat datang... hehehe ... :-)

    Oh.. nggak kok. Tenang aja.. jangan khawatir. Di sini kebetulan gak ada yang nge-bon kok. Kalo ada yang kebetulan pas gak bawa uang, biasanya trus ada yang bayarin, hehehe... Jadi, bon-nya langsung kepada ybs. Saya gak perlu ngitung2.. Gituu, mbak Maria..

    Eh, oiya.. mo pesen apa nih?

    MARIA842 tulis:

    Hai... selamat malam semuanya...

    Rame ya warung kopinya ? Bro Fajar, jangan sampai salah hitung bon minum teman2 kita...hehehehe...

  • FAJAR882

    5 Maret 2016

    Ayo, ayo.. Mari, mari.. Monggo, monggo.. Silahkan mampir

    KATHARINA781 tulis:

    bahannya: jahe,  gula merah ditambah dgn sereh,  cengkeh dan santan. Saat minum biasanya ada yang senang menambahkan dgn kuning telur.  Minumnya panas2. Bisa menghangatkan badan.  Hidangan pelengkapnya,  singkong goreng Dan pisang goreng.  

    FAJAR882 tulis:

    @Katharina : Sarabba? Wah, baru denger ini saya jenis minuman itu.. Bisa tolong di-deskripsikan Sist, kyk apa minuman sarraba itu? Kayaknya menarik nih.. Hehehe..:-D:-m

    Oh ya.. menu spesial kita malam ini adalah SARRABA. Sebagaimana diulas dikit olh Sis Katharina kemarin, maka hari ini minuman tersebut menjadi recommended menu for this evening... heheheh ... monggo, silakan dicoba.

    resepcaramasak.com/wp-content/uploads/2015/03/Resep-Sarabba-Khas-Makassar.jpg

  • 5 Maret 2016

    serius ada?

    FAJAR882 tulis:

    Ayo, ayo.. Mari, mari.. Monggo, monggo.. Silahkan mampir

    Oh ya.. menu spesial kita malam ini adalah SARRABA. Sebagaimana diulas dikit olh Sis Katharina kemarin, maka hari ini minuman tersebut menjadi recommended menu for this evening... heheheh ... monggo, silakan dicoba.

    resepcaramasak.com/wp-content/uploads/2015/03/Resep-Sarabba-Khas-Makassar.jpg

  • FAJAR882

    5 Maret 2016

    KATHARINA781 tulis:

    serius ada?

    Hahaha.. Lha ini sudah disajikan.. (*wong cumak gambar aja apa susahnya.. hahaha..)

    Monggo Sis Kath, silakan duduk. Mungkin nanti yang lain segera menyusul. Tuh, Sarraba-nya udah lengkap dengan singkong dan pisang goreng.. Selamat menikmati (melihat).. Untuk rasanya, emmm, silakan dibayangin aja.. yang se-enak2-nya.. Hahaha.. :-D

  • BUNGA234

    5 Maret 2016

    Pesen sarraba sama cemilan ny pisang goreng yaa..  :)

  • THERESIA942

    5 Maret 2016

    adminny jual TST gk y???

  • FAJAR882

    5 Maret 2016

    Siyaap.. laksanakan. Hehehe.. (*wah, malam ini banyak tamu dari Makasar kyknya. Di mana Om Vic-nya ya? Kalo nongol biar tak mintain tolong melayani tamu2 nih..)

    Monggo, mbak Bunga. Silakan dinikmati (gambar) Sarrabanya.. hehehe.. :-D

    BUNGA234 tulis:

    Pesen sarraba sama cemilan ny pisang goreng yaa..  :)

  • 5 Maret 2016

    baiklah,  terimakasih byk.  Kalo di  makassar kami makan pisang or singkong  goreng pake sambal.  Saya minum di rumah saja ya..  Berhubung sdh tabrakan dgn jam tidur lagi ini.  Terimakasih byk. Met malam

    FAJAR882 tulis:

    Hahaha.. Lha ini sudah disajikan.. (*wong cumak gambar aja apa susahnya.. hahaha..)

    Monggo Sis Kath, silakan duduk. Mungkin nanti yang lain segera menyusul. Tuh, Sarraba-nya udah lengkap dengan singkong dan pisang goreng.. Selamat menikmati (melihat).. Untuk rasanya, emmm, silakan dibayangin aja.. yang se-enak2-nya.. Hahaha.. :-D

  • MEY072

    5 Maret 2016

    Ini kata2nya ko mirip kyk iklan yaakk:)

    LISTON872 tulis:

    Selera kita ternyata berbeda ya mey, mey sukanya bandrek dingin, sementara aku sukanya beng beng biasa...

  • FAJAR882

    5 Maret 2016

    Met malam Non... Eh, gak tahu tuh kalo Admin. Untuk menghubungi beliaunya, silakan langsung melalui fasilitas "Kontak Kami".

    Tapi kalo yang jualan di kedai ini bukan Admin kok. Beliau yang buat, tapi yang jualan banyak. Kadang gonta-ganti penjual juga.

    Yak, singkat kata... Selamat Datang, mbak Theresia.. Anda berada di kedai koppi dan teh JK.. bersama Anda, ada saya.. ready to serve.... hehehe.. :-)

    THERESIA942 tulis:

    adminny jual TST gk y???

  • FAJAR882

    5 Maret 2016

    "Siap..! Dengan ini, mengucapkan selamat beristirahat."

    Eh, dengan segala kerendahan hati, mohon maaf apabila tidak menyertakan sambal dalam menu Sarraba-nya.. Ada sebabnya juga sih.. yaitu supaya yang pedes2 gak ikut terbawa di kedai ini... Sudah banyak pedes2 di thread2 sebelah... Itu.. sudah banyak kata2 pedes.. hahaha..

    Okeh dech.. Peace semuanya... Selamat menikmati bermalam minggu... GB you all.. O:)

    KATHARINA781 tulis:

    baiklah,  terimakasih byk.  Kalo di  makassar kami makan pisang or singkong  goreng pake sambal.  Saya minum di rumah saja ya..  Berhubung sdh tabrakan dgn jam tidur lagi ini.  Terimakasih byk. Met malam

2701 – 2725 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 108  109  110 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan