Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

29326 – 29350 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1173  1174  1175 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    26 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    dora yang versi manusia dewasa mas, cakep 🤭

    i.pinimg.com/236x/a3/ef/ae/a3efae504e42c03005287b32d6e07d15.jpg

  • CRIESTIN682

    26 Mei 2020

    Sebutin sist... nm cow nya sapa yaa....🤔🤔

    Kali aja dia bc gt...😄😄😁😁

    JUNITA694 tulis:

    mau nanya deh sama cowo sini, yang bisa mencuri perhatian kalian itu apa ya? selain game ataupun cewe modelan pevita pearce? 😁

  • 26 Mei 2020

    maksdku bukan cowo trtentu. tapi member2 JK deh. 😁

    mau ngamatin orang2 sini dari ketertarikannya sih. tapi ndak ada yang mo jawab sis 🤭

    takut kebaca kali ya pribadinya

    CRIESTIN682 tulis:

    Sebutin sist... nm cow nya sapa yaa....🤔🤔

    Kali aja dia bc gt...😄😄😁😁

    JUNITA694 tulis:

    mau nanya deh sama cowo sini, yang bisa mencuri perhatian kalian itu apa ya? selain game ataupun cewe modelan pevita pearce? 😁

    26 Mei 2020 diubah oleh JUNITA694

  • 26 Mei 2020

    Hahaha

    JUNITA694 tulis:

    maksdku bukan cowo trtentu. tapi member2 JK deh. 😁

    mau ngamatin orang2 sini dari ketertarikannya sih. tapi ndak ada yang mo jawab sis 🤭

    takut kebaca kali ya pribadinya

    CRIESTIN682 tulis:

    Sebutin sist... nm cow nya sapa yaa....🤔🤔

    Kali aja dia bc gt...😄😄😁😁

    JUNITA694 tulis:

    mau nanya deh sama cowo sini, yang bisa mencuri perhatian kalian itu apa ya? selain game ataupun cewe modelan pevita pearce? 😁

  • ECHA124

    26 Mei 2020

    Btw ada cow cow jkers yang mau gosipin cewe2/ga? #kepo

  • 26 Mei 2020

    sama eda,,

    akupun kepo ahaha

    ECHA124 tulis:

    Btw ada cow cow jkers yang mau gosipin cewe2/ga? #kepo

  • CRIESTIN682

    26 Mei 2020

    Ahahaa.....

    Iyee lah sist..😁

    JUNITA694 tulis:

    maksdku bukan cowo trtentu. tapi member2 JK deh. 😁

    mau ngamatin orang2 sini dari ketertarikannya sih. tapi ndak ada yang mo jawab sis 🤭

    takut kebaca kali ya pribadinya

    CRIESTIN682 tulis:

    Sebutin sist... nm cow nya sapa yaa....🤔🤔

    Kali aja dia bc gt...😄😄😁😁

    JUNITA694 tulis:

    mau nanya deh sama cowo sini, yang bisa mencuri perhatian kalian itu apa ya? selain game ataupun cewe modelan pevita pearce? 😁

  • CRIESTIN682

    26 Mei 2020

    Samaa akuu jg..😁

    ECHA124 tulis:

    Btw ada cow cow jkers yang mau gosipin cewe2/ga? #kepo

  • 26 Mei 2020

    thumbs2.imagebam.com/9d/e0/05/9ed1ec1344909065.jpg

    Silakan diminum kayanya cocok deh buat sore ginian😊

    26 Mei 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 26 Mei 2020

    maunya yang asli. capek ama yang maya maya 😥

    SOZANOLO075 tulis: thumbs2.imagebam.com/9d/e0/05/9ed1ec1344909065.jpg Silakan diminum kayanya cocok deh buat sore ginian😊

  • 26 Mei 2020

    Yawes sini entar kita beli😁🤭

    JUNITA694 tulis:

    maunya yang asli. capek ama yang maya maya 😥

  • 26 Mei 2020

    ah kamu jauhh di planet bekasi 🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Yawes sini entar kita beli😁🤭

  • 26 Mei 2020

    Hahaha coba kalo deket ya

    JUNITA694 tulis:

    ah kamu jauhh di planet bekasi 🤭

  • 26 Mei 2020

    Bekasi hebat loh mataharinya 2🥰

    JUNITA694 tulis:

    ah kamu jauhh di planet bekasi 🤭

    26 Mei 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 26 Mei 2020

    kalau dekat emang kenapa? ahaha

    gombal mulu kamu bambank 🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Hahaha coba kalo deket ya

    kan itu pelatihan neraka kw super wkwkw🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Bekasi hebat loh mataharinya 2🥰

  • 26 Mei 2020

    Keliling nyari ess😁🤣 uhuii ngimpi aku🤭

    JUNITA694 tulis:

    kalau dekat emang kenapa? ahaha

    gombal mulu kamu bambank 🤭

    kan itu pelatihan neraka kw super wkwkw🤭

  • 26 Mei 2020

    Hahaha ga pelatihan neraka namanya tuh pelatihan kebahagiaan😉

    JUNITA694 tulis:

    kan itu pelatihan neraka kw super wkwkw🤭

    26 Mei 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • VERONICA935

    26 Mei 2020

    Duhh minumannya kok menggoda yaaa keknya

    SOZANOLO075 tulis: thumbs2.imagebam.com/9d/e0/05/9ed1ec1344909065.jpg Silakan diminum kayanya cocok deh buat sore ginian😊

  • 26 Mei 2020

    Betul...betul..betul...

    JUNITA694 tulis:

    maksdku bukan cowo trtentu. tapi member2 JK deh. 😁

    mau ngamatin orang2 sini dari ketertarikannya sih. tapi ndak ada yang mo jawab sis 🤭

    takut kebaca kali ya pribadinya

    CRIESTIN682 tulis:

    Sebutin sist... nm cow nya sapa yaa....🤔🤔

    Kali aja dia bc gt...😄😄😁😁

    JUNITA694 tulis:

    mau nanya deh sama cowo sini, yang bisa mencuri perhatian kalian itu apa ya? selain game ataupun cewe modelan pevita pearce? 😁

  • 26 Mei 2020

    Am I a joke to youuuu... 🙄🙄🙄🙄😥😥👻👻👻

    *duh gimana caranya masukin gambar ya olo, mau posting meme.

    JUNITA694 tulis:

    maksdku bukan cowo trtentu. tapi member2 JK deh. 😁

    mau ngamatin orang2 sini dari ketertarikannya sih. tapi ndak ada yang mo jawab sis 🤭

    takut kebaca kali ya pribadinya

    CRIESTIN682 tulis:

    Sebutin sist... nm cow nya sapa yaa....🤔🤔

    Kali aja dia bc gt...😄😄😁😁

    JUNITA694 tulis:

    mau nanya deh sama cowo sini, yang bisa mencuri perhatian kalian itu apa ya? selain game ataupun cewe modelan pevita pearce? 😁

    LUKAS244 tulis:

    Cewe modelan Raline Shah. :-D

  • 26 Mei 2020

    Sini sis wkwkw🤣

    VERONICA935 tulis:

    Duhh minumannya kok menggoda yaaa keknya

  • ANGGORO118

    26 Mei 2020

    ECHA124 tulis:

    Btw ada cow cow jkers yang mau gosipin cewe2/ga? #kepo

    i.pinimg.com/236x/80/2f/4b/802f4becb926dc682ee019523c74d229.jpg

    gosip tu digosok makin sip kak

    gosok terus gaes biar makin sippppppp

  • ECHA124

    26 Mei 2020

    Antara bro anggoro dan ozan pernah kan gosip in cewe jk melalui.inbox?

    Atau emang cowo nih bukan bangsa penggosip yaa..

    ANGGORO118 tulis:

    i.pinimg.com/236x/80/2f/4b/802f4becb926dc682ee019523c74d229.jpg

    gosip tu digosok makin sip kak

    gosok terus gaes biar makin sippppppp

    26 Mei 2020 diubah oleh ECHA124

  • ANGGORO118

    26 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    thumbs2.imagebam.com/9d/e0/05/9ed1ec1344909065.jpg

    Silakan diminum kayanya cocok deh buat sore ginian😊

    i.pinimg.com/236x/56/c5/bf/56c5bf7dce4e50f60c3deba24b16a6f1.jpg

    minum gb doank emang bisa? Jgn gila donk gaes?

    i.pinimg.com/236x/0f/0a/62/0f0a624bb6f645c11f0b71ea383fb8aa.jpg

    26 Mei 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • ANGGORO118

    26 Mei 2020

    ECHA124 tulis:

    Antara bro anggoro dan ozan pernah kan gosip in cewe jk melalui.inbox?

    Atau emang cowo nih bukan bangsa penggosip yaa..

    i.pinimg.com/236x/38/03/d5/3803d5125326e190b9ed299650a95cd8.jpg

29326 – 29350 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1173  1174  1175 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan