Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

29926 – 29950 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1197  1198  1199 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    29 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    👆🏽 mulai zulidah 😁

    zulidah sama maemunah masih temen sepergilaan ga gaes?

  • ANGGORO118

    29 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Ohh pantessssssssssssss

    Efek maljum udah lewat kek gitu gaes 😂

  • 29 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Sudah siang kak ga pagi lagi☺

    itu pasti sinyal e delay...bru tiba saat ini...😆

  • 29 Mei 2020

    Malemjumat emang menyiksa sih🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Efek maljum udah lewat kek gitu gaes 😂

  • 29 Mei 2020

    Sinyal lemot ya mas🤣🤣

    IMAN982 tulis:

    itu pasti sinyal e delay...bru tiba saat ini...😆

  • 29 Mei 2020

    mereka masih 1 ordo mas 😁 beda genus 😆

    ANGGORO118 tulis:

    zulidah sama maemunah masih temen sepergilaan ga gaes?

  • 29 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Sinyal lemot ya mas🤣🤣

    😁begitulah😆

  • ANGGORO118

    29 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Malemjumat emang menyiksa sih🤣🤣

    Emang dirimu pernah ada pengalaman pas keliling tiba² lilinnya mati kah ?

  • ANGGORO118

    29 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    mereka masih 1 ordo mas 😁 beda genus 😆

    tapi satu keturunan kan dari adam & hawa gaes ?

  • ANGGORO118

    29 Mei 2020

    IMAN982 tulis:

    itu pasti sinyal e delay...bru tiba saat ini...😆

    Mas iman kasih sinyal donk jika ada rasa cinta jangan diem² bae.. ngopi ngapa ngopi..

  • 29 Mei 2020

    bukan mas, keturunan poci mumun ahaha

    ANGGORO118 tulis:

    tapi satu keturunan kan dari adam & hawa gaes ?

  • 29 Mei 2020

    Belum mas cuma anu denger2

    ANGGORO118 tulis:

    Emang dirimu pernah ada pengalaman pas keliling tiba² lilinnya mati kah ?

  • 29 Mei 2020

    Zulid dech mas roro.. org zujid artinya sirik loch..✌🤭

    ANGGORO118 tulis:

    SOZANOLO075 tulis:

    Sudah siang kak ga pagi lagi☺

    kak adhe tu caper gaes

  • 29 Mei 2020

    kalau ngefet gt bisa skalian denger ya?

    SOZANOLO075 tulis:

    Belum mas cuma anu denger2

  • ANGGORO118

    29 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    bukan mas, keturunan poci mumun ahaha

    i.pinimg.com/236x/dc/c9/ab/dcc9ab0062eff4e276b70cf29fecee13.jpg

  • ANGGORO118

    29 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Belum mas cuma anu denger2

    i.pinimg.com/236x/8e/40/bd/8e40bd41ac0ebb4ca02061bdc4f1756e.jpg

  • ANGGORO118

    29 Mei 2020

    ADHE225 tulis:

    Zulid dech mas roro.. org zujid artinya sirik loch..✌🤭

    i.pinimg.com/236x/a7/d9/7f/a7d97fb4a8c00f419ae0d4812e8fbe8d.jpg

  • ANGGORO118

    29 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Ora iso🤣🤣

    Dirimu bisa bhs jawakah bro ?

  • 29 Mei 2020

    Hujan.. adeemmmm

  • 29 Mei 2020

    Ga begitu bro cuma dikit doang🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Dirimu bisa bhs jawakah bro ?

  • ANGGORO118

    29 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Ga begitu bro cuma dikit doang🤣

    Sippp bro , hehe

    Btw dirimu kok bs terdampar ke bekasi krn keinginan sendiri / gmn ?

  • 29 Mei 2020

    Keiinginan sendiri bro

    ANGGORO118 tulis:

    Sippp bro , hehe

    Btw dirimu kok bs terdampar ke bekasi krn keinginan sendiri / gmn ?

  • ANGGORO118

    29 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Keiinginan sendiri bro

    Udah brp lama gaes?

  • 29 Mei 2020

    Baru 5 tahun lebih bro🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Udah brp lama gaes?

  • ANGGORO118

    29 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Baru 5 tahun lebih bro🤣

    Oh udah lama ya, 5 th di bekasi terus / gmn ? kalo gua udah 11 th gaes

29926 – 29950 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1197  1198  1199 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan