Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

28076 – 28100 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1123  1124  1125 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Mei 2020

    Aku harap kesetian kamu tidak diganggugugah oleh hati yang laen aku juga sebaliknya aku tahu ini memang menyakiti hemm tapi mau gimana lagi..

    JUNI680 tulis:

    Aku akan menunggu mu datang kemari dan jika kamu belum juga datang aku akan tetap setia slalu menunggu mu disini kapapun

    walau panas & hujan menyakiti tubuh ku dan walau waktu terus bergulir berganti-ganti musim tapi aku akan slalu setia menunggu karena harapan & keyakinan itulah kekuatan ku hingga aku menutup mata

    Hiaaa😝

  • JUNI680

    19 Mei 2020

    Hahaha asal jangan lari di tempat sudah cape eh ttp disitu 😂😂😂😂😢

    JUNITA694 tulis:

    gpp biar kuat lari dari kenyataannya 😥😥

  • JOHANNES459

    19 Mei 2020

    Tidak mengapa karena aku tidak ingin ikut ambil bagian dalam kejamnya dunia ini sehingga membuat langit terus menerus menangis melihat malaikat terperangkap di dalam gelapnya jurang😁

    JUNI680 tulis:

    Tidak perlu berkorban sampai memotong cahaya senja mu untuk menerangi jalan ku karena walau jalan ku redup di bawah jurang ini namun aku masih bisa jalan dengan keyakinan & harapan😁

    JOHANNES459 tulis:

    Tidak mengapa bila esok pagi tidak benderang aku kupotongkan cahaya senjaku untuk menerangi jalanmu yg redup😁

    19 Mei 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • JOHANNES459

    19 Mei 2020

    Udah ah entar aku di bilang tukang gombal😁

  • 19 Mei 2020

    lah kan emang iya 😝

    JOHANNES459 tulis:

    Udah ah entar aku di bilang tukang gombal😁

  • JOHANNES459

    19 Mei 2020

    Maafkalah kata kataku ini sehingga membuatmu tersenyum tetapi kesungguhanlah yg akan kuberikan untuk mengisi hatimu😁

    JUNITA694 tulis:

    lah kan emang iya 😝

    19 Mei 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • 19 Mei 2020

    kerap kali kamu meminta maaf, aku pasti akan memaafkanmu bambank 😝

    JOHANNES459 tulis:

    Maafkalah kata kataku ini sehingga membuatmu tersenyum tetapi kesungguhanlah yg akan kuberikan untuk mengisi hatimu😁

  • JOHANNES459

    19 Mei 2020

    Aduh..namaku telah menjadi bambank harus bayar hak cipta ini sama si bambank aku😁

    JUNITA694 tulis:

    kerap kali kamu meminta maaf, aku pasti akan memaafkanmu bambank 😝

    19 Mei 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • 19 Mei 2020

    ahaha kalau dipanggil hasian, bayar hak cipta kesiapa jo?? 😁

    JOHANNES459 tulis:

    Aduh..namaku telah menjadi bambank harus bayar hak cipta ini sama si bambank aku😁

  • JUNI680

    19 Mei 2020

    Semoga air hujan tersebut tidak meluap karna bagaimana pun malaikat tersebut mencoba olahraga manjat tebing😂

    JOHANNES459 tulis:

    Tidak mengapa karena aku tidak ingin ikut ambil bagian dalam kejamnya dunia ini sehingga membuat langit terus menerus menangis melihat malaikat terperangkap di dalam gelapnya jurang😁

  • FAJAR882

    19 Mei 2020

    👁   👁

        👅    ...oh, masih ada manusia.. nimbrung ah.

    JUNI680 tulis:

    Asik rame tarik tambang & lomba panjat pinang 😆🤣🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    bentar lagi 17an jo...

    🤭🤭

    JUNITA694 tulis:

    aku ikut lomba makan kerupuk akhh

    Besok 17 Agustusan mau adain Lomba Gombal ah.. di Kedai ini. 😁

    20 Mei 2020 diubah oleh FAJAR882

  • JUNI680

    19 Mei 2020

    Asik harusnya senang dong kan nambah lagi bakatnya hehe😁  

    JOHANNES459 tulis:

    Udah ah entar aku di bilang tukang gombal😁

  • JOHANNES459

    19 Mei 2020

    Aku krng tahu ito mungkin harus bayar sama yg buat tag line "Hasian deh lo"😁

    JUNITA694 tulis:

    ahaha kalau dipanggil hasian, bayar hak cipta kesiapa jo?? 😁

  • JUNI680

    19 Mei 2020

    Huaaaaa ada wajah mengintip😱😱😱😱😱

    FAJAR882 tulis:

    👁👃👁 ooh, masih ada manusia.. nimbrung ah.

    Besok 17 Agustusan mau adain Lomba Gombal ah.. di Kedai ini. 😁

  • JOHANNES459

    19 Mei 2020

    Gak mau aku jun karena bakatku mengasihi kamu😁

    JUNI680 tulis:

    Asik harusnya senang dong kan nambah lagi bakatnya hehe😁  

    JOHANNES459 tulis:

    Udah ah entar aku di bilang tukang gombal😁

  • JUNI680

    19 Mei 2020

    Wkwkwkwkwk🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    JOHANNES459 tulis:

    Aku krng tahu ito mungkin harus bayar sama yg buat tag line "Hasian deh lo"😁

  • JOHANNES459

    20 Mei 2020

    Udah ah stop..😁

  • 20 Mei 2020

    aduh aku bagian lomba makan krupuk aja deh mas 🤭

    FAJAR882 tulis:

    👁   👁

        👅    ...oh, masih ada manusia.. nimbrung ah.

    Besok 17 Agustusan mau adain Lomba Gombal ah.. di Kedai ini. 😁

    20 Mei 2020 diubah oleh JUNITA694

  • FAJAR882

    20 Mei 2020

    JUNI680 tulis:

    Huaaaaa ada wajah mengintip😱😱😱😱😱

    👁  👁

       👄    ---- udah ganti wajah Casper.

    20 Mei 2020 diubah oleh FAJAR882

  • FAJAR882

    20 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    aduh aku bagian lomba makan krupuk aja deh mas 🤭

    Syulit kalo di kedai virtual kyk gini. Gak bisa makan beneran.

    Kalo ng-gombal kan bisa, pake text aja. 😁

  • JUNI680

    20 Mei 2020

    Wah boleh-boleh hadiahnya apa nih mas fajar 😁😁😁

    FAJAR882 tulis:

    👁   👁

        👅    ...oh, masih ada manusia.. nimbrung ah.

    Besok 17 Agustusan mau adain Lomba Gombal ah.. di Kedai ini. 😁

  • FAJAR882

    20 Mei 2020

    Nampaknya ada thread baru yg cepet rame.

  • FAJAR882

    20 Mei 2020

    JUNI680 tulis:

    Wah boleh-boleh hadiahnya apa nih mas fajar 😁😁😁

    Hadiahnya Voucher, dapat chance lebih besar untuk jadian sama yg digombalin. 😁 hehehe..

  • JOHANNES459

    20 Mei 2020

    Sepertinya thread tsb membahas mengenai sikat gigi Oral B bang😁

    FAJAR882 tulis:

    Nampaknya ada thread baru yg cepet rame.

    20 Mei 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • JUNI680

    20 Mei 2020

    Awww makasih bang Jo aku juga mengasihi bang Jo 😆 bdw kalo di kurang i jadi mengasih lho 😂 aku sudah siap mau nanya mau ngasih apa wkwk 🤭 karena kalo disini (bahasa banjar) arti mengasih itu memberi

    JOHANNES459 tulis:

    Gak mau aku jun karena bakatku mengasihi kamu😁

    20 Mei 2020 diubah oleh JUNI680

28076 – 28100 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1123  1124  1125 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan