Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

28676 – 28700 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1147  1148  1149 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Mei 2020

    Kan di koran pada meme drpd tulisannya...😁

    ANGGORO118 tulis:

    Loh kok gitu? ngobral² eh ngobrol² ngapa ? Nyimak aja emangnya kita² koran? 😅

  • 23 Mei 2020

    iyah edak..parah bgt 🤭

    ECHA124 tulis:

    Kalah cepat kita sm  mereka edak utk upload gambarnya

    JUNITA694 tulis:

    aku penikmat saja mas. lagi males buka imagebam wkwkw 😁 lanzuttt

    ANGGORO118 tulis:

    Tuh pd hal asik & seru ya gaes 😅🤭

  • 23 Mei 2020

    Nah ketauankan,kl gitu kmrn jd kopdar dong sama si ehmmm...😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    Bekasi timur / jkt timur ?

    Dulu inbok aku jkt timur kak? ✌😁

  • 23 Mei 2020

    Di cluster bro😁

    SOZANOLO075 tulis:

    Dimananya dibekasi timur sis ?

    ADHE225 tulis:

    Samalah gitu,aqpun di bekasi timur😁😁

  • ANGGORO118

    23 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Lo dimananya dibekasi timur bro

    i.pinimg.com/236x/3a/ce/8e/3ace8e7cf5e9830c43d80c7e61e57b3d.jpg

    di sini lagi makan itu 😅

  • ANGGORO118

    23 Mei 2020

    ECHA124 tulis:

    Kalah cepat kita sm  mereka edak utk upload gambarnya

    Semangattt kak echa sering²lah makan B2 kecap tp ga ada hubungannya sih 🙏✌😁

  • ANGGORO118

    23 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    aduh rajaku kok sama wanita lain??

    ga rela 😥

    i.pinimg.com/236x/56/c5/bf/56c5bf7dce4e50f60c3deba24b16a6f1.jpg

  • ANGGORO118

    23 Mei 2020

    ADHE225 tulis:

    Kan di koran pada meme drpd tulisannya...😁

    i.pinimg.com/236x/c4/70/00/c470007aa20ec9fab1ac21faade01d69.jpg

  • ANGGORO118

    23 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    iyah edak..parah bgt 🤭

    Semangattt gaes 😅😁

  • 23 Mei 2020

    thumbs2.imagebam.com/2e/95/76/b6c3981344654693.jpg

  • ANGGORO118

    23 Mei 2020

    ADHE225 tulis:

    Nah ketauankan,kl gitu kmrn jd kopdar dong sama si ehmmm...😁😁

    i.pinimg.com/originals/4b/09/0e/4b090ef1cd04d08de2e8d3edf7da2134.gif

  • 23 Mei 2020

    Pamit dl ya semuanya...

  • 23 Mei 2020

    Dulu gua gini amet ya hemmm

    SOZANOLO075 tulis:

    thumbs2.imagebam.com/2e/95/76/b6c3981344654693.jpg

  • 23 Mei 2020

    Temenin kita napa kk😁

    ADHE225 tulis:

    Pamit dl ya semuanya...

  • JOHANNES459

    23 Mei 2020

    Lho..mau kmn ito?😁

    ADHE225 tulis:

    Pamit dl ya semuanya...

  • ANGGORO118

    23 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Dulu gua gini amet ya hemmm

    i.pinimg.com/236x/4e/a8/2f/4ea82f283540b39e82229317c404b09d.jpg

    Biasalah masih anak muda, contohlah kak adhe yg sudah ga muda lagi.. lohhh bercanda ya kak.. jangan digigit ✌😁🙏

  • ANGGORO118

    23 Mei 2020

    ADHE225 tulis:

    Pamit dl ya semuanya...

    i.pinimg.com/236x/9c/7a/c4/9c7ac42460da0b946af3f1691ef0afb7.jpg

  • 23 Mei 2020

    😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    i.pinimg.com/236x/4e/a8/2f/4ea82f283540b39e82229317c404b09d.jpg

    Biasalah masih anak muda, contohlah kak adhe yg sudah ga muda lagi.. lohhh bercanda ya kak.. jangan digigit ✌😁🙏

  • ANGGORO118

    23 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Temenin kita napa kk😁

    kak adhe emang jam segini sering pamit.. sedang ada keperluan yg ga bisa ditinggalkan gaes , hehe 😁

  • ANGGORO118

    23 Mei 2020

    i.pinimg.com/236x/66/89/4d/66894d17ab4a235b0f3f425f17a044f8--kopi-foto-lucu.jpg

    Ngopi gaes.. jangan lupa dihabisin 😁

  • 23 Mei 2020

    Ohh yaudah sii😁

    ANGGORO118 tulis:

    kak adhe emang jam segini sering pamit.. sedang ada keperluan yg ga bisa ditinggalkan gaes , hehe 😁

  • 23 Mei 2020

    Ebusttttt sedrum😁😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    i.pinimg.com/236x/66/89/4d/66894d17ab4a235b0f3f425f17a044f8--kopi-foto-lucu.jpg

    Ngopi gaes.. jangan lupa dihabisin 😁

  • JOHANNES459

    23 Mei 2020

    Hah..padahal aku sdh buatkan lemper coklat😁

    SOZANOLO075 tulis:

    Ohh yaudah sii😁

    ANGGORO118 tulis:

    kak adhe emang jam segini sering pamit.. sedang ada keperluan yg ga bisa ditinggalkan gaes , hehe 😁

  • JOHANNES459

    23 Mei 2020

    Bisa mabok kopi cirinya gigi menghitam dan mata merah😁

    SOZANOLO075 tulis:

    Ebusttttt sedrum😁😁😁

    ANGGORO118 tulis: i.pinimg.com/236x/66/89/4d/668 ... i-foto-lucu.jpg Ngopi gaes.. jangan lupa dihabisin 😁

  • 23 Mei 2020

    Somplak nich mas roro.. gw lg kelonin si kembar masa jama segini balita blm bobo.

    ANGGORO118 tulis:

    i.pinimg.com/236x/4e/a8/2f/4ea82f283540b39e82229317c404b09d.jpg

    Biasalah masih anak muda, contohlah kak adhe yg sudah ga muda lagi.. lohhh bercanda ya kak.. jangan digigit ✌😁🙏

28676 – 28700 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1147  1148  1149 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan