Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

30401 – 30425 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1216  1217  1218 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 Mei 2020

    ini nunggu jadian aja berdua 😁

    BELLE539 tulis:

    bh, masih mending lari2,, nah abg sudah ngacak2 hati aku tau😭😭😭

    ANGGORO118 tulis:

    i.pinimg.com/236x/95/8f/c7/958fc72c92b8d90a8f349d51382a762e--meme-lucu-gambar-lucu.jpg

  • BELLE539

    31 Mei 2020

    asikkk dapat plowersss

    JUNITA694 tulis:

    ini nunggu jadian aja berdua 😁

    BELLE539 tulis:

    bh, masih mending lari2,, nah abg sudah ngacak2 hati aku tau😭😭😭

    ANGGORO118 tulis:

    i.pinimg.com/236x/95/8f/c7/958fc72c92b8d90a8f349d51382a762e--meme-lucu-gambar-lucu.jpg

  • 31 Mei 2020

    ANGGORO + BELLE menuju halal 2020

    🤣🤣🤣

    BELLE539 tulis:

    asikkk dapat plowersss

    JUNITA694 tulis:

    ini nunggu jadian aja berdua 😁

    BELLE539 tulis:

    bh, masih mending lari2,, nah abg sudah ngacak2 hati aku tau😭😭😭

    ANGGORO118 tulis: i.pinimg.com/236x/95/8f/c7/958 ... gambar-lucu.jpg

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    BELLE539 tulis:

    bh, masih mending lari2,, nah abg sudah ngacak2 hati aku tau😭😭😭

    i.pinimg.com/236x/a7/fc/f0/a7fcf0b8d8777633bb5633fbc9379d6b.jpg

  • BELLE539

    31 Mei 2020

    horee,, halal halal halal🎶🎶🎶🎶

    JUNITA694 tulis:

    ANGGORO + BELLE menuju halal 2020

    🤣🤣🤣

  • BELLE539

    31 Mei 2020

    tenang bg, dedek gak malu😘😍😍

    ANGGORO118 tulis:

    i.pinimg.com/236x/a7/fc/f0/a7fcf0b8d8777633bb5633fbc9379d6b.jpg

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    ini nunggu jadian aja berdua 😁

    Menurutku belle ntu temen yg asik diajak ngobrol gaes

    Kalo jadian mah biar itu yg jadi urusan gua & belle ✌😂

  • BELLE539

    31 Mei 2020

    gugur harapan🤦‍♀️🤦‍♀️😭😭

    ANGGORO118 tulis:

    Menurutku belle ntu temen yg asik diajak ngobrol gaes

    Kalo jadian mah biar itu yg jadi urusan gua & belle ✌😂

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    BELLE539 tulis:

    tenang bg, dedek gak malu😘😍😍

    i.pinimg.com/236x/4e/5c/f7/4e5cf7d4ccb9c59b6620a9c71944d51e--emoticons-text-smileys.jpg

  • 31 Mei 2020

    ciri2 mau di prenjon AHAHAH🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Menurutku belle ntu temen yg asik diajak ngobrol gaes

    Kalo jadian mah biar itu yg jadi urusan gua & belle ✌😂

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    BELLE539 tulis:

    gugur harapan🤦‍♀️🤦‍♀️😭😭

    Lah kok gugur? ntar lanjut inbok ajah.. di forum banyak orang gila gaes 😂

  • BELLE539

    31 Mei 2020

    prenjon apaan si oeni?

    JUNITA694 tulis:

    ciri2 mau di prenjon AHAHAH🤣🤣

  • 31 Mei 2020

    Ada kegaduhan apa ini???

    ANGGORO118 tulis:

    i.pinimg.com/236x/4e/5c/f7/4e5cf7d4ccb9c59b6620a9c71944d51e--emoticons-text-smileys.jpg

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    ciri2 mau di prenjon AHAHAH🤣🤣

    Jangan sok tau gaes

  • BELLE539

    31 Mei 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Lah kok gugur? ntar lanjut inbok ajah.. di forum banyak orang gila gaes 😂

    gaya,, inbox.. Status kagak pernah bls pesan🙄🤦‍♀️

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    BELLE539 tulis:

    prenjon apaan si oeni?

    Friendzone gaes , junita emang kaya gitu kompor bingittttt

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    BELLE539 tulis:

    gaya,, inbox.. Status kagak pernah bls pesan🙄🤦‍♀️

    😋

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    NAOMI252 tulis:

    Ada kegaduhan apa ini???

    Eh kak naomi bangkit dari kubur ... sorry kak kalo bikin gaduh ✌😂

  • BELLE539

    31 Mei 2020

    bg,, oeni jun mah pembela aku tau,, bukan kompor

    ANGGORO118 tulis:

    Friendzone gaes , junita emang kaya gitu kompor bingittttt

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    BELLE539 tulis:

    bg,, oeni jun mah pembela aku tau,, bukan kompor

    Gua dari gb² tadi hanya candaan gaes.. trus menurutmu apa ?

  • BELLE539

    31 Mei 2020

    beneran juga gk pape bg

    ANGGORO118 tulis:

    Gua dari gb² tadi hanya candaan gaes.. trus menurutmu apa ?

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    BELLE539 tulis:

    beneran juga gk pape bg

    i.pinimg.com/236x/61/4b/a3/614ba3724ac0dc3b4cea898ee093745e.jpg

    Sabar ya gaes 😁

  • BELLE539

    31 Mei 2020

    😁 🙏 🙏 🙏

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    BELLE539 tulis:

    😁 🙏 🙏 🙏

    Orang sabar ntu bibirnya lebar

    bibirmu lebar ga ? ✌😅

  • 31 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    ANGGORO + BELLE menuju halal 2020

    🤣🤣🤣

    kaya merk aja pake sertifikat halal 😁😁✌

30401 – 30425 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1216  1217  1218 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan