Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

2926 – 2950 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 117  118  119 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISBETH921

    11 Maret 2016

    Jus-tru itu ngga ada mas bro hehehehhehehhee

    SURANTA247 tulis:

    panas2 gini, enaknya pesen jus niih..

  • THERESIA072

    11 Maret 2016

    Kalau boleh saya pesen es teh lemon, cocok dicuaca yang cerah ini, suegerrrr

  • ZEGA376

    11 Maret 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Sy bawa singkong, kacang rebus, getuk utk teman minum kopi, teman2 JK ada yg mau?

    Masih ada gag ni?

  • THERESIA072

    11 Maret 2016

    Tapi karena ini udah malam enaknya teh hangat ya dengan camilan biskuit, mantapppp. Atau boleh juga kopi dengan pisang goreng, pasti nikmat. God bless you all

  • LISTON872

    11 Maret 2016

    Ada teh pelepas lelah gak??

  • 11 Maret 2016

    :-m

  • LISTON872

    11 Maret 2016

    Yang jualan da gak ada lagi ya

  • MEY072

    11 Maret 2016

    Byk yg ga byr ya bang.. Jd lom blk modal:)

    LISTON872 tulis:

    Yang jualan da gak ada lagi ya

  • LISTON872

    11 Maret 2016

    MEY072 tulis:

    Byk yg ga byr ya bang.. Jd lom blk modal:)

    Makanya dek, harusnya dibuat sistem pulsa pra bayar, bayar dulu baru minum, biar gk pada utang

    11 Maret 2016 diubah oleh LISTON872

  • LISBETH921

    12 Maret 2016

    HIiiiii Alllll

    1.bp.blogspot.com/-i5ZNFSG-dPU/VK8oMw_Lt8I/AAAAAAAACzw/xGwS18XGV5Y/s1600/5_Cara_Asyik_Ngucapin_Selamat_Pagi_Buat_Si_Dia.jpg

  • MARIA842

    12 Maret 2016

    Selamat pagi semuanya...

  • YENZ724

    12 Maret 2016

    Met pagi semua.... Tetap semangat sabtu ceria

  • DAMAS641

    12 Maret 2016

    Oh...boleh...boleh...bu....silahkan duduk.....barangkali ibu mau coba pizza kopi?:-)

    THERESIA072 tulis:

    Kalau boleh saya pesen es teh lemon, cocok dicuaca yang cerah ini, suegerrrr

  • SURANTA247

    12 Maret 2016

    LISBETH921 tulis:

    Jus-tru itu ngga ada mas bro hehehehhehehhee

    hemmmm jus tek my heart ada ga kak???

  • LISTON872

    12 Maret 2016

    Teek e bet yang ada bro, minumnya sambil tidur

  • LISBETH921

    12 Maret 2016

    Hahahahhaha bener banget bang  

    LISTON872 tulis:

    Teek e bet yang ada bro, minumnya sambil tidur

  • AAMELITHA053

    12 Maret 2016

    Ada pak pos nggak??

    Saia mw kirim salam niih buat yang jauh di sana...

  • 12 Maret 2016

    bu pos yang ada kk :-D gmna jd g? biar aku sampaikan

    AAMELITHA053 tulis:

    Ada pak pos nggak??

    Saia mw kirim salam niih buat yang jauh di sana...

  • AAMELITHA053

    12 Maret 2016

    hahahahaha.. yang mana aja lah.. yang penting nyampe..

    sehari nyampe, berapa ??

    MERLI705 tulis:

    bu pos yang ada kk :-D gmna jd g? biar aku sampaikan

  • LISTON872

    12 Maret 2016

    Di kasih juga no hp tujuan biar cepat nyampe, biar gak berhari2

  • AAMELITHA053

    12 Maret 2016

    hahahaha.. takut paket salamnya gak nyampe ya bang?

    LISTON872 tulis:

    Di kasih juga no hp tujuan biar cepat nyampe, biar gak berhari2

  • LISTON872

    12 Maret 2016

    Tergantung biaya paket nya, makin mahal makin cepat...

  • AAMELITHA053

    12 Maret 2016

    yaaaaahhhh.. semahal apa donk bang? buru-buru niih.. ntar yang disalamin keburu jadi punya orang..

  • THERESIA072

    12 Maret 2016

    DAMAS641 tulis:

    Oh...boleh...boleh...bu....silahkan duduk.....barangkali ibu mau coba pizza kopi?:-)

    y

    Pak Damas emang ada pizza kopi? Kalau ada boleh pak, saya mau coba haahahaha

  • LISTON872

    12 Maret 2016

    AAMELITHA053 tulis:

    yaaaaahhhh.. semahal apa donk bang? buru-buru niih.. ntar yang disalamin keburu jadi punya orang..

    Jangan takut, gk bakal jd punya org, aman ntu

2926 – 2950 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 117  118  119 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan