Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

32151 – 32175 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1286  1287  1288 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Juni 2020

    eh terlewatkan...kayak jodoh 😜

    BELLE539 tulis:

    Aku disini loh dari tadi

  • BELLE539

    10 Juni 2020

    ce boleh minta tolong minta tolong?

    MEI240 tulis:

    Sembunyi ya sayy🤭🤭🤭🤭

  • ANGGORO118

    10 Juni 2020

    MEI240 tulis:

    Itulahh jomblo abadi😩😩😩

    Merananya hidup ini... Udah itu.. hidup lagi pula..🦧

    Tenanggg kak ga usah lebay gitu lah

    Lebih dari seribu member JK jomblo biasa² kok 🤣🤣

    Yg namanya jomblo di mana² hiduplah , kalo mati zombie namanya 😂😂

  • BELLE539

    10 Juni 2020

    ya namanya jomblo so cari jodoh di jk siapa tau aja kepicut ama babang anggora

    JUNITA694 tulis:

    eh terlewatkan...kayak jodoh 😜

  • 10 Juni 2020

    ah ntr orangnya ngamuk lagi hayoooo 🤭

    BELLE539 tulis:

    ya namanya jomblo so cari jodoh di jk siapa tau aja kepicut ama babang anggora

    JUNITA694 tulis:

    eh terlewatkan...kayak jodoh 😜

  • ANGGORO118

    10 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Hallo bro ngopi☕

    i.pinimg.com/236x/80/95/71/809571d079c9ee141478d902642ee0fb.jpg

  • BELLE539

    10 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    ah ntr orangnya ngamuk lagi hayoooo 🤭

    aku paserah kalau dia marah mah🤭🤭

  • 10 Juni 2020

    Maaf nich n numpang tanya marga niasnya apa de?😁

    SOZANOLO075 tulis:

    Hallo selamat malem semuanya👋👋

  • 10 Juni 2020

    Saudari @ADHE225

    Ihiyy . . Yang peratian sampai nanya marganya

    😜

  • 10 Juni 2020

    Maaf ko veka bkn mksd apa ternyata org nias ku kira td sama spti saya..😁😁

    VEKA741 tulis:

    Saudari @ADHE225

    Ihiyy . . Yang peratian sampai nanya marganya

    😜

  • ANGGORO118

    10 Juni 2020

    JUNI680 tulis:

    😂😂😂

    Seneng banget ketawanya gaes ? 🤭👍

  • 10 Juni 2020

    opelet...😁

    JUNITA694 tulis:

    eh aku pikir itu angkutan kota gt kak. mirip yg di si doel gt kan ya keren 😁

  • 10 Juni 2020

    Sozanolo ziliwu😝

    ADHE225 tulis:

    Maaf nich n numpang tanya marga niasnya apa de?😁

    SOZANOLO075 tulis:

    Hallo selamat malem semuanya👋👋

  • 10 Juni 2020

    BELLE539 tulis:

    Aku disini loh dari tadi

    iya terus mesti gmn geto?

  • 10 Juni 2020

    nama tengahnya ga disebut??

    sozanolo "cakep" ziliwu 🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Sozanolo ziliwu😝

  • 10 Juni 2020

    iyah mas.. oplet mandra ga sih?? tp itu gambar kak inne antik dan bagus

    IMAN982 tulis:

    opelet...😁

    JUNITA694 tulis:

    eh aku pikir itu angkutan kota gt kak. mirip yg di si doel gt kan ya keren 😁

  • 10 Juni 2020

    Ziliwu itu marga nias km?

    SOZANOLO075 tulis:

    Sozanolo ziliwu😝

  • 10 Juni 2020

    Nama tengah gua jangan disebutin pada bingung entar bacanya🤪

    JUNITA694 tulis:

    nama tengahnya ga disebut??

    sozanolo "cakep" ziliwu 🤭

  • 10 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    nama tengahnya ga disebut??

    sozanolo "cakep" ziliwu 🤭

    ooo..

  • ANGGORO118

    10 Juni 2020

    IMAN982 tulis:

    opelet...😁

    oplet mas

    kalo opelet tu buat sihir 😁

  • 10 Juni 2020

    Aku ngukutin marga mamah aku kak hasilnya harus ngikutin bokap

    ADHE225 tulis:

    Ziliwu itu marga nias km?

    SOZANOLO075 tulis:

    Sozanolo ziliwu😝

    10 Juni 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 10 Juni 2020

    Knp bs bgtu?

    SOZANOLO075 tulis:

    Aku ngukutin marga mamah aku kak hasilnya harus ngikutin bokap

  • 10 Juni 2020

    Ceritanya ditau kak junita😊

    ADHE225 tulis:

    Knp bs bgtu?

    SOZANOLO075 tulis:

    Aku ngukutin marga mamah aku kak hasilnya harus ngikutin bokap

    10 Juni 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 10 Juni 2020

    Kan saya bertanyanya sama km de bkn sama eda ku..😁

    SOZANOLO075 tulis:

    Ceritanya ditau kak junita😊

  • 10 Juni 2020

    personal chat aja edakku sheyenk.. 😊

    ADHE225 tulis:

    Kan saya bertanyanya sama km de bkn sama eda ku..😁

    SOZANOLO075 tulis:

    Ceritanya ditau kak junita😊

32151 – 32175 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1286  1287  1288 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan