Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

30926 – 30950 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1237  1238  1239 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    3 Juni 2020

    Hmm.. 🧐 ada yg menarik nih.

    Okelah, break kerja dulu bentar. Nimbrung dikit gak papa kurasa.

    (*sori ye men-temen, aye nimbrung..)

    JUNITA694 tulis:

    ada yang terbakar tapi bukan karna api

    🤣🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    hati gundah gulana karna dia tak kunjung menyapa

    owhh yeah...

    🤭

    Wow.. something bgt inih.. 😃

    JUNITA694 tulis:

    ish ndak sedih lho. cuma menyuarakan hati member JK 😁

    @JUNITA694: Jun, "hati member JK" ini hati kamu sendiri, atau hati member JK yg lain? :-)

  • FAJAR882

    3 Juni 2020

    JUNI680 tulis:

    Duh sepinya ini kedai ya..

    Sambil Blender good day 🥤😌

    Yahh.. kmaren2 rame, kamu kemana aja sih? 🙁

    Eh, skali2 sepi juga gak papa lho sebenernya. Biar bisa dikit istirahat dari ber-Forum. Tapi kalo pengen rame, ya diramein.. 😃 hehehe..

  • ANGGORO118

    3 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Nohh hayo gaes😁

    thumbs2.imagebam.com/5b/d7/1b/3ca5f91345703617.jpg

    Ngopi mulu gaes,, mana B2 nya ? 😁

  • CHRISTIAN983

    3 Juni 2020

    Nubruk dong,,jatuh di pelukan

    INNE351 tulis:

    Gaskeun ga pake rem 👋😊

  • FAJAR882

    3 Juni 2020

    ANGGORO118 tulis:

    SOZANOLO075 tulis:

    Nohh hayo gaes😁 thumbs2.imagebam.com/5b/d7/1b/3ca5f91345703617.jpg Ngopi mulu gaes,, mana B2 nya ? 😁

    Kmaren ditawarin, kamu bilangnya gak mau, dateng ndiri ke rumahnya, biarpun sekota sama bro Ozan.. 😏

  • 3 Juni 2020

    Brotha Fajar perasan kemaren ada proyek yaa

    Gimana jadi tidak

    Maulah ngopi cantik temu online

    😊

    Moga aja Ingga lupa yang ajakin kita kita mau apa tidak

    So pasti akuh mau banget 😁

    #sembari seruput teh paet

    FAJAR882 tulis:

    Hmm.. 🧐 ada yg menarik nih.

    Okelah, break kerja dulu bentar. Nimbrung dikit gak papa kurasa.

    (*sori ye men-temen, aye nimbrung..)

    Wow.. something bgt inih.. 😃

    @JUNITA694: Jun, "hati member JK" ini hati kamu sendiri, atau hati member JK yg lain? :-)

  • ANGGORO118

    3 Juni 2020

    FAJAR882 tulis:

    Kmaren ditawarin, kamu bilangnya gak mau, dateng ndiri ke rumahnya, biarpun sekota sama bro Ozan.. 😏

    Lah kan corona mas.. jaga jarak.. sampeyan ini ternyata masih inget aja tulisan²ku

    Sippp 😁👍

  • FAJAR882

    3 Juni 2020

    LISNARINAA355 tulis:

    Brotha Fajar perasan kemaren ada proyek yaa

    Gimana jadi tidak

    Maulah ngopi cantik temu online

    😊

    Moga aja Ingga lupa yang ajakin kita kita mau apa tidak

    So pasti akuh mau banget 😁

    #sembari seruput teh paet

    Kalo jadi pasti ku kasih khabar di sini Ito.

    Beneran, nih.. sibuk bgt blakangan. WFH membuat jam kerja jadi (makin) gak menentu.

    Saranku, gabung aja dulu sama KopUd (Kopi Udara) JK Bandung, bersama ito Joice dkk.

    Banyak acara seminar dan talk show yg bermanfaat kan, dengan mereka?

  • FAJAR882

    3 Juni 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Lah kan corona mas.. jaga jarak.. sampeyan ini ternyata masih inget aja tulisan²ku

    Sippp 😁👍

    Lha, iyo...

    Brarti, entar kalo ditawarin bro Ozan, dan disuruh datang ndiri lagi, pasti kamu bilangnya Corona lagi.. Kan?

  • JUNI680

    3 Juni 2020

    kan kemaren rame🤭 jadi aku di bagian belakang bantu nyuci piring, gelas & masak hidangan buat kalian"🤣

    FAJAR882 tulis:

    Yahh.. kmaren2 rame, kamu kemana aja sih? 🙁

    Eh, skali2 sepi juga gak papa lho sebenernya. Biar bisa dikit istirahat dari ber-Forum. Tapi kalo pengen rame, ya diramein.. 😃 hehehe..

  • 3 Juni 2020

    Mungkin dirinya lelah mas😆

    FAJAR882 tulis:

    Yahh.. kmaren2 rame, kamu kemana aja sih? 🙁

    Eh, skali2 sepi juga gak papa lho sebenernya. Biar bisa dikit istirahat dari ber-Forum. Tapi kalo pengen rame, ya diramein.. 😃 hehehe..

  • 3 Juni 2020

    Oke Oce mas'ito semoga kabar nya senantiasa menggembirakan

    Semoga kesibukan itu menyenangkan dan lelah pun terbayarkan🙏

    Iya mas'ito masih joint kok dengan seminar seminarnya 🙂

    Mauliate mas'ito🙏

    FAJAR882 tulis:

    Kalo jadi pasti ku kasih khabar di sini Ito.

    Beneran, nih.. sibuk bgt blakangan. WFH membuat jam kerja jadi (makin) gak menentu.

    Saranku, gabung aja dulu sama KopUd (Kopi Udara) JK Bandung, bersama ito Joice dkk.

    Banyak acara seminar dan talk show yg bermanfaat kan, dengan mereka?

  • 3 Juni 2020

    Waduhh cape kalo B2 trus masuk Bro🤣

    ANGGORO118 tulis:

    SOZANOLO075 tulis:

    Nohh hayo gaes😁 thumbs2.imagebam.com/5b/d7/1b/3ca5f91345703617.jpg Ngopi mulu gaes,, mana B2 nya ? 😁

  • FAJAR882

    3 Juni 2020

    Oh ya... Sehubungan dengan yg ditanyakan Sist Lisna di atas, ada info menarik dari JK Bandung, man-teman.. :-)

    Mestinya udah pada lihat ya.. 😀 Tapi saya posting di sini lagi deh, posternya..

    i.postimg.cc/vBtqtZ6x/Tue-2-06-2020-20-21-32.png

    Untuk lebih lengkapnya, bisa dikunjungi Topik "Komunitas JK Bandung", tepatnya di halaman 137, di sini tautannya: www.jodohkristen.com/topic/1926/137/

    Atau, bisa langsung menghubungi Sdri. JOICE456, bisa via Inbox.. :-)

  • 3 Juni 2020

    Ciahhh jatuhh dipelukan jadi CiNtA😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Nubruk dong,,jatuh di pelukan

  • ANGGORO118

    3 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Waduhh cape kalo B2 trus masuk Bro🤣

    i.pinimg.com/236x/7b/d4/28/7bd428eff5918c5990e1aaf3a1b2cdef.jpg

  • ANGGORO118

    3 Juni 2020

    FAJAR882 tulis:

    Lha, iyo...

    Brarti, entar kalo ditawarin bro Ozan, dan disuruh datang ndiri lagi, pasti kamu bilangnya Corona lagi.. Kan?

    i.pinimg.com/236x/ee/a0/be/eea0be04cd4a8665b64c7ccd718ff162.jpg

  • FAJAR882

    3 Juni 2020

    JUNI680 tulis:

    kan kemaren rame🤭 jadi aku di bagian belakang bantu nyuci piring, gelas & masak hidangan buat kalian"🤣

    FAJAR882 tulis:

    Yahh.. kmaren2 rame, kamu kemana aja sih? 🙁

    Eh, skali2 sepi juga gak papa lho sebenernya. Biar bisa dikit istirahat dari ber-Forum. Tapi kalo pengen rame, ya diramein.. 😃 hehehe..

    Ooh.. gitu.. Owalaahh... kacian. 😢

    Trus entar udah sepi, baru kamu nongol, manggil2, gitu ya..? 😆 ahahaha..

    Itu lho, dik Juni yg manis. Ada bang Ozan yg slalu setia menemanimu lho.. Slalu siap sedia si masbro itu.. 😀hehe..

  • JUNI680

    3 Juni 2020

    😃👍

    FAJAR882 tulis:

    Oh ya... Sehubungan dengan yg ditanyakan Sist Lisna di atas, ada info menarik dari JK Bandung, man-teman.. :-)

    Mestinya udah pada lihat ya.. 😀 Tapi saya posting di sini lagi deh, posternya..

    i.postimg.cc/vBtqtZ6x/Tue-2-06-2020-20-21-32.png

    Untuk lebih lengkapnya, bisa dikunjungi Topik "Komunitas JK Bandung", tepatnya di halaman 137, di sini tautannya: www.jodohkristen.com/topic/1926/137/

    Atau, bisa langsung menghubungi Sdri. JOICE456, bisa via Inbox.. :-)

  • 3 Juni 2020

    hati member2 JK mas. bisa jadi termasuk hatiku 🤣

    ehee😁

    FAJAR882 tulis:

    Hmm.. 🧐 ada yg menarik nih.

    Okelah, break kerja dulu bentar. Nimbrung dikit gak papa kurasa.

    (*sori ye men-temen, aye nimbrung..)

    Wow.. something bgt inih.. 😃

    @JUNITA694: Jun, "hati member JK" ini hati kamu sendiri, atau hati member JK yg lain? :-)

  • JUNI680

    3 Juni 2020

    Gantian Meramaikan🤭🤭 biar pas 24 jam nonstop🤭

    Waduh mulai lagi mas fajar ini😌😌😌

    FAJAR882 tulis:

    Ooh.. gitu.. Owalaahh... kacian. 😢

    Trus entar udah sepi, baru kamu nongol, manggil2, gitu ya..? 😆 ahahaha..

    Itu lho, dik Juni yg manis. Ada bang Ozan yg slalu setia menemanimu lho.. Slalu siap sedia si masbro itu.. 😀hehe..

    3 Juni 2020 diubah oleh JUNI680

  • 3 Juni 2020

    aktivis kesehatan mental...

    wow menarique...

    👏🏽👏🏽

    FAJAR882 tulis:

    Oh ya... Sehubungan dengan yg ditanyakan Sist Lisna di atas, ada info menarik dari JK Bandung, man-teman.. :-)

    Mestinya udah pada lihat ya.. 😀 Tapi saya posting di sini lagi deh, posternya..

    i.postimg.cc/vBtqtZ6x/Tue-2-06-2020-20-21-32.png

    Untuk lebih lengkapnya, bisa dikunjungi Topik "Komunitas JK Bandung", tepatnya di halaman 137, di sini tautannya: www.jodohkristen.com/topic/1926/137/

    Atau, bisa langsung menghubungi Sdri. JOICE456, bisa via Inbox.. :-)

  • FAJAR882

    3 Juni 2020

    JUNI680 tulis:

    Gantian Meramaikan🤭🤭 biar pas 24 jam nonstop🤭

    Waduh mulai lagi mas fajar ini😌😌😌

    😃 hahaha..

    Oke, oke deh.. As your wish aja.

    Nah, ini sudah ramai nih. Yuk, diteruskan.. :-)

  • FAJAR882

    3 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    hati member2 JK mas. bisa jadi termasuk hatiku 🤣

    ehee😁

    Yang "hati member2 JK", itu dikatakan mereka langsung ke kamu? Atau gimana? :-)

  • FAJAR882

    3 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    aktivis kesehatan mental...

    wow menarique...

    👏🏽👏🏽

    Silakan ikut To..

    Bila sedang ada waktu luang, dan ada 'sumber daya' (resource) lain yg dibutuhkan.

    :-) recomended

30926 – 30950 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1237  1238  1239 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan