Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

2876 – 2900 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 115  116  117 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Maret 2016

    ;-) BAH itu dikampung kami,,, apa yah ??/ jelaskan dulu bg LISTON kali ini harus abg dukung aku

    FAJAR882 tulis:

    Si abang baek kok malah dikasih minum air bah?  

    :-D Haaiii semuaa.. Selamat malaaam.. Yuk, ngobrol2 yuuk.. Sambil ngopi.. Santei-santei.. hahaha..

  • FAJAR882

    10 Maret 2016

    Horaas.. bah... Hehehe..

    MERLI705 tulis:

    ;-) BAH itu dikampung kami,,, apa yah ??/ jelaskan dulu bg LISTON kali ini harus abg dukung aku

  • 10 Maret 2016

    horasss bah tulang...

  • FAJAR882

    10 Maret 2016

    Horas.. Beha do Ito? Beta marsiajar hata batak. :-)

  • FAJAR882

    10 Maret 2016

    Beta marsiajar hata batak. :-)

    :$) Ajariin doong.. Hehehe..

    10 Maret 2016 diubah oleh FAJAR882

  • 10 Maret 2016

    nah itu ... tulang FAJAR dah pintar bahasa Batak

  • LISTON872

    10 Maret 2016

    MERLI705 tulis:

    ;-) BAH itu dikampung kami,,, apa yah ??/ jelaskan dulu bg LISTON kali ini harus abg dukung aku

    Bah itu bukan air bah bg, bah itu makanan daging yang diasapi..

  • LISTON872

    10 Maret 2016

    FAJAR882 tulis:

    Beta marsiajar hata batak. :-)

    :$) Ajariin doong.. Hehehe..

    Denger2 lagu batak nanti juga pinter bang

  • 10 Maret 2016

    apa pula itu kwkwkwk

    LISTON872 tulis:

    Bah itu bukan air bah bg, bah itu makanan daging yang diasapi..

  • FAJAR882

    10 Maret 2016

    LISTON872 tulis:

    Bah itu bukan air bah bg, bah itu makanan daging yang diasapi..

    Ham itu Lae.. (*bukan H.A.M. : hak asasi manusia yaa..) Lha ya ini bahasanya orang peternakan.

    Denger2 lagu batak nanti juga pinter bang

    Lha, itu masalahnya. Seneng juga nyanyi2, ato coba2 ngapalin lagu Batak. Tapi, suumprit, gak ngerti aku artinya. Yuk, coba tolong ajarin aku artinya lagu-lagu Batak. Misalnya yang inih.. "Maragam-ragam, do anggo sita-sita di hita manisia.." Itu artinya apa Lae?

    :'/ (*serius, ngapalin lagu tanpa ngerti artinya, 'tuh berasa kayak ngapalin mantra, rapal atau sejenisnya.. hehehe..*)

  • LISTON872

    10 Maret 2016

    FAJAR882 tulis:

    Lha, itu masalahnya. Seneng juga nyanyi2, ato coba2 ngapalin lagu Batak. Tapi, suumprit, gak ngerti aku artinya. Yuk, coba tolong ajarin aku artinya lagu-lagu Batak. Misalnya yang inih.. "Maragam-ragam, do anggo sita-sita di hita manisia.." Itu artinya apa Lae?

    Artinya, bermacam macam kalau cita cita kita manusia..

    Simpel aja bang

  • LOLLY612

    10 Maret 2016

    Ayooo om Fajar kamu pasti bisa belajar bahasa  batak..

    Ting tong ** Bunyi panggilan buat jeung Lisbeth..Ayoo jeung Lisbeth si babang fajar minta privatee bahasa batak..**

    Semangat ya om fajar...sebentar lagi dedek Lisbeth pasti datang buat ngajarin...

    Kaboooòoor aakh sebelum di seproot sama om fajar...hehehe

    FAJAR882 tulis:

    Ham itu Lae.. (*bukan H.A.M. : hak asasi manusia yaa..) Lha ya ini bahasanya orang peternakan.

    Lha, itu masalahnya. Seneng juga nyanyi2, ato coba2 ngapalin lagu Batak. Tapi, suumprit, gak ngerti aku artinya. Yuk, coba tolong ajarin aku artinya lagu-lagu Batak. Misalnya yang inih.. "Maragam-ragam, do anggo sita-sita di hita manisia.." Itu artinya apa Lae?

    :'/ (*serius, ngapalin lagu tanpa ngerti artinya, 'tuh berasa kayak ngapalin mantra, rapal atau sejenisnya.. hehehe..*)

  • PUPUT168

    10 Maret 2016

    Hoooaaammmm....kedainya masih buka yaa???abang2 nih...betah kali ngobrol bang fajar882 sama bang liston872

  • FAJAR882

    10 Maret 2016

    LISTON872 tulis:

    Artinya, bermacam macam kalau cita cita kita manusia..

    Simpel aja bang

    Ooh.. kalo maragan-ragam itu artinya 'bermacam-macam' ya? Oke. Nih tadi baru gugling juga. Ternyata kalo gak salah, itu judul lagunya "Alusiau.." Ya? Tolong bahas, dan terjemahin dong. Per bait aja, biar gak kepanjangan. (*hehe.. lumayan 'kan? buat bahan ngobrol sore2..)

    [Judul:] Alusiau... Alusiau...

    1. Maragam-ragam do anggo sitta-sitta di hita manisia
    2. Marasing-asing do anggo pangidoan diganup-ganup jolma
    3. Hamoraon hagabeon hasangapon ido dilului nadeba
    4. Di nadeba asalma tarbarita goarna tahe

    (*tolong kasi terjemahan, per nomor aja... thanks.. eh, mauliate.. Hehehe.. :-D )

  • LOLLY612

    10 Maret 2016

    Iiih bang Liston ini lah....

    Kok nyerobotin jatahnya si dedek Lisbeth si bang...

    Si om Fajar itu bukan kagak tau artinya bang...

    Tapi lagi pure2 sajee bang**Acting aje kagak tau artinye...wong om Fajar ntuu pinter semua bahasa...Termasuk bahasa Hati loh bang Liston..***

    Iiih kayaknya si abang ini ku belajar sama om fajar..*Anda tertepu sama om fajar...itu sekedar alasan aja bang minta di translate...pda dasarnya lagi tunggu guru privatenya si dedek Lisbeth loh bang....hehheheheh##Sembunyi akkh sebelom om Fajar ngeluarin jurusnya..aceekedot kabooor

    LISTON872 tulis:

    Artinya, bermacam macam kalau cita cita kita manusia..

    Simpel aja bang

  • FAJAR882

    10 Maret 2016

    Halo dik Puput.. :-) Selamat dataeng kembali.. hehehe... Yuk.. Mau gabung, belajar lagu dan bahasa Batak? Monggo, silakan duduk, sambil ngopi2.. hehehe..

    PUPUT168 tulis:

    Hoooaaammmm....kedainya masih buka yaa???abang2 nih...betah kali ngobrol bang fajar882 sama bang liston872

    @Lolly : Horas Ito.. Beha do Ito? Wah.. penampilan baru nih... Foto profil baru, makin caem lho... Hehehe.. :-D

  • FAJAR882

    10 Maret 2016

    Mbak Ito Lolly, jangan gangguin dooooong.. Saiya serius nih, mau belajar bahasa Bataks... hehehe.. (*mo belajar English di thread sebelah malah pusing, soalnya.. hehhe)

    Ayo Mbak... Saya mbok diajarin lagu Batak ini.. Biar keren, gitu kalo entar pas nyanyi2 sambil gitaran, jadi saya gak cuma nyanyi, tapi beneran ngerti artinya.. Gitu loh, Mbaak...

  • LOLLY612

    10 Maret 2016

    Iiiih Geer aje...Kangen ya pengen di gangguin..lah saya kan gak ganggu...saya malah dukung toh...gimana sih babang fajar ini...**Teeeet Lisbeth mana Lisbetth....Ayooo Beth dah di tungguin babang fajar nih....xixixix...sy lebih ngerti bahasa Jawa mas timbang bahasa Batak..Makanya sy over ke dedek ibeth aja yg lebih pas ...;)

    FAJAR882 tulis:

    Mbak Ito Lolly, jangan gangguin dooooong.. Saiya serius nih, mau belajar bahasa Bataks... hehehe.. (*mo belajar English di thread sebelah malah pusing, soalnya.. hehhe)

    Ayo Mbak... Saya mbok diajarin lagu Batak ini.. Biar keren, gitu kalo entar pas nyanyi2 sambil gitaran, jadi saya gak cuma nyanyi, tapi beneran ngerti artinya.. Gitu loh, Mbaak...

  • LOLLY612

    10 Maret 2016

    Huhahaha bisa aja si babang fajar ngeledekin sy..Itu tulus banget ngeledeknya ya...hahhaha

    Kagak mempan bang gombalannya...hhehehe

    Pesen ice Lemon Tea nya dulu dong...hauuuuzzz sy dari tadi teriak manggil manggil si dedek Lisbeth..

    FAJAR882 tulis:

    @Lolly : Horas Ito.. Beha do Ito? Wah.. penampilan baru nih... Foto profil baru, makin caem lho... Hehehe.. :-D

  • FAJAR882

    10 Maret 2016

    Hahaha.. :-D waah.., maragam-ragam aja nih Ito Lolly ini loh...

    Kalo Mbak Lolly itu "sitta-sitta"-nya dulu (dan sekarang) apa Mbak? Hehhee.. (*gimana nih ton, cara bertanya tetang hal ini dalam bhs. Batak yang baik dan benar?)

    Ayolah.. ajarin.. Entar, sbg gantinya tak ajarin bhw. Jawa yg baik dan benar wis.. hehehe..

    LOLLY612 tulis:

    Iiiih Geer aje...Kangen ya pengen di gangguin..lah saya kan gak ganggu...saya malah dukung toh...gimana sih babang fajar ini...**Teeeet Lisbeth mana Lisbetth....Ayooo Beth dah di tungguin babang fajar nih....xixixix...sy lebih ngerti bahasa Jawa mas timbang bahasa Batak..Makanya sy over ke dedek ibeth aja yg lebih pas ...;)

  • FAJAR882

    10 Maret 2016

    %-/ Lha kok malah pada diem semua ini kepriye ini?

  • LOLLY612

    10 Maret 2016

    Suhu besarnya lagi pada nojok apa yah ini malam...

    Kok pada mingkem ada yg minta diajarin...Lah gimana ceritanya nih....

    Saya lagi belajar Bahasa Kalbu soalnya Kang mas Fajar...jadi gak ngarti artinya ..

    Harapan sy dulu dan sekarang.....**Mauuu tau bingiiit yah...Ahaaay...Mulai agak kepoo neh...##Maluu saiiyaa klw diforum ngutarainnya...Soalnya banyak yang ngintip serasa lagi diplototin mas..hehe

    FAJAR882 tulis:

    Hahaha.. :-D waah.., maragam-ragam aja nih Ito Lolly ini loh...

    Kalo Mbak Lolly itu "sitta-sitta"-nya dulu (dan sekarang) apa Mbak? Hehhee.. (*gimana nih ton, cara bertanya tetang hal ini dalam bhs. Batak yang baik dan benar?)

    Ayolah.. ajarin.. Entar, sbg gantinya tak ajarin bhw. Jawa yg baik dan benar wis.. hehehe..

  • FAJAR882

    10 Maret 2016

    Ah, Ito Lolly nauli, unang pola dok songon i.

    (*weisss... coba2 conversation Bataks nih.. hehehe.. :-D)

    LOLLY612 tulis:

    Suhu besarnya lagi pada nojok apa yah ini malam...

    Kok pada mingkem ada yg minta diajarin...Lah gimana ceritanya nih....

    Saya lagi belajar Bahasa Kalbu soalnya Kang mas Fajar...jadi gak ngarti artinya ..

    Harapan sy dulu dan sekarang.....**Mauuu tau bingiiit yah...Ahaaay...Mulai agak kepoo neh...##Maluu saiiyaa klw diforum ngutarainnya...Soalnya banyak yang ngintip serasa lagi diplototin mas..hehe

  • LISBETH921

    10 Maret 2016

    Hahaahahaha mas Fajar ada apa gerangan kah blajar bahasa batak hahahhahaha

  • LISTON872

    11 Maret 2016

    Makan siang yukk

2876 – 2900 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 115  116  117 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan