Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

2826 – 2850 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 113  114  115 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MEY072

    9 Maret 2016

    Lho pk rt ma pk rw marah kah sis hehehe

    Waahh yg nyiptain ga diksh hadiah sih pdhl uda menang makanya mrh huahaha

    KATHARINA781 tulis:

    Ada yang masih marah-kah?  Bukan Pak RT khan?

  • THERESIA942

    9 Maret 2016

    wah..keren dong mas..byk penjualnya..jual apa aja? hehehe

    FAJAR882 tulis:

    Met malam Non... Eh, gak tahu tuh kalo Admin. Untuk menghubungi beliaunya, silakan langsung melalui fasilitas "Kontak Kami".

    Tapi kalo yang jualan di kedai ini bukan Admin kok. Beliau yang buat, tapi yang jualan banyak. Kadang gonta-ganti penjual juga.

    Yak, singkat kata... Selamat Datang, mbak Theresia.. Anda berada di kedai koppi dan teh JK.. bersama Anda, ada saya.. ready to serve.... hehehe.. :-)

  • LISTON872

    9 Maret 2016

    THERESIA942 tulis:

    wah..keren dong mas..byk penjualnya..jual apa aja? hehehe

    Yupp, disini kedai nya memang keren, saat tiba disini berarti anda berada di jalur yang benar...

    Disini apa aja ada mbak, ni aku lagi ngewakilin mas fajar yang lagi off...

    Mau pesan apa???

  • THERESIA942

    9 Maret 2016

    pesan apa ya mas?? bingung..
    TST, atau kopi ya??

    klu kejujuran ada g mas??hehehe

  • LISTON872

    9 Maret 2016

    THERESIA942 tulis:

    pesan apa ya mas?? bingung..

    TST, atau kopi ya??

    klu kejujuran ada g mas??hehehe

    Ada mbak, ini kan kedai serba ada, kejujurannya mau diapain mbak?? Campur kopi, teh atau susu???

    Trus perlu alat uji kebohongan gak mbak, disini ada juga kok..

  • THERESIA942

    9 Maret 2016

    campur kopi aj mas..hbs lbh ska kopi drpd teh..

    perlu bgt tu mas..bungkus..brapaan mas??? hehehe

  • LISTON872

    9 Maret 2016

    THERESIA942 tulis:

    campur kopi aj mas..hbs lbh ska kopi drpd teh..

    perlu bgt tu mas..bungkus..brapaan mas??? hehehe

    Mau kopi hitam atau putih mbak, biar gak salah, cuma mastiin..

    Kopinya mau di bungkus ya??

  • 9 Maret 2016

    Kopi paste sj skalian bro, biar gak ribet..hehe..

  • THERESIA942

    9 Maret 2016

    kopi putih dh mas...
    kejujurannya+copi putihnya yg d bungkus mas..hehehe

  • LISTON872

    9 Maret 2016

    VIC671 tulis:

    Kopi paste sj skalian bro, biar gak ribet..hehe..

    Kopi campur pasta gigi bg ya??

    Wkwkkkwkw

  • LISTON872

    9 Maret 2016

    THERESIA942 tulis:

    kopi putih dh mas...

    kejujurannya+copi putihnya yg d bungkus mas..hehehe

    Oh kirain alat uji kebohongannya yang dibungkus.

    Ok... treng treng, ni sebungku kopi putih + kejujuran..

    Selamat menikmati.

    Jangan lupa, 25 ribu aja

  • RIANA473

    9 Maret 2016

    Malam semua.. wah..masih rame.. kak liston nih ya.. nakal.. melakukan aksi pemalakan global..wkwkkwkw

  • LISTON872

    9 Maret 2016

    RIANA473 tulis:

    Malam semua.. wah..masih rame.. kak liston nih ya.. nakal.. melakukan aksi pemalakan global..wkwkkwkw

    Knapa ri?? Bukan pemalakan global, cuma penalakan lokal Ri..

  • RIANA473

    9 Maret 2016

    Wkwkwkw... mau koreaan dulu lha klo begitu..titip kedai yah.. semoga cuma kita yg insom..

    Semoga yg lain udah bisa menikmati mimpi indah yah..

  • MARIA842

    10 Maret 2016

    Selamat pagi semuanya.... selamat beraktifitas????

  • PERMONO570

    10 Maret 2016

    Met pagi.. Met ber aktifitas... Ngupi dulu nyuk..

  • YENNI619

    10 Maret 2016

    Pagi....

  • 10 Maret 2016

    iya, benar jg. Sy setuju. Sapa tahu saya jg sdh pernah melewati batas "kebebasan" tersebut ? Mohon maaf ya.. Sukses buat kita semua..

    FAJAR882 tulis:

    Yups.. betul Sist.. Hehehe ...

    Cuman, sayangnya belom bebas dari marahan yaa? Jadi masih tetep perlu dijaga, dan dikontrol "kebebasan" komen-nya di sini.. Soalnya, kayaknya masih ada juga yg "marahan". (*merasa sendiri..) Hehehe.. mudah2an cuman becanda, 'n gak beneran marahannya..

  • YURIE328

    10 Maret 2016

    Kopi mana Kopi...:-)

  • LISTON872

    10 Maret 2016

    Met pagi..

    Met b'aktivitas.

    Bersama Tuhan, semoga hari ini semua jauh lebih baik

  • PUPUT168

    10 Maret 2016

    Pesen kopi donggg,,,yg bisa menghilangkan kejenuhan kerja...ada gak??? :)

  • LISTON872

    10 Maret 2016

    PUPUT168 tulis:

    Pesen kopi donggg,,,yg bisa menghilangkan kejenuhan kerja...ada gak??? :)

    Ada..., tapi pagi pagi klo blm sarapan gak baik minum kopi..

    Usul, mending teh manis aja, anti oksidannya baik pagi pagi gini...

  • LISBETH921

    10 Maret 2016

    Uhuk numpang batuk ya bang hehehehhehehehhe

    #kaburah sebelum dijitak bang Lis hahahhahah

    LISTON872 tulis:

    Ada..., tapi pagi pagi klo blm sarapan gak baik minum kopi..

    Usul, mending teh manis aja, anti oksidannya baik pagi pagi gini...

  • PUPUT168

    10 Maret 2016

    Sarapan sih udah bang,,,cm lg bete aja nih di kerjaan jadinya pgen minum kopi...biar mata melek :)

    LISTON872 tulis:

    Ada..., tapi pagi pagi klo blm sarapan gak baik minum kopi..

    Usul, mending teh manis aja, anti oksidannya baik pagi pagi gini...

  • LISTON872

    10 Maret 2016

    LISBETH921 tulis:

    Uhuk numpang batuk ya bang hehehehhehehehhe

    #kaburah sebelum dijitak bang Lis hahahhahah

    Batuk gk palah numpang, bebas batuk dek..

    Kalo batuk minum laserin..

2826 – 2850 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 113  114  115 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan