Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

30076 – 30100 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1203  1204  1205 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Mei 2020

    Wkwkw sedap bro kalo biawak mah😁

    ANGGORO118 tulis:

    Blm terbiasa kali.. biasanya kan dirimu suka makan tokek eh biawak 😁

  • ECHA124

    30 Mei 2020

    Rasanya seperti telur ozan...terus ada kuah kari nya gt...enak kok rasanya de

  • 30 Mei 2020

    Aku suka martabak yang biasa aja kak yang ada kacangnya trus ditaburin gula pasir gitu enakan ini

    ECHA124 tulis:

    Rasanya seperti telur ozan...terus ada kuah kari nya gt...enak kok rasanya de

  • 30 Mei 2020

    kalau didaerahku ini namanya martabak mesir 😁campuran daging telur kek sayur2 apa gt.

    bisa pake kuah atau gt aja  yaduhh endulita bambino😍

    INNE351 tulis:

    JUNI680 tulis:

    Duh Sabar-sabar ini cobaan  yg jual belum buka 🤤🤤🤤 media.suara.com/pictures/970x5 ... tabak-telur.jpg Sabarrr ya sore baru buka... 😉😂👏

  • 30 Mei 2020

    belum tau rasanya udah bilang ga doyan? huahhh

    melawak degem nih 😁😆

    SOZANOLO075 tulis:

    Ini rasanya seperti apa ya kaga doyan makan martbak telor

  • 30 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    kalau didaerahku ini namanya martabak mesir 😁campuran daging telur kek sayur2 apa gt.

    bisa pake kuah atau gt aja  yaduhh endulita bambino😍

    klo d jatim namanye martabak Arab emg ad sayur2 e mak nyusss rasa nye..👍😌

  • 30 Mei 2020

    Bisa aja kamu mah😁🤣😁

    JUNITA694 tulis:

    belum tau rasanya udah bilang ga doyan? huahhh

    melawak degem nih 😁😆

  • 30 Mei 2020

    dicoba dulu, baru tau rasanya disukai atau tidak.

    *tidak berlaku untuk hati, karna hati hati kalau masalah hati

    *pesan sponsor*

    SOZANOLO075 tulis:

    Bisa aja kamu mah😁🤣😁

  • 30 Mei 2020

    bisa gt ya?? namanya arab 😆 disini mesir. 🤭

    IMAN982 tulis:

    klo d jatim namanye martabak Arab emg ad sayur2 e mak nyusss rasa nye..👍😌

  • ECHA124

    30 Mei 2020

    Kalo di sini eda namanya martabak mesir..tp ada jg martabak telur india..karena penjualnya orang india

    JUNITA694 tulis:

    bisa gt ya?? namanya arab 😆 disini mesir. 🤭

  • 30 Mei 2020

    Sip nanti kita coba penasaran dehhh

    JUNITA694 tulis:

    dicoba dulu, baru tau rasanya disukai atau tidak.

    *tidak berlaku untuk hati, karna hati hati kalau masalah hati

    *pesan sponsor*

  • 30 Mei 2020

    Ko gitu ada nama nama nya jadi pengen beli dehh

    ECHA124 tulis:

    Kalo di sini eda namanya martabak mesir..tp ada jg martabak telur india..karena penjualnya orang india

    JUNITA694 tulis:

    bisa gt ya?? namanya arab 😆 disini mesir. 🤭

  • 30 Mei 2020

    kalau martabak telur, literally telur gt isiannya, biasanya pake kari 😁

    yg digambar td asumsiku ada dagingnya eda, makanya aku pikir namanya itu. brarti sama2 aja ya namanya

    ECHA124 tulis:

    Kalo di sini eda namanya martabak mesir..tp ada jg martabak telur india..karena penjualnya orang india

    JUNITA694 tulis:

    bisa gt ya?? namanya arab 😆 disini mesir. 🤭

  • 30 Mei 2020

    nah gitu dong..coba dulu

    SOZANOLO075 tulis:

    Sip nanti kita coba penasaran dehhh

  • 30 Mei 2020

    Tapi kasihan ga kemakan entar coba kalo ada temen berdua jadi masihh anu

    JUNITA694 tulis:

    nah gitu dong..coba dulu

  • ECHA124

    30 Mei 2020

    Kode keras tuu eda

    SOZANOLO075 tulis:

    Tapi kasihan ga kemakan entar coba kalo ada temen berdua jadi masihh anu

  • ECHA124

    30 Mei 2020

    Gambar itu pastinya martabak mesir...martabak telur litetally nya telur isiannya pake daun seledri , daun bawang juga dan dicampur kuah kari ada kentang nya dikit..kayaknya beda yaa eda ..antara martabak mesir dan martabak telur..

    JUNITA694 tulis:

    kalau martabak telur, literally telur gt isiannya, biasanya pake kari 😁

    yg digambar td asumsiku ada dagingnya eda, makanya aku pikir namanya itu. brarti sama2 aja ya namanya

  • ANGGORO118

    30 Mei 2020

    ECHA124 tulis:

    Rasanya seperti telur ozan...terus ada kuah kari nya gt...enak kok rasanya de

    telur ayam bukan telur ozan kak

    i.pinimg.com/236x/34/29/7d/34297d8b8ca73c3dab31e4b0b701e6f9.jpg

    takut digigit ✌😅

  • 30 Mei 2020

    ahaha gombalan doang itu sidegem 😆

    ECHA124 tulis:

    Kode keras tuu eda

    SOZANOLO075 tulis:

    Tapi kasihan ga kemakan entar coba kalo ada temen berdua jadi masihh anu

  • 30 Mei 2020

    mari join 🍵siang hari🌞

  • ANGGORO118

    30 Mei 2020

    IMAN982 tulis:

    mari join 🍵siang hari🌞

    Sippp monggo sam dilanjut ngopi²nya 😁

  • 30 Mei 2020

    🍵🥄

    kok sama ya masim..

    ehh 😁🤭

    IMAN982 tulis:

    mari join 🍵siang hari🌞

  • 30 Mei 2020

    Wkwkw ia ya bener yaa🤣

    ANGGORO118 tulis:

    telur ayam bukan telur ozan kak

    i.pinimg.com/236x/34/29/7d/34297d8b8ca73c3dab31e4b0b701e6f9.jpg

    takut digigit ✌😅

  • ANGGORO118

    30 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Wkwkw ia ya bener yaa🤣

    Ya iya lah di mana² martabak telur tu kalo ga pake telur ayam ya telur bebek gaes

    Baru denger gw pake telur ozan ✌😅🤭

  • 30 Mei 2020

    😁😁

    JUNITA694 tulis:

    ahaha gombalan doang itu sidegem 😆

30076 – 30100 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1203  1204  1205 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan