Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

30451 – 30475 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1218  1219  1220 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BELLE539

    31 Mei 2020

    coba deh sis,, kita jorokin biar kekebalannya luntur kayak maskara kena aer

    VERONICA935 tulis:

    Dia mah keknya kebal sist,,,ihiihhii

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    ADHE225 tulis:

    Jgn malu mas roro kl sama si dia,akuinlah keberadaannya..😁

    Lu tu kak malu²in bangettt ... udah jomblo bikin malu lg 😂

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    VERONICA935 tulis:

    Ahahahahaa sesama jombloo mas uiiiii 🤣

    Iya biar kak vero dan temen² yg lain terhibur 😂

  • MIYA971

    31 Mei 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Gua jadi yg ke 3 kak 😁

    Laaah kok sampeyan malah melu jadi saksi??

    Sy n sist adhe kan jd saksi antara kamu n belle😁😁

  • 31 Mei 2020

    selamat menempuh hidup baru mas Anggoro dan Belle

    🙏🏽🙏🏽🙏🏽

    halal2020

  • VERONICA935

    31 Mei 2020

    Wahhh melunturkan kekebalan mas ang agak2 berat nih,pakek yg waterproof dia keknya sist 0🤣

    BELLE539 tulis:

    coba deh sis,, kita jorokin biar kekebalannya luntur kayak maskara kena aer

    VERONICA935 tulis:

    Dia mah keknya kebal sist,,,ihiihhii

  • VERONICA935

    31 Mei 2020

    Aminnnn

    Gaskeun mas ang

    JUNITA694 tulis:

    selamat menempuh hidup baru mas Anggoro dan Belle

    🙏🏽🙏🏽🙏🏽

    halal2020

  • VERONICA935

    31 Mei 2020

    Akyu terhibur jikalau mendapat undangan mas ang dan  belle 💃

    ANGGORO118 tulis:

    Iya biar kak vero dan temen² yg lain terhibur 😂

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    BELLE539 tulis:

    coba deh sis,, kita jorokin biar kekebalannya luntur kayak maskara kena aer

    Kok dijorokin emangnya aku bau jigong apa gaes ?

  • 31 Mei 2020

    Kopi terakhir malem ini

    thumbs2.imagebam.com/dd/6b/d1/f009591345465185.jpg

    Mari ngopi gaes😊

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    MIYA971 tulis:

    Laaah kok sampeyan malah melu jadi saksi??

    Sy n sist adhe kan jd saksi antara kamu n belle😁😁

    Ya begitulah 😂😂😋😋

  • MIYA971

    31 Mei 2020

    VERONICA935 tulis:

    Akyu terhibur jikalau mendapat undangan mas ang dan  belle 💃

    Aseeeekkk..kita jd terhibur semuany makasih yaa mas ang n belle😂😂

    Halal🙏

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    selamat menempuh hidup baru mas Anggoro dan Belle

    🙏🏽🙏🏽🙏🏽

    halal2020

    Kok tangannya item abis nyemblung di selokan gaes ?

  • MIYA971

    31 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Kopi terakhir malem ini thumbs2.imagebam.com/dd/6b/d1/f009591345465185.jpg Mari ngopi gaes😊

    Tapi kopinya sdh mo habis tuh..

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    VERONICA935 tulis:

    Wahhh melunturkan kekebalan mas ang agak2 berat nih,pakek yg waterproof dia keknya sist 0🤣

    Biar ga berat naikin aja ke bajaj kak 😂😋

  • 31 Mei 2020

    kan aku emang itam mas 🤭

    udah jangan ngalihin pembicaraan...

    selamat ya 😁😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    Kok tangannya item abis nyemblung di selokan gaes ?

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    VERONICA935 tulis:

    Akyu terhibur jikalau mendapat undangan mas ang dan  belle 💃

    Oke tulis alamat lengkap , jika sakit anda berlanjut hub RSJ terdekat di kota kak vero ✌😂

  • 31 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Kopi terakhir malem ini thumbs2.imagebam.com/dd/6b/d1/f009591345465185.jpg Mari ngopi gaes😊

    ayo join☕

  • 31 Mei 2020

    Asek yang mau halal.. Hehehee..

    JUNITA694 tulis:

    selamat menempuh hidup baru mas Anggoro dan Belle

    🙏🏽🙏🏽🙏🏽

    halal2020

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    MIYA971 tulis:

    Aseeeekkk..kita jd terhibur semuany makasih yaa mas ang n belle😂😂

    Halal🙏

    Cuma dirimu yg terhibur yg lainnya cuma ingin meramekan thread ini sepertinya 😂

  • 31 Mei 2020

    Masih ada tuh mah🤣

    MIYA971 tulis:

    Tapi kopinya sdh mo habis tuh..

  • 31 Mei 2020

    Hayo masim😄😄

    IMAN982 tulis:

    ayo join☕

  • VERONICA935

    31 Mei 2020

    Haahaha rencana mau di lempar ajah sih mas ang biar ringan irit tenaga

    ANGGORO118 tulis:

    Biar ga berat naikin aja ke bajaj kak 😂😋

  • ANGGORO118

    31 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    kan aku emang itam mas 🤭

    udah jangan ngalihin pembicaraan...

    selamat ya 😁😁😁

    Masak sih ?

    Ga ngalihin

    Selamat apa gaes ? Selamat malam ?

  • VERONICA935

    31 Mei 2020

    Wkwkwkwkkwkkk mas ang ada2.ajaa

    ANGGORO118 tulis:

    Oke tulis alamat lengkap , jika sakit anda berlanjut hub RSJ terdekat di kota kak vero ✌😂

30451 – 30475 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1218  1219  1220 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan