Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

30526 – 30550 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1221  1222  1223 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • INNE351

    31 Mei 2020

    IMAN982 tulis:

    emg krja sebagai apa se?

    Security sam 😉

  • INNE351

    31 Mei 2020

    ROSNAPZ576 tulis:

    Emang jadi new normal, kak.. Hehehhehe..

    Harus jadiii klu ga mah kaga kekumpul buat halan² Desember 👌 eaaa

  • 31 Mei 2020

    Wah,  pasti jarang nongol ini mah nanti kk krn kejar setoran ya, kak.. Hehhehe.. Semangat, kak.. Yg penting sehat2 ya, kak.. 😊😊

    INNE351 tulis:

    Harus jadiii klu ga mah kaga kekumpul buat halan² Desember 👌 eaaa

  • INNE351

    31 Mei 2020

    ROSNAPZ576 tulis:

    Wah,  pasti jarang nongol ini mah nanti kk krn kejar setoran ya, kak.. Hehhehe.. Semangat, kak.. Yg penting sehat2 ya, kak.. 😊😊

    Iya kejar  tekoran sih bkn setoran 😂selama WFH nih, sehat² juga yaaa Aminnnnnn 🙏

    31 Mei 2020 diubah oleh INNE351

  • 31 Mei 2020

    ikut kakkk

    😁

    yang bareng member JK ya kak??

    INNE351 tulis:

    Harus jadiii klu ga mah kaga kekumpul buat halan² Desember 👌 eaaa

  • INNE351

    31 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    ikut kakkk

    😁

    yang bareng member JK ya kak??

    Ga juga sih keknya mau solo traveler kek ke Semarang thn 2017 😉 klu mo ikutan boleh sihh tpi ga ribett kann 😂😂✌

    31 Mei 2020 diubah oleh INNE351

  • 31 Mei 2020

    Hahahaa.. Iya ya, kak.. Wfh malah byk biaya yg klwr.. Makan muluk, kak.. Mn harga naik smwa.. Hahahaa.. Pucing..

    INNE351 tulis:

    Iya kejar  tekoran sih bkn setoran 😂selama WFH nih, sehat² juga yaaa Aminnnnnn 🙏

  • ECHA124

    31 Mei 2020

    Kak inne pernah ngetrip bareng teman jk ga kak?

    INNE351 tulis:

    Ga juga sih keknya mau solo traveler kek ke Semarang thn 2017 😉 klu mo ikutan boleh sihh tpi ga ribett kann 😂😂✌

  • 31 Mei 2020

    ohh sendiriiii wow...

    keren bgt kak 😁

    aku ga rewel kok kak. semoga desember itu udah aman ya kak. oh ya, itu kakak wisata kotanya apa ada mau mantai gitu gitu kak??

    INNE351 tulis:

    Ga juga sih keknya mau solo traveler kek ke Semarang thn 2017 😉 klu mo ikutan boleh sihh tpi ga ribett kann 😂😂✌

  • ECHA124

    31 Mei 2020

    Kalo eda minat jejalan bareng teman jk ada juga eda bulan 12 ini..

    JUNITA694 tulis:

    ikut kakkk

    😁

    yang bareng member JK ya kak??

  • ECHA124

    31 Mei 2020

    Kalo eda minat jejalan bareng teman jk ada juga eda bulan 12 ini..

    JUNITA694 tulis:

    ikut kakkk

    😁

    yang bareng member JK ya kak??

  • INNE351

    31 Mei 2020

    ECHA124 tulis:

    Kak inne pernah ngetrip bareng teman jk ga kak?

    Pernah hanya beberapa Kali Aja sih.. Paling jauh ke Bali pas kebetulan teman kerja ada yg nikah di Bali aq brangkat duluan temen JKers yg lain nyusul 😉

    31 Mei 2020 diubah oleh INNE351

  • 31 Mei 2020

    Wadehh masi rame aja tohh🤣

  • 31 Mei 2020

    iyah aku kayaknya pernah lihat sih eda. tp lupa destinasi mana ya itu

    ECHA124 tulis:

    Kalo eda minat jejalan bareng teman jk ada juga eda bulan 12 ini..

    JUNITA694 tulis:

    ikut kakkk

    😁

    yang bareng member JK ya kak??

  • 31 Mei 2020

    sini2 ikutan nimbrung

    SOZANOLO075 tulis:

    Wadehh masi rame aja tohh🤣

  • ECHA124

    31 Mei 2020

    Iya ozan..lg ngebahas liburan dan jalan2 makanya jd rame..hihihi

    SOZANOLO075 tulis:

    Wadehh masi rame aja tohh🤣

  • 31 Mei 2020

    Hahaa siap kirain sudah pada bubar😁

    JUNITA694 tulis:

    sini2 ikutan nimbrung

  • ECHA124

    31 Mei 2020

    Destinasi ke danau toba, tonggibg, samosir, Bukit Indah Simaharunjung,dll..kelilibg danau toba eda

    JUNITA694 tulis:

    iyah aku kayaknya pernah lihat sih eda. tp lupa destinasi mana ya itu

  • 31 Mei 2020

    Klo blh tw kmn jejalannya, sist.. Btw, salken ya, sist.. Hehehe..

    ECHA124 tulis:

    Kalo eda minat jejalan bareng teman jk ada juga eda bulan 12 ini..

    JUNITA694 tulis:

    ikut kakkk

    😁

    yang bareng member JK ya kak??

  • 31 Mei 2020

    Hayooo libur kemana gaes biarpun saya ga bisa ikut yahh saya ikut nyemangatin kk santik kk manis tohh

    ECHA124 tulis:

    Iya ozan..lg ngebahas liburan dan jalan2 makanya jd rame..hihihi

    SOZANOLO075 tulis:

    Wadehh masi rame aja tohh🤣

  • 31 Mei 2020

    Lagi flu aku tuh lohh😝

    MIYA971 tulis:

    Ozaaan, jwbnya pendek" amat... Lg knp km bro

  • ECHA124

    31 Mei 2020

    Wahhh seru nian kak..brp banyak kak yang ikut ke bali? Kenangan manis gt yah kak

    INNE351 tulis:

    Pernah hanya beberapa Kali Aja sih.. Paling jauh ke Bali pas kebetulan teman kerja ada yg nikah di Bali aq brangkat duluan temen JKers yg lain nyusul 😉

  • 31 Mei 2020

    ohh ke toba 😁

    hmm liat ntr kalau ke toba eda. pengen ke tempat lain akutuh ehehe

    ECHA124 tulis:

    Destinasi ke danau toba, tonggibg, samosir, Bukit Indah Simaharunjung,dll..kelilibg danau toba eda

    JUNITA694 tulis:

    iyah aku kayaknya pernah lihat sih eda. tp lupa destinasi mana ya itu

  • INNE351

    31 Mei 2020

    JUNITA694 tulis:

    ohh sendiriiii wow...

    keren bgt kak 😁

    aku ga rewel kok kak. semoga desember itu udah aman ya kak. oh ya, itu kakak wisata kotanya apa ada mau mantai gitu gitu kak??

    Emang suka bgt pantai akuhhh tuhh

    Labengki Sulawesi Tenggara 👍 keknya modelnya sama dng Ora Beach Resort, tripnya minimal 3 org deh , waktu ke Ora aq bertiga sama tmn kerja

  • 31 Mei 2020

    Wah, sxan pulkam ya..

    ECHA124 tulis:

    Destinasi ke danau toba, tonggibg, samosir, Bukit Indah Simaharunjung,dll..kelilibg danau toba eda

    JUNITA694 tulis:

    iyah aku kayaknya pernah lihat sih eda. tp lupa destinasi mana ya itu

30526 – 30550 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1221  1222  1223 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan