Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

31101 – 31125 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1244  1245  1246 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Juni 2020

    jangan cari mantan anda,pasti dia tidak seindah dulu✌

    3 Juni 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • INNE351

    3 Juni 2020

    IMAN982 tulis:

    berarti sejenis kucing dong...😁✌

    Kucing garong 😂✌

  • BELLE539

    3 Juni 2020

    Yah,,, harapan ku sia2

    Aku pulang aja dew

  • 3 Juni 2020

    kan dia suka isep darah mas...

    yaduhh 🤭

    IMAN982 tulis:

    berarti sejenis kucing dong...😁✌

  • MIYA971

    3 Juni 2020

    BELLE539 tulis:

    Yah,,, harapan ku sia2

    Aku pulang aja dew

    Jgn buru" plg dong belle..edwardny nti muncul gmn??

  • INNE351

    3 Juni 2020

    Aduhhh maap ya temans aq pamit dulu yaaa.. mau tugas nih, untuk nutup acara di radio, bukan penyiar sihhh.. tpi pengisi suara klu siaran radio udh abis

    Zzzzzsshhhh zzzzzssshhhhh sssuuussszzzhhh

    👋👋

    3 Juni 2020 diubah oleh INNE351

  • 3 Juni 2020

    ahaha dengkuran indah bagai suara angin menabrak daun2 ya kak 🤭

    INNE351 tulis:

    Aduhhh maap ya temans aq pamit dulu yaaa.. mau tugas nih, untuk nutup acara di radio, bukan penyiar sihhh.. tpi pengisi suara klu siaran radio udh abis

    Zzzzzsshhhh zzzzzssshhhhh sssuuussszzzhhh

    👋👋

  • MIYA971

    3 Juni 2020

    INNE351 tulis:

    Aduhhh maap ya temans aq pamit dulu yaaa.. mau tugas nih, untuk nutup acara di radio, bukan penyiar sihhh.. tpi pengisi suara klu siaran radio udh abis

    Zzzzzsshhhh zzzzzssshhhhh sssuuussszzzhhh

    👋👋

    Pasti suarany kak inne bagus👍👍

  • BELLE539

    3 Juni 2020

    Si edwar takut klo aku on.. 😭😭😭

  • ANGGORO118

    3 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    jangan cari mantan anda,pasti dia tidak seindah dulu✌

    i.pinimg.com/236x/33/6b/fa/336bfac59acaee2c5d12a87c0871ef47.jpg

  • BELLE539

    3 Juni 2020

    ANGGORO118 tulis:

    i.pinimg.com/236x/33/6b/fa/336bfac59acaee2c5d12a87c0871ef47.jpg

    hai babang edwar😘😍

  • 3 Juni 2020

    Wkwkw hancur men😁

    ANGGORO118 tulis: i.pinimg.com/236x/33/6b/fa/336 ... 87c0871ef47.jpg

  • ANGGORO118

    3 Juni 2020

    BELLE539 tulis:

    hai babang edwar😘😍

    i.pinimg.com/236x/2e/d6/9b/2ed69b49994ceae740a639656ae1d48f.jpg

  • BELLE539

    3 Juni 2020

    lepasin aja bg,, dedek paserah bg😘😍🥰

    ANGGORO118 tulis:

    i.pinimg.com/236x/2e/d6/9b/2ed69b49994ceae740a639656ae1d48f.jpg

  • INNE351

    3 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    ahaha dengkuran indah bagai suara angin menabrak daun2 ya kak 🤭

    Selamat tengah malam Sobat JKers, sebagai lagu pamungkas malam ini, JK Radio mempersembahkan lagu dari babang² tamvan sebagai penghantar tidur Indah para JKers wanitah...

    Sampai bertemu esok hari dng penyiar JK radio yg bersuara empyukkk dan lagunya yg asyikikkk asyikk 👌👋👏💕

    3 Juni 2020 diubah oleh INNE351

  • ANGGORO118

    3 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Wkwkw hancur men😁

    Jgn gitu bro seorang mantan itu juga bagian dari hidup kita yg pernah menemani saat kita bahagia, sedih dll..

    lagian tadi kan lu nemenin mantan makan , cie²

  • 3 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Wkwkw hancur men😁

    hancur hatinya...😁

  • CHRISTIAN983

    3 Juni 2020

    Aah masak..yg bener bro...

    Tiada seindah dulu kaya tembang koes plus tempoe doeloe

    SOZANOLO075 tulis:

    jangan cari mantan anda,pasti dia tidak seindah dulu✌

  • INNE351

    3 Juni 2020

    MIYA971 tulis:

    Pasti suarany kak inne bagus👍👍

    Fitnahhh ituh mah... Napas Aja falezzz 😂

  • 3 Juni 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Aah masak..yg bener bro...

    Tiada seindah dulu kaya tembang koes plus tempoe doeloe

    ting tong romantika d'amor..Farid Hardja(alm)

  • ANGGORO118

    3 Juni 2020

    BELLE539 tulis:

    lepasin aja bg,, dedek paserah bg😘😍🥰

    i.pinimg.com/236x/42/d1/4f/42d14fc89c8d56f8ff1f0e86e5fd29a7.jpg

  • CHRISTIAN983

    3 Juni 2020

    Kucingtai dirimu dengen segepok berlian..tp boong😝

    INNE351 tulis:

    Kucing garong 😂✌

  • 3 Juni 2020

    babang Aj astagah makin2 🤭. nick carter kok bs masih gt2 aja mukanya. kayak ga menua 🤭

    INNE351 tulis:

    Selamat tengah malam Sobat JKers, sebagai lagu pamungkas malam ini, JK Radio mempersembahkan lagu dari babang² tamvan sebagai penghantar tidur Indah para JKers wanitah...

    Sampai bertemu esok hari dng penyiar JK radio yg bersuara empyukkk dan lagunya yg asyikikkk asyikk 👌👋👏💕

  • 3 Juni 2020

    Cuma diajak silahturami aja bro tadi itu sambil makan bersama orangtuanya🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Jgn gitu bro seorang mantan itu juga bagian dari hidup kita yg pernah menemani saat kita bahagia, sedih dll..

    lagian tadi kan lu nemenin mantan makan , cie²

  • 3 Juni 2020

    Hancut tidak karuan ya masim🤣

    IMAN982 tulis:

    hancur hatinya...😁

31101 – 31125 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1244  1245  1246 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan