Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

28401 – 28425 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1136  1137  1138 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    21 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Ini direstuin apa gimana bang fajar😁🤭

    FAJAR882 tulis: i.gifer.com/Xt6Q.gif

    O ya tentu dong Bro.. Sampe terharu saya, melihat kemesraan kalian dua, dalam saling berbalasan chat seperti di atas. :-)

  • 21 Mei 2020

    Janga beri aku racun dekJUNI

    JOHANNES459 tulis:

    Madu ditangan kananmu, racun ditangan kirimu aku tak tahu mana yg akan kau berikan padaku🎶😁

  • FAJAR882

    21 Mei 2020

    JUNI680 tulis:

    🤣🤣🤣🤣🤣   adududu mas fajar ini 🤣😂😂😂

    FAJAR882 tulis: i.gifer.com/Xt6Q.gif

    😃

    Udahh... Ga usah pake lama..

    Langsung cuss... lanjut ke chat inbox, dst., dst..

    Udah cucok kali pun kalian ku lihat. :-)

  • 21 Mei 2020

    Makasih bang Fajar☺

    FAJAR882 tulis:

    O ya tentu dong Bro.. Sampe terharu saya, melihat kemesraan kalian dua, dalam saling berbalasan chat seperti di atas. :-)

  • JUNI680

    21 Mei 2020

    😂 duduh mas fajar mulai lagi nih 😂 udah ah tar salah sangka fansnya sozanolo wkkwwk ini kami becandaan terus lho dari kemaren 😂

    FAJAR882 tulis:

    O ya tentu dong Bro.. Sampe terharu saya, melihat kemesraan kalian dua, dalam saling berbalasan chat seperti di atas. :-)

  • FAJAR882

    21 Mei 2020

    Posting sini lagi ah.. Seneng banget aku lihat chat kyk gini.. :-)

    JUNI680 tulis:

    Silahkan madunya 🍯🍯🍯🍯

    Dijamin manis alami bukan pedas alami 😁😂

    SOZANOLO075 tulis:

    Gua ga doyan yang pedess🥺🥺

    JUNI680 tulis:

    Yang pasti g sepedas mulut tetangga & mantan 🤣🤣🤣🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Uuuhhh tambahh cinta aja kalo begini☺🥰

    JUNI680 tulis:

    Silahkan madunya 🍯🍯🍯🍯

    Dijamin manis alami bukan pedas alami 😁😂

    i.gifer.com/Xt6Q.gif

  • JOHANNES459

    21 Mei 2020

    Tenang bro nggak dikasih racun kok cuma dikasih madu berikut dengan lebahnya😁

    SOZANOLO075 tulis:

    Janga beri aku racun dekJUNI

    JOHANNES459 tulis:

    Madu ditangan kananmu, racun ditangan kirimu aku tak tahu mana yg akan kau berikan padaku🎶😁

  • FAJAR882

    21 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Makasih bang Fajar☺

    Lanjut Bro... ✊ Jangan kasih kendor.

    Dikit lagi gol inih.. :-)

  • 21 Mei 2020

    Aduhhh bang deg degan hati ini🤭🤭

    FAJAR882 tulis:

    Lanjut Bro... ✊ Jangan kasih kendor.

    Dikit lagi gol inih.. :-)

  • 21 Mei 2020

    Aduhhh entar wajah gua kaya kena tonjok bang😁

    JOHANNES459 tulis:

    Tenang bro nggak dikasih racun kok cuma dikasih madu berikut dengan lebahnya😁

  • JUNI680

    21 Mei 2020

    G akan Bambang karena dgn memberikan mu madu maka membuatmu tersenyum pada ku sedangkan racun akan membuat mu jauh dari ku🥺. Aku g mau LDR antara alam maut dgn alam hidup sedangkan jarak antar pulau pun membuat ku resah tak terbendung 🤧😝

    SOZANOLO075 tulis:

    Janga beri aku racun dekJUNI

    JOHANNES459 tulis:

    Madu ditangan kananmu, racun ditangan kirimu aku tak tahu mana yg akan kau berikan padaku🎶😁

  • 21 Mei 2020

    Kaga ada yang ngefans tapi hemmm

    JUNI680 tulis:

    😂 duduh mas fajar mulai lagi nih 😂 udah ah tar salah sangka fansnya sozanolo wkkwwk ini kami becandaan terus lho dari kemaren 😂

    FAJAR882 tulis:

    O ya tentu dong Bro.. Sampe terharu saya, melihat kemesraan kalian dua, dalam saling berbalasan chat seperti di atas. :-)

  • JUNI680

    21 Mei 2020

    ngakak🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    SOZANOLO075 tulis:

    Aduhhh entar wajah gua kaya kena tonjok bang😁

    JOHANNES459 tulis:

    Tenang bro nggak dikasih racun kok cuma dikasih madu berikut dengan lebahnya😁

  • FAJAR882

    21 Mei 2020

    JUNI680 tulis:

    😂 duduh mas fajar mulai lagi nih 😂 udah ah tar salah sangka fansnya sozanolo wkkwwk ini kami becandaan terus lho dari kemaren 😂

    Lho.. Jangan gitu donk, adik manis.. :-)

    Nyang nge-fans biarin aja tinggal fans.. Kalo di hatinya bro Sozan cuma ada kamu, mau apa mereka? 😄

    Tuh lihat... 🙄 udah mulai deg-degan lho, dia.. Ayo dek Juni.. semangat.. 😃

    Fyi, dari becandaan trus lanjut jadi beneran, ajib lho biasanya..

  • 21 Mei 2020

    Jangan ragu soal jarak yang begitu jauhh,kalo hati tetep dijaga pasti jarak dan segalanya pasti tidak kerasa☺

    JUNI680 tulis:

    G akan Bambang karena dgn memberikan mu madu maka membuatmu tersenyum pada ku sedangkan racun akan membuat mu jauh dari ku🥺. Aku g mau LDR antara alam maut dgn alam hidup sedangkan jarak antar pulau pun membuat ku resah tak terbendung 🤧😝

  • JUNI680

    21 Mei 2020

    Tapi jika hati mu sudah tersengat lebah dari madu yang kamu minum tadi maka hati mu tidak lagi sama ferguso. Ketakutan ku pada jarak buat ku lemah aku sakit sakit karenanya

    Dah ah cape nulis 😂 Stock drama dah limit wkwkwk

    SOZANOLO075 tulis:

    Jangan ragu soal jarak yang begitu jauhh,kalo hati tetep dijaga pasti jarak dan segalanya pasti tidak kerasa☺

    JUNI680 tulis:

    G akan Bambang karena dgn memberikan mu madu maka membuatmu tersenyum pada ku sedangkan racun akan membuat mu jauh dari ku🥺. Aku g mau LDR antara alam maut dgn alam hidup sedangkan jarak antar pulau pun membuat ku resah tak terbendung 🤧😝

  • 21 Mei 2020

    Tak inbox aja biar ga lagi ada drama drama☺☺

    JUNI680 tulis:

    Tapi jika hati mu sudah tersengat lebah dari madu yang kamu minum tadi maka hati mu tidak lagi sama ferguso. Ketakutan ku pada jarak buat ku lemah aku sakit sakit karenanya

    Dah ah cape nulis 😂 Stock drama dah limit wkwkwk

  • 21 Mei 2020

    ini bambank ama  maemunah adu rayu ya 🤭🤭🤭

  • JOHANNES459

    21 Mei 2020

    Duduk serta bersandarlah sejenak di bahuku agar sakit dan lelahmu menghilang di telan waktu😁

    JUNI680 tulis:

    Tapi jika hati mu sudah tersengat lebah dari madu yang kamu minum tadi maka hati mu tidak lagi sama ferguso. Ketakutan ku pada jarak buat ku lemah aku sakit sakit karenanya

    Dah ah cape nulis 😂 Stock drama dah limit wkwkwk

    SOZANOLO075 tulis:

    Jangan ragu soal jarak yang begitu jauhh,kalo hati tetep dijaga pasti jarak dan segalanya pasti tidak kerasa☺

    JUNI680 tulis:

    G akan Bambang karena dgn memberikan mu madu maka membuatmu tersenyum pada ku sedangkan racun akan membuat mu jauh dari ku🥺. Aku g mau LDR antara alam maut dgn alam hidup sedangkan jarak antar pulau pun membuat ku resah tak terbendung 🤧😝

  • ANGGORO118

    21 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    ini bambank ama  maemunah adu rayu ya 🤭🤭🤭

    trending pasangan muda di JK tahun ini gaes

    umurnya sama.. kocaknya sama yg jelas beda kelamin.. tuhhh rasa cinta berawal dari canda lama² tumbuh rasa.. rasa apa ? hanya mereka berdua yg tau.. 😍👍

  • 21 Mei 2020

    jangan terlalu banyak bercanda, biar segera lulus dari JK 🤭

    ANGGORO118 tulis:

    trending pasangan muda di JK tahun ini gaes

    umurnya sama.. kocaknya sama yg jelas beda kelamin.. tuhhh rasa cinta berawal dari canda lama² tumbuh rasa.. rasa apa ? hanya mereka berdua yg tau.. 😍👍

  • JUNI680

    21 Mei 2020

    😂🤭🤭🤭

    JUNITA694 tulis:

    jangan terlalu banyak bercanda, biar segera lulus dari JK 🤭

  • 21 Mei 2020

    kalau cucok di forum segeralah di chat. manatau makin mantab jiwa 😁

    JUNI680 tulis:

    😂🤭🤭🤭

    JUNITA694 tulis:

    jangan terlalu banyak bercanda, biar segera lulus dari JK 🤭

  • JUNI680

    21 Mei 2020

    Kalo sakit ku hilang udah di alam sana dong bang Jo 😂  g ah karena aku masih kuat menjalani ini semua dengan rasa sakit & lelah yg mendera

    Asekk🤣🤭🤭🤭

    JOHANNES459 tulis:

    Duduk serta bersandarlah sejenak di bahuku agar sakit dan lelahmu menghilang di telan waktu😁

  • 21 Mei 2020

    Jadi malu🤭

    JUNI680 tulis:

    😂🤭🤭🤭

    JUNITA694 tulis:

    jangan terlalu banyak bercanda, biar segera lulus dari JK 🤭

28401 – 28425 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1136  1137  1138 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan