Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

29076 – 29100 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1163  1164  1165 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ECHA124

    25 Mei 2020

    Kadal bukan ozan?

    SOZANOLO075 tulis:

    Kucing pernah bro keong katak apa sih namanya kaya sejenis dengan buaya tu biasanya suka dirawa rawa

  • 25 Mei 2020

    Kalo sejenis ular piton ga takut kak ga gigit soalnya paling ngelilit😁

    ECHA124 tulis:

    Kamu berani pegang ular terus ditaruh dibadan gt ularnya?

    SOZANOLO075 tulis:

    Aku doyan banget sama ular kak hemm pokoknya yang ekstrim dahh😁

  • ANGGORO118

    25 Mei 2020

    ECHA124 tulis:

    Ga biasanya datang ngilang si mas e..

    Di thread javanese sering gitu kak

    Btw kak echa & bro ozan kok pd heran kenapa tuh..

    Sok atuh cerita.. aku siap mendengarkan 😁

  • ANGGORO118

    25 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Kucing pernah bro keong katak apa sih namanya kaya sejenis dengan buaya tu biasanya suka dirawa rawa

    Kucing anggoro eh anggora? Biawak bukan?

  • 25 Mei 2020

    Bukan kak gede dia kaya buaya biasanya dirawa tempat sembunyiannya

    ECHA124 tulis:

    Kadal bukan ozan?

    SOZANOLO075 tulis:

    Kucing pernah bro keong katak apa sih namanya kaya sejenis dengan buaya tu biasanya suka dirawa rawa

  • 25 Mei 2020

    Nahh ini biawak

    ANGGORO118 tulis:

    Kucing anggoro eh anggora? Biawak bukan?

  • ECHA124

    25 Mei 2020

    Nih lagi ngobrolin ular.kok jd ular yh pembicaraan nya.kamu suka makan daging ular bro anggoro?

    ANGGORO118 tulis:

    Di thread javanese sering gitu kak

    Btw kak echa & bro ozan kok pd heran kenapa tuh..

    Sok atuh cerita.. aku siap mendengarkan 😁

  • 25 Mei 2020

    Yo sis tapi belum pernah kesana🤭😄

    INNE351 tulis:

    Pantainya Keren² ya👏 kapan bisa kesana yaaa 🙄

  • 25 Mei 2020

    Hanya Tuhan yang tau kan bro ya😁🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Bisa capek , bosen , sibuk & hanya temen² & Tuhan yg tau bro

  • 25 Mei 2020

    ECHA124 tulis:

    Berkhasiat utk menurunkan demam ...dan menjaga stamina..kayak obat tradisional gt bro..kata2 orangtua dl sihh

    SOZANOLO075 tulis:

    Baru denger kak kalo obat demam berdarah

    oo..tapi empedu ular yg paling manjur utk obat racun bakteri dan virus kata org2 tua dulu🙄

  • ANGGORO118

    25 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Nahh ini biawak

    Aku keong, katak juga pernah, kalo kucing blm pernah

    Iya biawak banyak juga yg suka bro , cuma aku blm pernah makan

  • INNE351

    25 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Yo sis tapi belum pernah kesana🤭😄

    Lahhhh org Nias cemmmanaaa inihh

  • ECHA124

    25 Mei 2020

    Aku punya teman cewek ozan..berani kali loh pegang ular piton segeda gaban..dililit badannya juga dianya selow aja..aku mah ga berani megangnya..takut ular soalnya

    SOZANOLO075 tulis:

    Kalo sejenis ular piton ga takut kak ga gigit soalnya paling ngelilit😁

  • ANGGORO118

    25 Mei 2020

    ECHA124 tulis:

    Nih lagi ngobrolin ular.kok jd ular yh pembicaraan nya.kamu suka makan daging ular bro anggoro?

    Paling suka B2,, & lagi nungguin masakan B2 dari kak echa

  • ANGGORO118

    25 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Hanya Tuhan yang tau kan bro ya😁🤣

    i.pinimg.com/236x/a1/18/5b/a1185b0eabbb385e013f73330b4177d5--stickers.jpg

  • ECHA124

    25 Mei 2020

    Malam mas e..ga ngilang lagi loh ya kan..

    Iya empedu nya..tp ga pernah saya makan bagian empedu nya..mas e pernah makan empedu ular?

    IMAN982 tulis:

    oo..tapi empedu ular yg paling manjur utk obat racun bakteri dan virus kata org2 tua dulu🙄

  • ANGGORO118

    25 Mei 2020

    IMAN982 tulis:

    oo..tapi empedu ular yg paling manjur utk obat racun bakteri dan virus kata org2 tua dulu🙄

    Iya salah satunya bisa untuk sesak nafas.. apalagi kalo lagi ngelihat kecantikan gebetan rasanya sesak nafas terus sam

  • ECHA124

    25 Mei 2020

    Ahsiapp bro...pandean km masak B2 ketimbang diriku..

    ANGGORO118 tulis:

    Paling suka B2,, & lagi nungguin masakan B2 dari kak echa

  • 25 Mei 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Aku keong, katak juga pernah, kalo kucing blm pernah

    Iya biawak banyak juga yg suka bro , cuma aku blm pernah makan

    klo kucing itu d tubuh rasa e panas setelah makan dagingnya...y sma dengan daging anjing alias erwe...😁

  • 25 Mei 2020

    Enak bro coba dahh🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Aku keong, katak juga pernah, kalo kucing blm pernah

    Iya biawak banyak juga yg suka bro , cuma aku blm pernah makan

  • ANGGORO118

    25 Mei 2020

    ECHA124 tulis:

    Malam mas e..ga ngilang lagi loh ya kan..

    Iya empedu nya..tp ga pernah saya makan bagian empedu nya..mas e pernah makan empedu ular?

    Mungkin ga dapet sinyal.. kasih sinyal lah .. jgn main kode mulu kak

  • 25 Mei 2020

    ECHA124 tulis:

    Malam mas e..ga ngilang lagi loh ya kan..

    Iya empedu nya..tp ga pernah saya makan bagian empedu nya..mas e pernah makan empedu ular?

    IMAN982 tulis:

    oo..tapi empedu ular yg paling manjur utk obat racun bakteri dan virus kata org2 tua dulu🙄

    pernah rasa e pait banget...🙄

  • ECHA124

    25 Mei 2020

    Ooh biawak..pernah makan juga daging biawak ozan? Enak kaga rasanya?

    SOZANOLO075 tulis:

    Nahh ini biawak

  • 25 Mei 2020

    Haha beda beda kak mungkin sudah biasa dari kecil jadi gabakalan panik panik lagi dirinya

    ECHA124 tulis:

    Aku punya teman cewek ozan..berani kali loh pegang ular piton segeda gaban..dililit badannya juga dianya selow aja..aku mah ga berani megangnya..takut ular soalnya

    SOZANOLO075 tulis:

    Kalo sejenis ular piton ga takut kak ga gigit soalnya paling ngelilit😁

  • ECHA124

    25 Mei 2020

    Keong, katak, biasanya dimasak nya di goreng ato diapain bro?

    ANGGORO118 tulis:

    Aku keong, katak juga pernah, kalo kucing blm pernah

    Iya biawak banyak juga yg suka bro , cuma aku blm pernah makan

    25 Mei 2020 diubah oleh ECHA124

29076 – 29100 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1163  1164  1165 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan