Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

32626 – 32650 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1305  1306  1307 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ECHY268

    14 Juni 2020

    Oohh...kl ada botolnya artinya cinta gitu?

    Aku ga pernah perhatiin tuh..

    Dulu seh suka liat ada entah dimana dan siapa lupa..

    Td cek di pasanganku kok ga ada ya? Jd ga ada yg cinta githu ke aku ya..

    ☹️☹️😀😀

    SOZANOLO075 tulis:

    Botol cinta cinta kak Echy😝

  • ECHY268

    14 Juni 2020

    Jd skrg kitah di jk berburu botol nih beb...

    😂😂

    MEI240 tulis:

    Aku pun tak tau beb. Baru ini tau ada botol2🤣

  • ANGGORO118

    14 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    mau nanya dong sama yg baca forum kedai.

    kalian pernah ga chat ama yg di profilnya ada botol ijo?

    kalau udah beberapa kali chat, botol ijonya emang ilang sendiri ya??

    pernah.. iya ilang dg sendirinya

    mungkin udah waktunya untuk menghilang ntu botol

    tadinya mau aku usap² tu botol biar keluar jin eh taunya udah menghilang, diambil mimin botolnya gaes ✌😁

  • 14 Juni 2020

    Coba aja dipanggil2 penghuni botol hijaunya siapa tau kan isinya langsung keluar 😂😂😂

  • 14 Juni 2020

    ganti pake botol kecap aja kak😁😁✌✌

    ECHY268 tulis:

    Jd skrg kitah di jk berburu botol nih beb...

    😂😂

    MEI240 tulis:

    Aku pun tak tau beb. Baru ini tau ada botol2🤣

  • ANGGORO118

    14 Juni 2020

    MANUNTUN864 tulis:

    Coba aja dipanggil2 penghuni botol hijaunya siapa tau kan isinya langsung keluar 😂😂😂

    Isinya ini bro

    media.tenor.com/images/471ce154300c79a8304a6d47566199d6/tenor.gif

  • 14 Juni 2020

    Malammm...😊

  • ANGGORO118

    14 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    tumben dirimu ga ngopi dimari bro ?

  • 14 Juni 2020

    Wahhh lagi ngegitar bro nongkrong bareng kawan kawan biasa😝😁

    ANGGORO118 tulis:

    tumben dirimu ga ngopi dimari bro ?

  • ANGGORO118

    14 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Wahhh lagi ngegitar bro nongkrong bareng kawan kawan biasa😝😁

    Mantappp nih

    Pasti suaranya bagus

    Yasud silahkan nyanyi bro nanti biar disawer mas iman 😁

  • 14 Juni 2020

    Salam kenal semuanya

  • 14 Juni 2020

    erlenmeyer kak..

    ibaratnya yg paling cucok sama kakak 😁

    ayo kak mei diliat kali aja ada gorila amazon. hiya hiya hiyaaa

    MEI240 tulis:

    Botol apa beb? Kok aku ga pernah liat botol2 ya..🤣

  • ANGGORO118

    14 Juni 2020

    VEVE304 tulis:

    Salam kenal semuanya

    salam kenal juga ya gaes

    member baru kah ?

  • 14 Juni 2020

    botol ijonya udah ilang sndiri,, mngkn abis jd mesti diramu lagi ehehe

    😁

    MANUNTUN864 tulis:

    Coba aja dipanggil2 penghuni botol hijaunya siapa tau kan isinya langsung keluar 😂😂😂

  • 14 Juni 2020

    hai sistah.. salam kenal

    🍵🥄

    ini tehnya

    VEVE304 tulis:

    Salam kenal semuanya

    14 Juni 2020 diubah oleh JUNITA694

  • 14 Juni 2020

    🏃🏃🏃

    ANGGORO118 tulis:

    Isinya ini bro media.tenor.com/images/471ce15 ... 199d6/tenor.gif

  • 14 Juni 2020

    Botol?? Wah baru tau.. ada dimana botolnya? Sama" newbie..

    ECHY268 tulis:

    Oohh...kl ada botolnya artinya cinta gitu?

    Aku ga pernah perhatiin tuh..

    Dulu seh suka liat ada entah dimana dan siapa lupa..

    Td cek di pasanganku kok ga ada ya? Jd ga ada yg cinta githu ke aku ya..

    ☹️☹️😀😀

    SOZANOLO075 tulis:

    Botol cinta cinta kak Echy😝

  • 14 Juni 2020

    Dah kayak isi ulang aja 😂😂😂

    JUNITA694 tulis:

    botol ijonya udah ilang sndiri,, mngkn abis jd mesti diramu lagi ehehe

    😁

  • ANGGORO118

    14 Juni 2020

    MANUNTUN864 tulis:

    🏃🏃🏃

    media.tenor.com/images/79bc59044d2817f49087a5a3e04296d0/tenor.gif

  • 14 Juni 2020

    sama kayak cinta, kalau abis diisi lagi..

    hiya hiya hiya..

    abis ini pejuang cinta ngomel 🤭

    MANUNTUN864 tulis:

    Dah kayak isi ulang aja 😂😂😂

  • ANGGORO118

    14 Juni 2020

    REGINA262 tulis:

    Botol?? Wah baru tau.. ada dimana botolnya? Sama" newbie..

    Kalo punyaku prosentase % di atas 60 pasti ada botol ijonya tapi setelah kita sering chat dg member tsb , botol ijonya akan ilang kak

  • 14 Juni 2020

    masang, botol ijo bukannya 80an% ya?? 60 jg ada toh 😶😶😶😶

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo punyaku prosentase % di atas 60 pasti ada botol ijonya tapi setelah kita sering chat dg member tsb , botol ijonya akan ilang kak

  • 14 Juni 2020

    Kalo misalkan chat jarang2, tapi pas di hari ke 7 (seminggu) udah sepakat tukeran nomer HP, itu gimana hukumnya? 😬

  • MEI240

    14 Juni 2020

    Kok si pokijan pula yg muncul dek🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Isinya ini bro media.tenor.com/images/471ce15 ... 199d6/tenor.gif

  • MEI240

    14 Juni 2020

    Aku ga ngerti.. erlenmeyer itu profil cewek? 🤔

    JUNITA694 tulis:

    erlenmeyer kak..

    ibaratnya yg paling cucok sama kakak 😁

    ayo kak mei diliat kali aja ada gorila amazon. hiya hiya hiyaaa

32626 – 32650 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1305  1306  1307 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan