Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

32601 – 32625 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1304  1305  1306 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MIYA971

    14 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    mau nanya dong sama yg baca forum kedai.

    kalian pernah ga chat ama yg di profilnya ada botol ijo?

    kalau udah beberapa kali chat, botol ijonya emang ilang sendiri ya??

    Klo sy nda pernah perhatiin begituan sist..

  • 14 Juni 2020

    ohhh iyah kak. ku cuma penasaran aja. 😶

    MIYA971 tulis:

    Klo sy nda pernah perhatiin begituan sist..

  • INNE351

    14 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    mau nanya dong sama yg baca forum kedai.

    kalian pernah ga chat ama yg di profilnya ada botol ijo?

    kalau udah beberapa kali chat, botol ijonya emang ilang sendiri ya??

    Wah klu yg botol ijo pernah tpi ilang sendiri kaga merhatiin 😊😉

  • 14 Juni 2020

    wahhh ga sempet liat ya kak? orgnya masih di JK ga kak?? ehehe

    INNE351 tulis:

    Wah klu yg botol ijo pernah tpi ilang sendiri kaga merhatiin 😊😉

  • MIYA971

    14 Juni 2020

    INNE351 tulis:

    Wah klu yg botol ijo pernah tpi ilang sendiri kaga merhatiin 😊😉

    Kak inne..kemana aja?? Lg sibuk ya?? Gmn carany sy dpt no wa kakak ya???🤔

  • 14 Juni 2020

    iyah kak ...aku juga mau move ke wa sama kakak2 berdua 😁

    MIYA971 tulis:

    Kak inne..kemana aja?? Lg sibuk ya?? Gmn carany sy dpt no wa kakak ya???🤔

    14 Juni 2020 diubah oleh JUNITA694

  • HER166

    14 Juni 2020

    Barusan kucheck sis.. Erlenmeyer dah lenyap, meski % nya masih tetap rank 1 😂 mungkin karena udah lama ga chat inbox ya meski orgnya masih aktif di jk

    JUNITA694 tulis:

    mau nanya dong sama yg baca forum kedai.

    kalian pernah ga chat ama yg di profilnya ada botol ijo?

    kalau udah beberapa kali chat, botol ijonya emang ilang sendiri ya??

  • MIYA971

    14 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    iyah kak ...aku juga mau move ke wa sama kakak2 berdua 😁

    Gmn carany yah??

  • 14 Juni 2020

    sama lho brarti kak.. si erlenmeyer hilang  diprofil dia 🤭

    padahal kami masih chat di JK sih...

    aku pikir udah ga cucok lagi 🙈

    HERLIN269 tulis:

    Barusan kucheck sis.. Erlenmeyer dah lenyap, meski % nya masih tetap rank 1 😂 mungkin karena udah lama ga chat inbox ya meski orgnya masih aktif di jk

  • 14 Juni 2020

    chat sminggu intens di JK kak

    😁 baru boleh

    MIYA971 tulis:

    Gmn carany yah??

  • HER166

    14 Juni 2020

    Lagi diisi ulang mungkin nanti dia nongol lagi 😁

    JUNITA694 tulis:

    sama lho brarti kak.. si erlenmeyer hilang  diprofil dia 🤭

    padahal kami masih chat di JK sih...

    aku pikir udah ga cucok lagi 🙈

  • 14 Juni 2020

    🤭🙈🙈 semoga reaksi kimianya mantul ya kak 🤭

    HERLIN269 tulis:

    Lagi diisi ulang mungkin nanti dia nongol lagi 😁

  • INNE351

    14 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    wahhh ga sempet liat ya kak? orgnya masih di JK ga kak?? ehehe

    Itu udh lama, yg baru² ini blm sempet liat lagi 😊

  • 14 Juni 2020

    iya kak inne, udah nemu jawabannya 😁

    INNE351 tulis:

    Itu udh lama, yg baru² ini blm sempet liat lagi 😊

  • INNE351

    14 Juni 2020

    MIYA971 tulis:

    Kak inne..kemana aja?? Lg sibuk ya?? Gmn carany sy dpt no wa kakak ya???🤔

    Iya lagi syibuk minggu² lalu 😊😉 wa Tanya deh ma sist Ade Junita caranya gimana 😉😊👌

  • INNE351

    14 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    iyah kak ...aku juga mau move ke wa sama kakak2 berdua 😁

    Tau Kan caranya 😉😉😉

    Ituhhh yg dikasih tau dichat pas aqoh masih berbayar 😂

  • 14 Juni 2020

    iyah kak, tp kakak itu jarang on 😁

    INNE351 tulis:

    Tau Kan caranya 😉😉😉

    Ituhhh yg dikasih tau dichat pas aqoh masih berbayar 😂

  • JUNI680

    14 Juni 2020

    😂😂😂

    MEI240 tulis:

    Nonton nih..

  • MEI240

    14 Juni 2020

    Botol apa beb? Kok aku ga pernah liat botol2 ya..🤣

    JUNITA694 tulis:

    mau nanya dong sama yg baca forum kedai.

    kalian pernah ga chat ama yg di profilnya ada botol ijo?

    kalau udah beberapa kali chat, botol ijonya emang ilang sendiri ya??

  • MEI240

    14 Juni 2020

    Lucu kan.. yg jerkjai click on my computer jg lucu😁

    JUNI680 tulis:

    😂😂😂

  • 14 Juni 2020

    Liat di tab "pasanganku". Cari yang ada gambar botol ijo-nya.

    MEI240 tulis:

    Botol apa beb? Kok aku ga pernah liat botol2 ya..🤣

  • MEI240

    14 Juni 2020

    Oh thx bro infonya. Kukira di forum. Pantesan ga pernah liat botol2😅

    LUKAS244 tulis:

    Liat di tab "pasanganku". Cari yang ada gambar botol ijo-nya.

  • ECHY268

    14 Juni 2020

    Aku jd ikutan kepo ttg botol" ini..

    Artinya apa tuh botol?

    MEI240 tulis:

    Oh thx bro infonya. Kukira di forum. Pantesan ga pernah liat botol2😅

  • MEI240

    14 Juni 2020

    Aku pun tak tau beb. Baru ini tau ada botol2🤣

    ECHY268 tulis:

    Aku jd ikutan kepo ttg botol" ini..

    Artinya apa tuh botol?

    MEI240 tulis:

    Oh thx bro infonya. Kukira di forum. Pantesan ga pernah liat botol2😅

  • 14 Juni 2020

    Botol cinta cinta kak Echy😝

    ECHY268 tulis:

    Aku jd ikutan kepo ttg botol" ini..

    Artinya apa tuh botol?

    MEI240 tulis:

    Oh thx bro infonya. Kukira di forum. Pantesan ga pernah liat botol2😅

32601 – 32625 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1304  1305  1306 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan