Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

27701 – 27725 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1108  1109  1110 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 Mei 2020

    kebanjiran orderan sis... 🤭

    ehehe

    enak kalau ujan2 itu diliatin 😌💙🌧️

    JUNI680 tulis:

    Penasaran Kedai ini pernah kebanjiran g sih ? kan musim hujan sekarang 🙄

    🏊

  • 18 Mei 2020

    Gaapa kebanjiran mah asal hatimu dan hatiku tidak kebanjiran awoakawoak😁

    JUNI680 tulis:

    Penasaran Kedai ini pernah kebanjiran g sih ? kan musim hujan sekarang 🙄

    🏊

  • JUNI680

    18 Mei 2020

    Asiknya dekatan dgn tetangga, kalo lagunya asik jadi asik ikutan dengar juga😊

  • 18 Mei 2020

    tetanggaku idolaku 😁🤭 cuci mata dong wkwkw

    JUNI680 tulis:

    Asiknya dekatan dgn tetangga, kalo lagunya asik jadi asik ikutan dengar juga😊

  • JUNI680

    18 Mei 2020

    Segarrr 😄

    JUNITA694 tulis:

    kebanjiran orderan sis... 🤭

    ehehe

    enak kalau ujan2 itu diliatin 😌💙🌧️

  • ANGGORO118

    18 Mei 2020

    cdn-brilio-net.akamaized.net/news/2017/02/14/119525/582059-meme-pecinta-kopi-ini-lucunya-siap-bikin-kamu-melek-seharian.jpg

    🤭

  • 18 Mei 2020

    Lucinta Luna 😁😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    cdn-brilio-net.akamaized.net/news/2017/02/14/119525/582059-meme-pecinta-kopi-ini-lucunya-siap-bikin-kamu-melek-seharian.jpg

    🤭

  • 18 Mei 2020

    Waoo saya jadi pengen ngopi hemm

    ANGGORO118 tulis:

    cdn-brilio-net.akamaized.net/news/2017/02/14/119525/582059-meme-pecinta-kopi-ini-lucunya-siap-bikin-kamu-melek-seharian.jpg

    🤭

  • ANGGORO118

    18 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    Lucinta Luna 😁😁😁

    cdn1-production-images-kly.aka ... filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/2929027/original/043340400_1570080259-HL.jpg

    gaesss.. caranya biar muncul gbnya yg dihapus apa ya? 🤭

    18 Mei 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • JUNI680

    18 Mei 2020

    Ingin ku isi hati yg tidak kebanjiran tersebut agar penuh akan diri ku😌 tapi apa daya 😔hati mu sudah banyak yg bocor hingga aku juga perlu lem al"teko untuk nambal

    😂🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Gaapa kebanjiran mah asal hatimu dan hatiku tidak kebanjiran awoakawoak😁

    JUNI680 tulis:

    Penasaran Kedai ini pernah kebanjiran g sih ? kan musim hujan sekarang 🙄

    🏊

  • JUNI680

    18 Mei 2020

    G idola lagi kalo sudah kumpul ngrumpi 🤣🤣🤣

    Hanya hujan yang mampu membubarkan mereka 😂

    JUNITA694 tulis:

    tetanggaku idolaku 😁🤭 cuci mata dong wkwkw

    18 Mei 2020 diubah oleh JUNI680

  • ANGGORO118

    18 Mei 2020

    JUNI680 tulis:

    Ingin ku isi hati yg tidak kebanjiran tersebut agar penuh akan diri ku😌 tapi apa daya 😔hati mu sudah banyak yg bocor hingga aku juga perlu lem al"teko untuk nambal

    😂🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Gaapa kebanjiran mah asal hatimu dan hatiku tidak kebanjiran awoakawoak😁

    Asikkk

    juni sama sozanolo cocok nih , calon pasangan muda.. tunjukkan bakatmu gaes 😊👍

  • JOHANNES459

    18 Mei 2020

    Pesan Air dari planet Mars dong😁

  • 18 Mei 2020

    Yaudah sihh gua pasrah aja silakan lem hatiku yang sudah bocor,tapi setelah sudah dilem oleh kamu jangan biarkan lagi bocor😛

    JUNI680 tulis:

    Ingin ku isi hati yg tidak kebanjiran tersebut agar penuh akan diri ku😌 tapi apa daya 😔hati mu sudah banyak yg bocor hingga aku juga perlu lem al"teko untuk nambal

    😂🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Gaapa kebanjiran mah asal hatimu dan hatiku tidak kebanjiran awoakawoak😁

    JUNI680 tulis:

    Penasaran Kedai ini pernah kebanjiran g sih ? kan musim hujan sekarang 🙄

    🏊

  • JUNI680

    18 Mei 2020

    Siap kami siap menghibur penghuni JK wkwkkw aku g punya bakat si sozanolo yg berbakat akumah banyak biru dari dia wkwkwk🤣 Et dirimu juga selama ini berbakat lho~ g usah malu" gtu😁

    ANGGORO118 tulis:

    Asikkk

    juni sama sozanolo cocok nih , calon pasangan muda.. tunjukkan bakatmu gaes 😊👍

  • ANGGORO118

    18 Mei 2020

    JUNI680 tulis:

    Siap kami siap menghibur penghuni JK wkwkkw aku g punya bakat si sozanolo yg berbakat akumah banyak biru dari dia wkwkwk🤣 Et dirimu juga selama ini berbakat lho~ g usah malu" gtu😁

    Tenang ntar lama² juga bisa nunjukkin bakat terpendammu ,, gali aja terus kalo perlu pake cangkul 🤭👍

    Atau sering² lah adu kata² gombal dg sozanolo nanti juga akan menyatu menjadi sebuah bahasa yg indah dg sendirinya 😁

    Aku mah ga malu, cuma kasih kesempatan untuk temen² yg lain aja

    Lanjutttt gaes

  • JUNI680

    18 Mei 2020

    G akan bocor lagi aku janji karena akan ku jaga hati yang rapuh tersebut agar kuat sehingga bisa mendaki gunung tertinggi. agar dirimu bisa melihat jelas perjuangan ku selama dibawah sana untukmu bisa berada di puncak teratas sana. selamat jalan karya mu akan slalu ku kenang

    *eh salah

    SOZANOLO075 tulis:[/b

    Yaudah sihh gua pasrah aja silakan lem hatiku yang sudah bocor,tapi setelah sudah dilem oleh kamu jangan biarkan lagi bocor😛

    JUNI680 tulis:

    Ingin ku isi hati yg tidak kebanjiran tersebut agar penuh akan diri ku😌 tapi apa daya 😔hati mu sudah banyak yg bocor hingga aku juga perlu lem al"teko untuk nambal

    😂🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Gaapa kebanjiran mah asal hatimu dan hatiku tidak kebanjiran awoakawoak😁

    JUNI680 tulis:

    Penasaran Kedai ini pernah kebanjiran g sih ? kan musim hujan sekarang 🙄

    🏊

  • JUNI680

    18 Mei 2020

    Mantap Abang yg 1 ini tumben kata"nya hari

    ini banyak bijaknya biasanya ajak lempar ini 💣

    🙄

    🤭😂

    ANGGORO118 tulis:

    Tenang ntar lama² juga bisa nunjukkin bakat terpendammu ,, gali aja terus kalo perlu pake cangkul 🤭👍

    Atau sering² lah adu kata² gombal dg sozanolo nanti juga akan menyatu menjadi sebuah bahasa yg indah dg sendirinya 😁

    Aku mah ga malu, cuma kasih kesempatan untuk temen² yg lain aja

    Lanjutttt gaes

  • 18 Mei 2020

    Sinilah mendarat dihatiku begitu aku sebaliknya sambil ngopi bareng berdua😋🤭

    JUNI680 tulis:

    G akan bocor lagi aku janji karena akan ku jaga hati yang rapuh tersebut agar kuat sehingga bisa mendaki gunung tertinggi. agar dirimu bisa melihat jelas perjuangan ku selama dibawah sana untukmu bisa berada di puncak teratas sana. selamat jalan karya mu akan slalu ku kenang

    *eh salah

  • JUNI680

    18 Mei 2020

    Banyak yg pro jadi aku malu buat ikutan haha apalagi sozanolo pro banget nyambung kata"

    Jadi tambah minder ikutan 😂 Oya thanks sudah kasih kesempatan 👍😁

    ANGGORO118 tulis:

    Tenang ntar lama² juga bisa nunjukkin bakat terpendammu ,, gali aja terus kalo perlu pake cangkul 🤭👍

    Atau sering² lah adu kata² gombal dg sozanolo nanti juga akan menyatu menjadi sebuah bahasa yg indah dg sendirinya 😁

    Aku mah ga malu, cuma kasih kesempatan untuk temen² yg lain aja

    Lanjutttt gaes

  • JUNI680

    18 Mei 2020

    Mungkin yg lain ada yg mau nyambung 😂 aku sudah habis Stock g tau mau nulis apa lagi wkwkwk😂 sekalian temani si Bambang tamvan ngopi bareng berdua di puncak gunung tertinggi nih😁🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Sinilah mendarat dihatiku begitu aku sebaliknya sambil ngopi bareng berdua😋🤭

    JUNI680 tulis:

    G akan bocor lagi aku janji karena akan ku jaga hati yang rapuh tersebut agar kuat sehingga bisa mendaki gunung tertinggi. agar dirimu bisa melihat jelas perjuangan ku selama dibawah sana untukmu bisa berada di puncak teratas sana. selamat jalan karya mu akan slalu ku kenang

    *eh salah

    18 Mei 2020 diubah oleh JUNI680

  • JOHANNES459

    18 Mei 2020

    Entah apa yg telah melukai perasaanku serta langit hingga membuat menangis dan bersuara lirih ternyata malaikat cantik terluka pada sayapnya di bawah gunung yg curam😁

    JUNI680 tulis:

    G akan bocor lagi aku janji karena akan ku jaga hati yang rapuh tersebut agar kuat sehingga bisa mendaki gunung tertinggi. agar dirimu bisa melihat jelas perjuangan ku selama dibawah sana untukmu bisa berada di puncak teratas sana. selamat jalan karya mu akan slalu ku kenang

    *eh salah

    SOZANOLO075 tulis:[/b

    Yaudah sihh gua pasrah aja silakan lem hatiku yang sudah bocor,tapi setelah sudah dilem oleh kamu jangan biarkan lagi bocor😛

    JUNI680 tulis:

    Ingin ku isi hati yg tidak kebanjiran tersebut agar penuh akan diri ku😌 tapi apa daya 😔hati mu sudah banyak yg bocor hingga aku juga perlu lem al"teko untuk nambal

    😂🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Gaapa kebanjiran mah asal hatimu dan hatiku tidak kebanjiran awoakawoak😁

    JUNI680 tulis:

    Penasaran Kedai ini pernah kebanjiran g sih ? kan musim hujan sekarang 🙄

    🏊

  • ANGGORO118

    18 Mei 2020

    JUNI680 tulis:

    Banyak yg pro jadi aku malu buat ikutan haha apalagi sozanolo pro banget nyambung kata"

    Jadi tambah minder ikutan 😂 Oya thanks sudah kasih kesempatan 👍😁

    Gpp.. ga usah malu gaes

    Apalagi minder, mungkin itu hanya sebatas di pikiranmu , toh ga ada yg ngetawain, kalo ada yg ngetawain.. cuekin aja.. dibikin santuy & woles

    Kalo mau belajar bikin kata² gombal banyak kok referensinya bisa dari youtube, IG, twitter & medsos lainnya

  • 18 Mei 2020

    Sudah sudah nanti mimin liatin bilangnya ini bukan topik buat gombalan,mari pindah ditopik gombalan aja😁

    18 Mei 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • ANGGORO118

    18 Mei 2020

    JUNI680 tulis:

    Mantap Abang yg 1 ini tumben kata"nya hari

    ini banyak bijaknya biasanya ajak lempar ini 💣

    🙄

    🤭😂

    Tergantung yg diobrolin gaes

    Aku sih ga bijak² banget , masih banyak kekurangannya kok 🤭

27701 – 27725 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1108  1109  1110 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan