Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

31651 – 31675 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1266  1267  1268 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Ko koyo barang aja ya masim ada istilah barang original Vs Kw😁

    artinya cinta karena utk melayani Tuhan Allah😇klo k.w itu pasti macem2...😁

  • VERONICA935

    8 Juni 2020

    siang sist echa

    ECHA124 tulis:

    selamat siang teman2 semua...

  • VERONICA935

    8 Juni 2020

    nikmat bener ini buat sarapan

    IMAN982 tulis: surgakuliner.com/wp-content/up ... n-Teh-Manis.jpg

  • ECHA124

    8 Juni 2020

    FOTO BARU NIIE YEAH SISTA

    VERONICA935 tulis:

    siang sist echa

  • FAJAR882

    8 Juni 2020

    LUKAS244 tulis:

    Karena cewe sukanya badboy,, terus nyesel belakangan.

    Halo Bro Lukas, met gabung dengan obrolan Kedai JK, dan salam kenal. 🙏 Thanks untuk masukannya.

    Btw, untuk kasusnya Abigail, melihat konteks zaman PL, amat diragukan bahwa pernikahannya dengan Nabal adalah pilihannya sendiri. Dan juga tidak ada catatan bhw itu adalah sekehendaknya sendiri. :-) Konteks (budaya & tradisi) di jaman itu, pernikahan adalah dengan perjodohan, karna latar belakang politik atau keluarga. (Seperti Banowati di cerita wayang.) 😁

    Hampir semua tokoh wanita di PL mengalaminya.

    Anyway, slamat bergabung dengan obrolan kedai, Bro. Silakan, yg santai saja. :-)

  • VERONICA935

    8 Juni 2020

    iya sist biar agak kliatan dulu mukak sikit
    ahahahahaa

    ECHA124 tulis:

    FOTO BARU NIIE YEAH SISTA

  • VERONICA935

    8 Juni 2020

    pas jam istirahat wfh mas keknya

    FAJAR882 tulis:

    Selamat siang... @semua. 😀 Wah tumben nih, siang² kedainya ramai..

  • ECHA124

    8 Juni 2020

    AHHHAA BIAR KELIATAN WAJAH MANISNYA GT KAN

    VERONICA935 tulis:

    iya sist biar agak kliatan dulu mukak sikit
    ahahahahaa

  • VERONICA935

    8 Juni 2020

    ahahahaaa
    tadinya mau bikin foto pas lagi sangar2nya, tp org baca profil yg w tulis (pdhl cm seru2an) mundur
    jd kita psg foto agak bener dikit dl
    seminggu lagi euyke ganti foto lagi sist

    ECHA124 tulis:

    AHHHAA BIAR KELIATAN WAJAH MANISNYA GT KAN

  • FAJAR882

    8 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    nungguin closingan mas fajar 🤭 walau belum malem wkwkw

    Oke Jun.. Noted, and agree to disagree ya.. :-)

    Seperti biasa, di obrolan JK (yang demokratis) ini, saya mengutip kembali mendiang Adnan Buyung Nasution:

    "I may disagree with you, but I will protect your right to disagree with me."

    Nah, yuk.. seru²an lagi, rame²an lagi. 😀

  • ECHA124

    8 Juni 2020

    pas lagi sangar2 nya aja cakep yaah sista..oia. suratnya ntar aku balas yah sista.. rencananya hari ini mau kuperpanjang..

    VERONICA935 tulis:

    ahahahaaa
    tadinya mau bikin foto pas lagi sangar2nya, tp org baca profil yg w tulis (pdhl cm seru2an) mundur
    jd kita psg foto agak bener dikit dl
    seminggu lagi euyke ganti foto lagi sist

  • VERONICA935

    8 Juni 2020

    ahahahaa
    awak sangar saat disekolah dan di jalur #bahasa anak2ku
    kwkkwwkk

    diluar itu yaaa seru2an ajah kita, seriusnya di chat ajah #ehhh
    siap sist aman itu yg ptg slg tegur sapa kita

    ECHA124 tulis:

    pas lagi sangar2 nya aja cakep yaah sista..oia. suratnya ntar aku balas yah sista.. rencananya hari ini mau kuperpanjang..

  • FAJAR882

    8 Juni 2020

    IMAN982 tulis:

    artinya cinta karena utk melayani Tuhan Allah😇klo k.w itu pasti macem2...😁

    Kok mantep ini kata²nya Sam. 👍 Joss tenan.

  • FAJAR882

    8 Juni 2020

    ECHA124 tulis:

    IMAN982 tulis:

    pas jam ngaso sam @Fajar jd skalian nongki d kedai...

    VERONICA935 tulis:

    pas jam istirahat wfh mas keknya

    Oke. Baeklah.

    😎 Lanjut.

  • MEI240

    8 Juni 2020

    Numpang lewat🐾🐾🐾

    Pasti pada lg makan ye hehehe

    Nasi padang nasi keriting.. ada yg mau?😁

  • FAJAR882

    8 Juni 2020

    MEI240 tulis:

    Numpang lewat🐾🐾🐾

    Pasti pada lg makan ye hehehe

    Nasi padang nasi keriting.. ada yg mau?😁

    Hai.. Sist Mei. 🙋🏻‍♂️ Met siang, dan salam kenal.

    ah, ini tadi baruu.. aja mo kluar, ke warung (beneran). 😄ahahaha.

    Barusan auto Googling, duh.. gak nemu nasi keriting di Jogja, Sist. 😊 Adanya di Medan.. Jauhh.. 😅

    Ah, drpd keburu keriting jari² ini, (dan juga peyut inih.. ahaha..) mendingan sgra cuss aja deh.

    Oke, Temans.. Have a nice day @All.

    Met maksi. :-)

  • 8 Juni 2020

    VERONICA935 tulis:

    pas jam istirahat wfh mas keknya

    iya

  • 8 Juni 2020

    salam santuy dan santun mas 🙏🏽😁

    eheyy

    FAJAR882 tulis:

    Oke Jun.. Noted, and agree to disagree ya.. :-)

    Seperti biasa, di obrolan JK (yang demokratis) ini, saya mengutip kembali mendiang Adnan Buyung Nasution:

    "I may disagree with you, but I will protect your right to disagree with me."

    Nah, yuk.. seru²an lagi, rame²an lagi. 😀

  • KELLY451

    8 Juni 2020

    Hiiii

    PUTRY208 tulis:

    Hii..

    Hiii

  • KELLY451

    8 Juni 2020

    Hii

    PUTRY208 tulis:

    Hii..

    Hiii

  • 8 Juni 2020

    slamat makan kak mei..biar kuat marahin makhluk wkwkw

    MEI240 tulis:

    Numpang lewat🐾🐾🐾

    Pasti pada lg makan ye hehehe

    Nasi padang nasi keriting.. ada yg mau?😁

  • VERONICA935

    8 Juni 2020

    nasi ombak ada sist mei?
    iihhihihi
    nasi keriting apa sih sist?
    serius tanya ini mah

    MEI240 tulis:

    Numpang lewat🐾🐾🐾

    Pasti pada lg makan ye hehehe

    Nasi padang nasi keriting.. ada yg mau?😁

  • 8 Juni 2020

    FAJAR882 tulis:

    Hai.. Sist Mei. 🙋🏻‍♂️ Met siang, dan salam kenal.

    ah, ini tadi baruu.. aja mo kluar, ke warung (beneran). 😄ahahaha.

    Barusan auto Googling, duh.. gak nemu nasi keriting di Jogja, Sist. 😊 Adanya di Medan.. Jauhh.. 😅

    Ah, drpd keburu keriting jari² ini, (dan juga peyut inih.. ahaha..) mendingan sgra cuss aja deh.

    Oke, Temans.. Have a nice day @All.

    Met maksi. :-)

    lanjut sam bro...>>>👍

  • MEI240

    8 Juni 2020

    Oalah yg keriting cm di Mdn toh🤔😬

    FAJAR882 tulis:

    Hai.. Sist Mei. 🙋🏻‍♂️ Met siang, dan salam kenal.

    ah, ini tadi baruu.. aja mo kluar, ke warung (beneran). 😄ahahaha.

    Barusan auto Googling, duh.. gak nemu nasi keriting di Jogja, Sist. 😊 Adanya di Medan.. Jauhh.. 😅

    Ah, drpd keburu keriting jari² ini, (dan juga peyut inih.. ahaha..) mendingan sgra cuss aja deh.

    Oke, Temans.. Have a nice day @All.

    Met maksi. :-)

  • MEI240

    8 Juni 2020

    Uda keburu ludes..

    Nanti kupoto ye 🤣

    Sdh makan tambah dowerrrr

    VERONICA935 tulis:

    nasi ombak ada sist mei?

    iihhihihi

    nasi keriting apa sih sist?

    serius tanya ini mah

31651 – 31675 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1266  1267  1268 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan