Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

30701 – 30725 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1228  1229  1230 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • INNE351

    1 Juni 2020

    pics.me.me/yang-lagi-diet-mana-suaranya-wwitsafi-kabar-gembira-sekarang-tersedia-3744329.png

  • ECHA124

    1 Juni 2020

    Haiyaa indomienya imut sekalee..

    INNE351 tulis:

    pics.me.me/yang-lagi-diet-mana-suaranya-wwitsafi-kabar-gembira-sekarang-tersedia-3744329.png

  • INNE351

    1 Juni 2020

    ECHA124 tulis:

    Haiyaa indomienya imut sekalee..

    pics.me.me/yang-lagi-diet-mana-suaranya-wwitsafi-kabar-gembira-sekarang-tersedia-3744329.png

    diett 😂

    1 Juni 2020 diubah oleh INNE351

  • 1 Juni 2020

    INNE351 tulis:

    ECHA124 tulis:

    Haiyaa indomienya imut sekalee.. pics.me.me/yang-lagi-diet-mana ... dia-3744329.png diett 😂

    ini porsi lliput kalee...😁

  • 1 Juni 2020

    Kalo gini mah bukan dieettt😁

    INNE351 tulis: pics.me.me/yang-lagi-diet-mana ... dia-3744329.png

  • INNE351

    1 Juni 2020

    IMAN982 tulis:

    ini porsi lliput kalee...😁

    😂😂

  • INNE351

    1 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Kalo gini mah bukan dieettt😁

    😁😁😁😂😂

  • HANA953

    1 Juni 2020

    Gak la brooo...

    Tuak nya bikin kita sadar diri ajjaaaaaaa

    Bukan mabokkk

    ANGGORO118 tulis:

    Makan B2 minum tuak , tuaknya bikin mabuk ga ya ?

  • HANA953

    1 Juni 2020

    Kalo daerah Sumatra Utara Medan, msh jarang kurasa opplosan....

    Aku rasa yaaaaa.

    Hahahaha

    IMAN982 tulis:

    skrg tuak di larang negara,coz d pake oplosan...👍😉😯

  • CHRISTIAN983

    1 Juni 2020

    Tuak gapat manam jupan lanluh..udah belooom

    HANA953 tulis:

    Gak la brooo...

    Tuak nya bikin kita sadar diri ajjaaaaaaa

    Bukan mabokkk

  • ANGGORO118

    1 Juni 2020

    HANA953 tulis:

    Gak la brooo...

    Tuak nya bikin kita sadar diri ajjaaaaaaa

    Bukan mabokkk

    Sadar diri bahwa kita semua yg ada di sini masih jomblo ya ?

    Kalo mabok itu enak loh.. mabok cinta 🤭

  • ANGGORO118

    1 Juni 2020

    ADHE225 tulis:

    Asikkk mas roro sdh pindah kelain hati😁😁

    Hatiku hanya untuk kak adhe aja 🤭

  • 1 Juni 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tuak gapat manam jupan lanluh..udah belooom

    hadirrrr...

  • HANA953

    1 Juni 2020

    Gak tau aq mksudnya, blom minum tuak da pening, pusing gak tau artinya.

    Aq tau bhs batak,indones KBBI, itu ajaaaa

    💃💃💃💃💃💃💃

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tuak gapat manam jupan lanluh..udah belooom

  • HANA953

    1 Juni 2020

    Nah itu mksud nyaaaa.

    Wkwkwkwkwk

    Yg jomblo pingin dimabok cinta gituuuuu yaaaaa

    😀😀😀😀😀😀

    ANGGORO118 tulis:

    Sadar diri bahwa kita semua yg ada di sini masih jomblo ya ?

    Kalo mabok itu enak loh.. mabok cinta 🤭

  • MIYA971

    1 Juni 2020

    Lagu pengen juice avocado

    thumbs2.imagebam.com/e6/11/63/0c9c4b1345572700.jpg

  • JUNI680

    1 Juni 2020

    [😍🤤🤤🤤

    MIYA971 tulis:

    Lagu pengen juice avocado

    thumbs2.imagebam.com/e6/11/63/0c9c4b1345572700.jpg

  • 1 Juni 2020

    Adehh bikin ngiler☹

    MIYA971 tulis:

    Lagu pengen juice avocado

    thumbs2.imagebam.com/e6/11/63/0c9c4b1345572700.jpg

    1 Juni 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 1 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Adehh bikin ngiler☹

    MIYA971 tulis:

    Lagu pengen juice avocado thumbs2.imagebam.com/e6/11/63/0c9c4b1345572700.jpg

    wah bisa d kopi ini...xixixi

  • 1 Juni 2020

    aku pikir ini permen rasa indomie 😁🤭

    INNE351 tulis: pics.me.me/yang-lagi-diet-mana ... dia-3744329.png

  • MIYA971

    1 Juni 2020

    JUNI680 tulis:

    😍🤤🤤🤤

    SOZANOLO075 tulis:

    Adehh bikin ngiler☹

    Enaaaakkk yoooo....hmmm, besok cari nih🤤

    1 Juni 2020 diubah oleh MIYA971

  • 1 Juni 2020

    Kirim ksni dong sist..😁

    MIYA971 tulis:

    Lagu pengen juice avocado

    thumbs2.imagebam.com/e6/11/63/0c9c4b1345572700.jpg

  • MIYA971

    1 Juni 2020

    IMAN982 tulis:

    wah bisa d kopi ini...xixixi

    Iyaa mas, dicampur kopi paste

  • MIYA971

    1 Juni 2020

    ADHE225 tulis:

    Kirim ksni dong sist..😁

    Iyaaa sist..besok yaa, dibeli dlu buahny😁

  • 1 Juni 2020

    MIYA971 tulis:

    Iyaa mas, dicampur kopi paste

    paste spesial...wkwk

30701 – 30725 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1228  1229  1230 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan