Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

28051 – 28075 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1122  1123  1124 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    19 Mei 2020

    HERLIN269 tulis:

    Hahaha.. ribet banget itu, begitu mau diambil terlilit kabel2 hp org lain 🤣😅

    i.pinimg.com/236x/2e/d6/9b/2ed69b49994ceae740a639656ae1d48f.jpg

    ✌😅

  • 19 Mei 2020

    ANGGORO118 tulis:

    hehe 👍

    Malang cuacanya gimana sam?

    iki udan sam

  • ANGGORO118

    19 Mei 2020

    IMAN982 tulis:

    iki udan sam

    Seger donk sam , malam ini tempatku ga hujan .. agak² gerah dikit

  • 19 Mei 2020

    Bentar gua kewarung dulu beli kopi😁

  • HANA953

    19 Mei 2020

    Wahhh....

    Ini makanan turun temurun...

    🙈🙈🙈🙈

    ANGGORO118 tulis: i.pinimg.com/236x/2e/d6/9b/2ed ... 9656ae1d48f.jpg ✌😅

  • JUNI680

    19 Mei 2020

    Semoga besok pagi terang benderang agar aku dapat melihat mu dengan jelas betapa hati ini terasa sedih menyadari dirimu selalu disisi ku namun ku tak tau😋

    Wkkwkw

    SOZANOLO075 tulis:

    Keberadaanku selalu dihatimu,wahai kekasih ketahuilah sekarang mungkin ia kamu tidak melihat dan merasakannya...tapi mungkin hari esok bisa anda rasakan kalo hati ini hanya untuk kamu seorang🤪

    JUNI680 tulis:

    Apakah malam telah menyembunyikan keberadaan mu jadi aku g bisa melihat & merasakannya 😔

    Ahay 🤣

  • JOHANNES459

    19 Mei 2020

    Teet..jwbnya Rossa- Tega😁

    HERLIN269 tulis:

    Teganyaa 😂😂

  • 19 Mei 2020

    selamat malam, pagi 🍵🥄😌

  • 19 Mei 2020

    Andai kita tidak ada jarak pemisah bisa aja saya nemuin kamu secara nyata...tapi yakinlah aku bawakan namamu disetiap doaku dan semoga saja bisa terbang diriku kepalangkaraya sehabis covied ini.

    JUNI680 tulis:

    Semoga besok pagi terang benderang agar aku dapat melihat mu dengan jelas betapa hati ini terasa sedih menyadari dirimu selalu disisi ku namun ku tak tau😋

    Wkkwkw

  • JUNI680

    19 Mei 2020

    Monggo jus Alpukat nya dengan toping es Cream coklat di atasnya 🤤

    Kuy yang mau sisa 2 lagi nih 😁

    resepdanmasakan.com/wp-content/uploads/2016/05/Membuat-Jus-Alpukat-Manis-Segar-Sehat-Dan-Manfaat.jpg

    ANGGI602 tulis:

    Kirim Jus Alpukad nya Sis Juni 🤭🤭

  • 19 Mei 2020

    craving for sugar 😥

    JUNI680 tulis:

    Monggo jus Alpukat nya dengan toping es Cream coklat di atasnya 🤤

    Kuy yang mau sisa 2 lagi nih 😁

    resepdanmasakan.com/wp-content/uploads/2016/05/Membuat-Jus-Alpukat-Manis-Segar-Sehat-Dan-Manfaat.jpg

    ANGGI602 tulis:

    Kirim Jus Alpukad nya Sis Juni 🤭🤭

  • JOHANNES459

    19 Mei 2020

    Tidak mengapa bila esok pagi tidak benderang aku kupotongkan cahaya senjaku untuk menerangi jalanmu yg redup😁

    JUNI680 tulis:

    Semoga besok pagi terang benderang agar aku dapat melihat mu dengan jelas betapa hati ini terasa sedih menyadari dirimu selalu disisi ku namun ku tak tau😋

    Wkkwkw

    SOZANOLO075 tulis:

    Keberadaanku selalu dihatimu,wahai kekasih ketahuilah sekarang mungkin ia kamu tidak melihat dan merasakannya...tapi mungkin hari esok bisa anda rasakan kalo hati ini hanya untuk kamu seorang🤪

    JUNI680 tulis:

    Apakah malam telah menyembunyikan keberadaan mu jadi aku g bisa melihat & merasakannya 😔

    Ahay 🤣

  • JOHANNES459

    19 Mei 2020

    Ito suka pakai gula merah atau guka putih?😁

    JUNITA694 tulis:

    craving for sugar 😥

    JUNI680 tulis:

    Monggo jus Alpukat nya dengan toping es Cream coklat di atasnya 🤤

    Kuy yang mau sisa 2 lagi nih 😁 resepdanmasakan.com/wp-content ... Dan-Manfaat.jpg ANGGI602 tulis:

    Kirim Jus Alpukad nya Sis Juni 🤭🤭

  • 19 Mei 2020

    gula merah lagi naik daun sekarang jo 🤭

    ehe..

    tergantung sih, kadang pake merah putih 😆

    JOHANNES459 tulis:

    Ito suka pakai gula merah atau guka putih?😁

  • 19 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    gula merah lagi naik daun sekarang jo 🤭

    ehe..

    tergantung sih, kadang pake merah putih 😆

    kadang ya pake gula aren hehe

  • 19 Mei 2020

    bukannya itu gulmer juga ya mas??

    IMAN982 tulis:

    kadang ya pake gula aren hehe

  • JUNI680

    19 Mei 2020

    Aku akan menunggu mu datang kemari dan jika kamu belum juga datang aku akan tetap setia slalu menunggu mu disini kapapun

    walau panas & hujan menyakiti tubuh ku dan walau waktu terus bergulir berganti-ganti musim tapi aku akan slalu setia menunggu karena harapan & keyakinan itulah kekuatan ku hingga aku menutup mata

    Hiaaa😝

    SOZANOLO075 tulis:

    Andai kita tidak ada jarak pemisah bisa aja saya nemuin kamu secara nyata...tapi yakinlah aku bawakan namamu disetiap doaku dan semoga saja bisa terbang diriku kepalangkaraya sehabis covied ini.

    JUNI680 tulis:

    Semoga besok pagi terang benderang agar aku dapat melihat mu dengan jelas betapa hati ini terasa sedih menyadari dirimu selalu disisi ku namun ku tak tau😋

    Wkkwkw

  • JOHANNES459

    19 Mei 2020

    Sungguh jiwa kebangsaan pemuda pemudi Indonesia😁

    JUNITA694 tulis:

    gula merah lagi naik daun sekarang jo 🤭

    ehe..

    tergantung sih, kadang pake merah putih 😆

  • 19 Mei 2020

    bentar lagi 17an jo...

    🤭🤭

    JOHANNES459 tulis:

    Sungguh jiwa kebangsaan pemuda pemudi Indonesia😁

  • JUNI680

    19 Mei 2020

    Tidak perlu berkorban sampai memotong cahaya senja mu untuk menerangi jalan ku karena walau jalan ku redup di bawah jurang ini namun aku masih bisa jalan dengan keyakinan & harapan😁

    JOHANNES459 tulis:

    Tidak mengapa bila esok pagi tidak benderang aku kupotongkan cahaya senjaku untuk menerangi jalanmu yg redup😁

  • 19 Mei 2020

    pake mata bathin ya sis??

    🤭atau tuntunan mbak kuy ahaha

    JUNI680 tulis:

    Tidak perlu berkorban sampai memotong cahaya senja mu untuk menerangi jalan ku karena walau jalan ku redup di bawah jurang ini namun aku masih bisa jalan dengan keyakinan & harapan😁

    JOHANNES459 tulis:

    Tidak mengapa bila esok pagi tidak benderang aku kupotongkan cahaya senjaku untuk menerangi jalanmu yg redup😁

  • JUNI680

    19 Mei 2020

    Asik rame tarik tambang & lomba panjat pinang 😆🤣🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    bentar lagi 17an jo...

    🤭🤭

  • 19 Mei 2020

    aku ikut lomba makan kerupuk akhh

    JUNI680 tulis:

    Asik rame tarik tambang & lomba panjat pinang 😆🤣🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    bentar lagi 17an jo...

    🤭🤭

  • JUNI680

    19 Mei 2020

    Mba kuy yg bikin bertenaga buat lari 🤣

    Edisi persiapan 17an wkwkwk tetiba dia jadi pelatih🤭🤣

    JUNITA694 tulis:

    pake mata bathin ya sis??

    🤭atau tuntunan mbak kuy ahaha

    JUNI680 tulis:

    Tidak perlu berkorban sampai memotong cahaya senja mu untuk menerangi jalan ku karena walau jalan ku redup di bawah jurang ini namun aku masih bisa jalan dengan keyakinan & harapan😁

    JOHANNES459 tulis:

    Tidak mengapa bila esok pagi tidak benderang aku kupotongkan cahaya senjaku untuk menerangi jalanmu yg redup😁

    19 Mei 2020 diubah oleh JUNI680

  • 19 Mei 2020

    gpp biar kuat lari dari kenyataannya 😥😥

    JUNI680 tulis:

    Mba kuy yg bikin bertenaga buat lari 🤣

    Edisi persiapan 17an wkwkwk tetiba dia jadi pelatih🤭🤣

    JUNITA694 tulis:

    pake mata bathin ya sis??

    🤭atau tuntunan mbak kuy ahaha

    JUNI680 tulis:

    Tidak perlu berkorban sampai memotong cahaya senja mu untuk menerangi jalan ku karena walau jalan ku redup di bawah jurang ini namun aku masih bisa jalan dengan keyakinan & harapan😁

    JOHANNES459 tulis:

    Tidak mengapa bila esok pagi tidak benderang aku kupotongkan cahaya senjaku untuk menerangi jalanmu yg redup😁

28051 – 28075 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1122  1123  1124 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan