Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

2751 – 2775 dari 81913    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 110  111  112 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 Maret 2016

    bel nya rusak ,,, tadi udah bunyi 2x :)

  • MARIA842

    7 Maret 2016

    @ Mbak Khatarina dan Gitude : enak sekali belnya udah bunyi dari tadi..hahahahaha..... klo siang gini tidak ada yang jaga warung kopi dan teh  ya ?:-)

  • 7 Maret 2016

    iya, Sis  Maria,   kalo siang dtg ke kedai kopi dan teh mesti bawa bekal sendiri, pelanggan yg buka kedai-nya. Yg jaga kayaknya belum datang.

    MARIA842 tulis:

    @ Mbak Khatarina dan Gitude : enak sekali belnya udah bunyi dari tadi..hahahahaha..... klo siang gini tidak ada yang jaga warung kopi dan teh  ya ?:-)

  • MARIA842

    7 Maret 2016

    Iya sis Khatarina... ini saya lagi nunggu anak ku belikan makanan... selamat makan siang teman2...

    Sis Khatarina, nti kita makan siang bareng ya...hehehehe....:-)

  • 7 Maret 2016

    Cieee ada yg kangen neh ma akuh hahahahhaha

    RIANA473 tulis:

    Iya sih.. diusahakan pnline deh ^^

    FAJAR882 tulis:

    Ooh, gitu.. Ya gak papa, gak anggota penuh masih bisa nulis2 kok di forum.

    Kabarku baik2 aja dek.. Kalo Jeng Lisbeth, wah kok kayaknya akhir2 ini jarang muncul juga dia-nya.. Mungkin lagi sibuk.

  • 7 Maret 2016

    OK, saya tunggu,hi..hi.. Met makan siang semua teman2...

    MARIA842 tulis:

    Iya sis Khatarina... ini saya lagi nunggu anak ku belikan makanan... selamat makan siang teman2...

    Sis Khatarina, nti kita makan siang bareng ya...hehehehe....:-)

  • 7 Maret 2016

    Happy Lunch smuanya hehhehehehhe

    KATHARINA781 tulis:

    OK, saya tunggu,hi..hi.. Met makan siang semua teman2...

    MARIA842 tulis:

    Iya sis Khatarina... ini saya lagi nunggu anak ku belikan makanan... selamat makan siang teman2...

    Sis Khatarina, nti kita makan siang bareng ya...hehehehe....:-)

  • 8 Maret 2016

    Semangat pagi... ee... Selamat pagi semua yang rajin ke kedai... Sukses buat hari ini..

  • RIANA473

    8 Maret 2016

    Pagi semua.. selamat beraktifitas. GBU

  • YENNI619

    8 Maret 2016

    Pagi..

  • 8 Maret 2016

    Pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  • 8 Maret 2016

    Secangkir kopi buatkuuu... pagiiii all

  • 8 Maret 2016

    monggo neng ini kopi nya

    selamat menikmati

    spontancoffee.com/wp-content/uploads/2014/02/coffee-kopi-morning-pagi-hari.jpg

    MERLI705 tulis:

    Secangkir kopi buatkuuu... pagiiii all

  • 8 Maret 2016

    dpbbmbergeraku.com/wp-content/uploads/2015/09/gambar-dp-bbm-semangat-4.jpg

    KATHARINA781 tulis:

    Semangat pagi... ee... Selamat pagi semua yang rajin ke kedai... Sukses buat hari ini..

    YENNI619 tulis:

    Pagi..

    RIANA473 tulis:

    Pagi semua.. selamat beraktifitas. GBU

  • PINTA703

    8 Maret 2016

    salut, msh buka aj niy kedai kopi... :D

  • YENNI619

    8 Maret 2016

    SEMANGAT mbak lis...

    LISBETH921 tulis: dpbbmbergeraku.com/wp-content/ ... -semangat-4.jpg

  • 8 Maret 2016

    Lah ini knapa kaga ada gambar nya DBS hehehehhehe

    PINTA703 tulis:

    salut, msh buka aj niy kedai kopi... :D

  • 8 Maret 2016

    Tetap harus semangat dong cyin

    YENNI619 tulis:

    SEMANGAT mbak lis...

  • 8 Maret 2016

    Selamat sore...

  • LIZEGUD713

    8 Maret 2016

    Iyaa mas fajar,,sy lg marahan ama kamuuu,,,

    FAJAR882 tulis:

    Halo semua ... selamat malam .. apa kabarr..? :-)

    @Mey072 : Hai Sist.. Wah, suka merhatiin juga ya? hehehe .. Iya sis, biasanya kalo waktu / kesempatannya mepet, paling cuma bisa mampir, sy cuma bisa posting gambar aja. Yah, kalo bisa yang ada quote-nya juga.. jadi biar tetep ada yang "disampaikan" gitu ... Hehhe.. Salam kenal Sist. GB.

    @Lizegud : Halo mbak Lize, lama gak bersua.. ke mana aja? Lagi marahan yaa... :-D hahaha ..

  • LIZEGUD713

    8 Maret 2016

    Cuti dulu ito,,hehe lg bete,,

    XEON501 tulis:

    ^ bru kelihatan lgi ito lizg ni... tmn"nya pada kerepotan tuh jagain kedai :v

  • FAJAR882

    8 Maret 2016

    Be Te itu "butuh tatih tayang" yaa? Hehehe... :-D

    LIZEGUD713 tulis:

    Cuti dulu ito,,hehe lg bete,,

    XEON501 tulis:

    ^ bru kelihatan lgi ito lizg ni... tmn"nya pada kerepotan tuh jagain kedai :v

    8-o Hah?! Oh ya ... lagi marahan dink... :-x hmmmpfff ... (#tutupMulut)

  • 8 Maret 2016

    Hoammmmm

    Ngantukkkkkk

    ZzzzzzZzz

  • FAJAR882

    8 Maret 2016

    LISBETH921 tulis:

    Hoammmmm

    Ngantukkkkkk

    ZzzzzzZzz

    3.bp.blogspot.com/-wCIP5wKRkgs/U2myqLCYusI/AAAAAAAAAl0/4y9xjolet3k/s1600/coffee+quotes.jpg

  • LISTON872

    8 Maret 2016

    Pesen kopi gerhana matahari ya

2751 – 2775 dari 81913    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 110  111  112 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan