Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

3301 – 3325 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 132  133  134 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MEY072

    22 Maret 2016

    bang liston ini ada yg ksh jangkar ke hati mu..knp ga diambil dan disangkutin sie..

    *semangat miss nana

  • NANA215

    22 Maret 2016

    Kalaw enggak di terima ya nasib kayak kucing di pinggir jalan itu jiaaahhh....#lebay.com

  • 22 Maret 2016

    Wah, bro list banyak dptberkat di hari ultahnya kmaren,, udah di ambil ajah... rejeki anak soleh emang kyk gitu.. :)

  • MEY072

    22 Maret 2016

    makasi bang..sukses ya:up:..pamit dulu..maap klo ada salah kata, ditunggu kabar baeknya..:-D

    LISTON872 tulis:

    Blm tahu Mey, gak kayak nya, kayaknya anakku gak hobi kayak ginian..

    Wkwkw

    Thanks Mey.. hoping the best always for u

  • NANA215

    22 Maret 2016

    Iya nih. Kayaknya aq muji dia udah setinggi langit seluas samudra sedalam perut bumi. Enggak melted juga hatinya #geleng geleng

  • LISTON872

    22 Maret 2016

    VIC671 tulis:

    Wah, bro list banyak dptberkat di hari ultahnya kmaren,, udah di ambil ajah... rejeki anak soleh emang kyk gitu.. :)

    Yang bang Vic, gak nyangka juga, ada aja rezeki jadi anak soleh. Padahal si Soleh yang aslirezekinya lagi seret.

  • LISTON872

    22 Maret 2016

    MEY072 tulis:

    makasi bang..sukses ya:up:..pamit dulu..maap klo ada salah kata, ditunggu kabar baeknya..:-D

    Pamit kok langsung abu abu Mey.. gak pamit dari JK selamanya kan

  • 22 Maret 2016

    Kl cowo gak peka kyk gitu, ditimpuk ajh pk bakiak biar di sadar kl ada yg nguber2,, mungkin skarang dia lg gak fokus jd banyak bengongnya

    NANA215 tulis:

    Iya nih. Kayaknya aq muji dia udah setinggi langit seluas samudra sedalam perut bumi. Enggak melted juga hatinya #geleng geleng

  • 22 Maret 2016

    Si soleh mah skarang lg banyak job d TV,,

    Soleh solichun khan, yg juri nya lomba nyanyi lipsyinc itu

    LISTON872 tulis:

    Yang bang Vic, gak nyangka juga, ada aja rezeki jadi anak soleh. Padahal si Soleh yang aslirezekinya lagi seret.

  • LISTON872

    22 Maret 2016

    NANA215 tulis:

    Iya nih. Kayaknya aq muji dia udah setinggi langit seluas samudra sedalam perut bumi. Enggak melted juga hatinya #geleng geleng

    Iya malah udah ketinggian, aku jadi takut jatuh, pasti sakit rasanya...

    Kayak lagunya agnes monika ya Na,

    Hohohoho

  • NANA215

    22 Maret 2016

    Pasrah deh

  • MARIA842

    22 Maret 2016

    Ehhh...hmmm...huhukkk....hukkkk....

    #batukqubermuatanpolitis#

  • 22 Maret 2016

    kayak apa batuknya Sis?  Ditanggung bpjs tidak ya?

    MARIA842 tulis:

    Ehhh...hmmm...huhukkk....hukkkk....

    #batukqubermuatanpolitis#

  • MARIA842

    22 Maret 2016

    Klo ini ga ditanggung BPJS...hehehe....

    @sis Rina : kemana2 hari ini macet pollll.....angkutan oh angkutan...

  • JHONA238

    22 Maret 2016

    Kapal lagi karam tuh...hehehe

  • NANA215

    22 Maret 2016

    Abang Vic yg kekinian apakah paha ayamnya masih ada. Laper nih...patah hati bawaannya laper

  • 22 Maret 2016

    iya, dengar dan liat di TV.  Semoga sore nanti sdh lancar kembali semuanya.

    MARIA842 tulis:

    Klo ini ga ditanggung BPJS...hehehe....

    @sis Rina : kemana2 hari ini macet pollll.....angkutan oh angkutan...

  • DIANA706

    22 Maret 2016

    tadi lihat berita katanya sampai jam 6 sore kk...

    semoga mereka laperrr, biar cepat bubarnya yahhh...

    ^_^

    KATHARINA781 tulis:

    iya, dengar dan liat di TV.  Semoga sore nanti sdh lancar kembali semuanya.

    MARIA842 tulis:

    Klo ini ga ditanggung BPJS...hehehe....

    @sis Rina : kemana2 hari ini macet pollll.....angkutan oh angkutan...

    22 Maret 2016 diubah oleh DIANA706

  • LISTON872

    22 Maret 2016

    DIANA706 tulis:

    tadi lihat berita katanya sampai jam 6 sore kk...

    semoga mereka laperrr, biar cepat bubarnya yahhh...

    ^_^

    Ntar kalo dia mulai lapar, kita kirimkan nasi bungkus, biar dia bisa demo terus

  • LISTON872

    22 Maret 2016

    MARIA842 tulis:

    Ehhh...hmmm...huhukkk....hukkkk....

    #batukqubermuatanpolitis#

    Mau ikutan politik praktis ya

  • LISTON872

    22 Maret 2016

    NANA215 tulis:

    Pasrah deh

    Sama lagi

  • MARIA842

    22 Maret 2016

    Sudah wajib jam 6 harus bubar. Klo ga mau bubar sendiri akan dipaksa "mundur" oleh kepolisian. Tadi nonton di tv sampai kejar-kejaran gojek dengan polisi...

  • DIANA706

    22 Maret 2016

    masyaampun...

    kita??? abang ajahlah sendiri yahh sam cem2an abang :-D

    ---udah alih profesi sekarang jadi penjual nasi bungkus yahh bang L? :-D

    ***ternyata ini wish abang kemaren yah??? :-p

    LISTON872 tulis:

    Ntar kalo dia mulai lapar, kita kirimkan nasi bungkus, biar dia bisa demo terus

    22 Maret 2016 diubah oleh DIANA706

  • 22 Maret 2016

    Minta di bro liston ajh bu suster, kyaknya stok mkanan nya msh banyak tuh sisa pesta ultah kemaren,,

    NANA215 tulis:

    Abang Vic yg kekinian apakah paha ayamnya masih ada. Laper nih...patah hati bawaannya laper

  • ETI697

    22 Maret 2016

    Gerimis kayak gini enaknya minum teh anget & martabak telor.

    22 Maret 2016 diubah oleh ETI697

3301 – 3325 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 132  133  134 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan