Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

28026 – 28050 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1121  1122  1123 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    19 Mei 2020

    VERONICA935 tulis:

    Iyaa yaa, biasanya ramai

    Mungkin lagi pada sibuk 😁

    Ditunggu aja ntar juga rame

    Kalo malam ini belum rame berarti temen² sedang ada kepentingan yg ga bisa ditinggalkan

  • VERONICA935

    19 Mei 2020

    Ho'oh bener keknya bgtu, mgkin lg pd syibuk

    ANGGORO118 tulis:

    Mungkin lagi pada sibuk 😁

    Ditunggu aja ntar juga rame

    Kalo malam ini belum rame berarti temen² sedang ada kepentingan yg ga bisa ditinggalkan

  • BELLE539

    19 Mei 2020

  • 19 Mei 2020

    BELLE539 tulis:

    aloha...gozaimaste..😁

  • JOHANNES459

    19 Mei 2020

    👊 yah..saya kalah😁

    BELLE539 tulis:

  • BELLE539

    19 Mei 2020

    Aku duduk dmna?

  • ANGGORO118

    19 Mei 2020

    IMAN982 tulis:

    . images.solopos.com/2013/04/Wed ... rasi-Solo-1.jpg

    Minum bajigur cemilannya pisang goreng sam

    ds393qgzrxwzn.cloudfront.net/resize/m500x500/cat1/img/images/0/J0tj4d9YDZ.jpg

  • ANGGORO118

    19 Mei 2020

    BELLE539 tulis:

    Aku duduk dmna?

    Di mana aja boleh

    Asal jangan di tengah jalan, bahaya gaes

  • BELLE539

    19 Mei 2020

    Ya uda deh, tolong bersihin dulu meja nya biar aku bisa duduk

  • 19 Mei 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Minum bajigur cemilannya pisang goreng sam ds393qgzrxwzn.cloudfront.net/r ... /J0tj4d9YDZ.jpg

    weh mantul bro...👍😀

  • JOHANNES459

    19 Mei 2020

    Gak ah saya di meja kakak di genteng😁

    BELLE539 tulis:

    Ya uda deh, tolong bersihin dulu meja nya biar aku bisa duduk

  • HER166

    19 Mei 2020

    Teganyaa 😂😂

    JOHANNES459 tulis:

    Gak ah saya di meja kakak di genteng😁

  • ANGGORO118

    19 Mei 2020

    IMAN982 tulis:

    weh mantul bro...👍😀

    hehe 👍

    Malang cuacanya gimana sam?

  • 19 Mei 2020

    😄😄

    ANGGORO118 tulis:

    Lagi ngumpet di kulkas main sama tomat & mentimun gaes

  • BELLE539

    19 Mei 2020

    kedainya gak genteng lo🙄

    JOHANNES459 tulis:

    Gak ah saya di meja kakak di genteng😁

  • ANGGORO118

    19 Mei 2020

    i.pinimg.com/236x/15/55/65/155565ff423da91ff85ded3ccbcda1b9.jpg

  • 19 Mei 2020

    Sepi aee🙄🙄

    ANGGORO118 tulis:

    i.pinimg.com/236x/15/55/65/155565ff423da91ff85ded3ccbcda1b9.jpg

  • ANGGORO118

    19 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Sepi aee🙄🙄

    i.pinimg.com/236x/6a/5d/b5/6a5db5b189f8c5d390e789c997b342e3.jpg

  • JUNI680

    19 Mei 2020

    🤣🤣🤣

    Numpang absen sisa 1% wkwkkw

    ANGGORO118 tulis:

    i.pinimg.com/236x/6a/5d/b5/6a5db5b189f8c5d390e789c997b342e3.jpg

  • JUNI680

    19 Mei 2020

    Apakah malam telah menyembunyikan keberadaan mu jadi aku g bisa melihat & merasakannya 😔

    Ahay 🤣

    SOZANOLO075 tulis:

    Ini lohh diriku selalu didekatmu🤭

    JUNI680 tulis:

    Wua pada kemana org" tumben jam segini kedai sepi banget ? 🙄

    *Sambilngejusalpukat🍹

  • JUNI680

    19 Mei 2020

    Siap ,Mau alpukat rasa manis / biasa / istimewa / yg pernah ada nih sis ? 😁

    ANGGI602 tulis:

    Kirim Jus Alpukad nya Sis Juni 🤭🤭

  • ANGGORO118

    19 Mei 2020

    JUNI680 tulis:

    🤣🤣🤣

    Numpang absen sisa 1% wkwkkw

    i.pinimg.com/236x/7f/88/c8/7f88c88769dfc15fb26a45c44da1a984.jpg

  • JOHANNES459

    19 Mei 2020

    Mksdku di genteng langit lho..ya sdh kakak di meja saya di genteng😁

    BELLE539 tulis:

    kedainya gak genteng lo🙄

    JOHANNES459 tulis:

    Gak ah saya di meja kakak di genteng😁

  • 19 Mei 2020

    Keberadaanku selalu dihatimu,wahai kekasih ketahuilah sekarang mungkin ia kamu tidak melihat dan merasakannya...tapi mungkin hari esok bisa anda rasakan kalo hati ini hanya untuk kamu seorang🤪

    JUNI680 tulis:

    Apakah malam telah menyembunyikan keberadaan mu jadi aku g bisa melihat & merasakannya 😔

    Ahay 🤣

  • HER166

    19 Mei 2020

    Hahaha.. ribet banget itu, begitu mau diambil terlilit kabel2 hp org lain 🤣😅

    ANGGORO118 tulis: i.pinimg.com/236x/6a/5d/b5/6a5 ... 9c997b342e3.jpg

28026 – 28050 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1121  1122  1123 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan